Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2012

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Big Girl Don't Cry - Fergie

Hei ladies and gentleman.. selamat pagiii (⌒˛⌒ ).. semoga hari ini cerah .. aamiin . miss Purple mau share lirik lagu lagi.. yaph! nih lagu enak banget buat diputer.. yukk capcus .. 
Big Girl Don't Cry - Fergie



Da Da Da Da The smell of your skin lingers on me now Your probably on your flight back to your home town I need some shelter of my own protection baby To be with myself instead of calamity Peace, Serenity
[CHORUS] I hope you know, I hope you know That this has nothing to do with you It's personal, Myself and I We've got some straightenin' out to do And I'm gonna miss you like a child misses their blanket  But Ive got to get a move on with my life Its time to be a big girl now And big girls don't cry Don't cry Don't cry Don't cry
The path that I'm walking I must go alone I must take the baby steps until I'm full grown Fairytales don't always have a happy ending, do they And I foresee the dark ahead if I stay
[CHORUS] I hope you kno…

Fakta Makanan

Selamat siang warga Miss Purple yang selalu dan senantiasa stay di Blognya Miss Purple.. Miss Purple kembali dengan Infonya yang ya sesuatu.. ahahhaha ... kali ini Miss Purple membahas tentang Fakta Makanan. ternyata masih banyak fakta tentang makanan yang tidak kita tahu ya pemirsa.. disini Miss Purple juga membahas tentang Stok Coklat Dunia Habis.. Woww banget!! huhuhu.. kalau coklat udah habis gimana ya~~ yuk langsung Capcus aja ke TKP. :)
Beberapa Fakta Makanan :
Salah satu makanan termahal di dunia terbuat dari air liur Mulai dari kaviar (telur ikan) hingga truffle (jamur yang dapat dimakan), tampaknya banyak makanan paling mahal di dunia terbuat dari bahan yang tidak terduga, dan sup sarang burung tidak terkecuali. Sup yang mahal itu terbuat dari sarang yang berasal dari air liur burung. Kita mungkin enggan mengeluarkan uang hanya demi air liur, tetapi sarang burung adalah salah satu produk makanan hewani yang paling mahal saat ini.
Pasokan cokelat dunia dinyatakan akan habis Mung…

Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Tua

Hai guys.. selamat Pagii.. dan Happy satnite.. :) Miss Purple kembali dengan infonya yang menarik walaupun sedikit nyeleneh, tapi ya itulah Miss Purple.. walaupun update postingnya Hilang timbul. hahah.. kali ini Miss Purple mau berbagi informasi seputar Kebiasaan Yang membuat kita tampak lebih tua. kita pasti sering melakukan kebiasaan itu, ya emang ga bisa di pungkiri namanya juga manusia kan.. langsung ke TKP aja yaaakk.. yukk capcuss..

7 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Tua : Polusi. Sama seperti asap rokok, polusi juga membuat Anda tampak tua. Hindari lingkungan yang penuh dengan polusi. hal ini agak sulit dihindari ya.. apalagi kita tinggal di Indonesia.. apalagi warga Jakarta, polusinya banyak pake banget.. sama juga di Pekanbaru juga sama seperti itu.. jadi agak sulit untuk menghindari yang satu ini.. Berpikiran negatif. Selalu berpikiran positif dan bersyukur tenyata berdampak pada kesehatan Anda, terutama rendahnya tingkat stres. nah! ini wajib nih.. apalagi kita sering berfi…

9 Gadget yang Mampu Bersaing untuk Waktu yang Lama

Ketika ingin berbelanja perangkat teknologi, terkadang memang kita lebih baik menunggu model terbaru yang lebih canggih. Tetapi tidak selalu bisa, karena perkembangan zaman dan yaa IPTEK, jadi setiap detik pasti ada sesuatu perubahan.. Nah, pengen dong ya punya gadget yang masih bisa di banggain untuk 10 tahun kedepan.. hahaha, kurang lama -___-.. yuk simak info berikut ini. apa infonya?? apalagi kalau bukan 10 produk yang menjadi primadona pada saat ini, yang tidak akan Anda sesali dalam enam bulan atau setahun ke depan ketika model berikutnya muncul.


