Ugal-ugalan, Dua Bus Kota Panam Kecelakaan

Ugal-ugalan, Dua Bus Kota Panam Kecelakaan

2-Bus-Ugal-Ugalan-Kecelakaan


hai hai reader.. kembali lagi bersama Miss Purple. dan Miss Purple akan berbagi berita di hari Jum'at yang cerah ini.. tapi tak secerah harinya korban kecelakaan Bus hari ini. yang di sebabkan Supir Bus yang tidak bertanggung jawab. yuk simak info selengkapnya :)

Sikap ugal-ugalan dua bus kota jurusan Panam memicu kecelakaan. Satu bus terguling, satu lagi terpental ke median Jalan Arifin Achmad. Dua penumpang terluka.

Riauterkini-PEKANBARU- Kecelakaan yang melibatkan bus kota kembali terjadi. Kali ini bahkan dua bus kota jurusan Panam yang saling berbenturan di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (28/9/12).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 9.10 WIB tersebut bermula dari kedua bus yang saling melaju kencang dari arah kota menuju Panam. Keduanya saling berpacu. Saat di seberang Kantor Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru, bus kota yang di belakang mendadak kehilangan kendali dan menyenggol bus kota yang di depannya.

Akibatnya fatal. Bus yang dibelakang terguling ke media jalan. Sedangkan bus yang di depan hilang kendali dan terpentang ke media jalan. Kondisi paling parah dialami bus yang di belakng. Selain rusak parah akibat terbalik, dua dari 17 penumpang yang dibawa juga mengalami luka parah akibat terjepit. Seorang wanita muda kakinya remuk akibat terjepit besi.

"Parah kondisi kaki gadis tadi. Kaki kirinya remuk. Sampai tulangnya keluar. Kalau nenek-nenek, pahanya yang patah," tutur Eri, pekerja di gerai batu alam, saksi mata kepada riauterkini di lokasi.

Menurut Eri, begitu melihat ada dua penumpang terjepit, warga lantas ramai-ramai berusaha menolong. Setelah terlepas dari jempitan, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan informasi yang dirangkum riauterkini dari lokasi, dikabarkan kedua supir bus celaka tersebut melarikan diri. Polisi yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus mengevakuasi kedua bus, belum bersedia memberikan keterangan.***(adi)


Miss Purple turut berduka cita atas terjadinya kecelakaan ini.. semoga korban dan keluarganya sabar :)

 Source

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)