1. Monitor Walau setiap hari menggunakan laptop, Anda pasti memerlukan tidak hanya satu, melainkan dua monitor berukuran besar di meja kerja Anda. Semakin banyak pikselnya, maka Anda akan semakin produktif, jadi belilah dua monitor dengan resolusi 1080 piksel baik untuk di meja kerja rumah Anda mapun di kantor.
Anda dapat menemukan monitor murah 32 inci dengan layar 1920x1080 piksel seharga $130 (sekitar Rp1,2 juta). Namun, say…

Mata Duitan? Atasi dengan Jogging

Now, Reader.. Miss Purple mau ngepost tentang Mata Duitan. ada beberapa cara yang dapat merubah sidat ini, percaya ga sih kalau rutin berolahraga, seperti jogging atau aerobik, bisa membantu mengubah pandangan Anda terhadap uang atau reward (hadiah).??
nah, Dilansir melalui Dailymail (18/10), penelitian di University of Berlin Jerman mencoba mengamati efek aerobik terhadap pusat penghargaan di otak.
Dalam uji coba tersebut, tim peneliti merekrut peserta yang diminta melakukan jogging di atas treadmil selama 30 menit atau hanya melakukan latihan peregangan (stretching). Kemudian, mereka memainkan permainan dimana mereka bisa mendapatkan atau kehilangan uang 1 Euro.
Temuan dalam journal of Medicine and Science in Sports and Exercise menunjukkan olahraga membantu mengumpulkan respons otak terhadap uang melalui menstabilkan lonjakan hormon dopamin.
Pada akhirnya, orang yang berolahraga tidak terlalu bernafsu untuk mendapatkan uang lebih banyak dibandingkan mereka yang hanya melakuk…

Tujuh Kebiasaan yang Dapat Merusak Tidur Anda

Hai Hai reader Miss Purple, Miss Purple akhirnya ngePost kembali.. Hurray!! di postingan kali ini Miss Purple akan membahas tentang Kebiasaan Yang Dapat Merusak Tidur. pasti sering dong tidurnya ga nyenyak. Miss Purple juga sering banget ngalamin hal yang sama. yuk simak info tentang Hal yang dapat merusak tidur kamu selengkapnya disini :)
1. Waktu tidur tidak teratur Siapa bilang waktu tidur hanya untuk anak-anak? Beri perhatian lebih untuk mengatur waktu tidur Anda, terutama pada hari libur. Jika Anda tidur pada waktu yang tidak tentu — kadang jam 11 malam, kadang jam 1 pagi — pikiran Anda tidak akan siap untuk dibuat istirahat sebentar saat jam kerja.
2. Membaca sebelum tidur Membaca sebelum tidur adalah kebiasaan yang sering dilakukan banyak orang. Masalahnya adalah, tubuh Anda beradaptasi dengan kebiasaan itu. Anda tidak akan tertidur sebelum membaca beberapa bab. Bacalah buku favorit Anda di sofa atau di sudut jendela. Jangan gunakan tempat tidur untuk aktivitas di luar …

Perkembangan Teori Manajemen

Selamat siang reader Miss Purple :) udah lama ga update blog karena fokus kuliah dan kerja. xixixixi, yuk capcus aja langsung ke topik kita hari ini :)Topik hari ini tentang Perkembangan Teori Manajemen, karena Miss Purple di minta untuk buat tugas tentang ini nah, jadi Hasil searching Miss Purple di masukin ke blog aja deh dari pada blognya nganggur.. hoho


Perkembangan Teori Manajemen A. Pendahuluan Manajemen sebenarnya sudah ada sejak manusia ada. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan arsitek Mesir Kuno mewujudkan karyanya berupa piramid Cheops. Pembangunan piramid yang melibatkan ratusan ribu tenaga kerja tidak akan terwujud tanpa adanya manajemen yang baik. Hanya saja istilah manajemen baru muncul pada tahun 1886. Di Indonesia, manajemen sudah dipraktikkan pada masa pra sejarah. Adanya Candi Borobudur pada abad ke-8 dan Candi Prambanan pada abad ke-9 merupakan bukti bahwa manajemen sudah lama dipraktikkan di Indonesia. Perkembangan Awal Teori Manajemen Ada dua tokoh manajemen yang me…