Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Tua

Hai guys.. selamat Pagii.. dan Happy satnite.. :) Miss Purple kembali dengan infonya yang menarik walaupun sedikit nyeleneh, tapi ya itulah Miss Purple.. walaupun update postingnya Hilang timbul. hahah.. kali ini Miss Purple mau berbagi informasi seputar Kebiasaan Yang membuat kita tampak lebih tua. kita pasti sering melakukan kebiasaan itu, ya emang ga bisa di pungkiri namanya juga manusia kan.. langsung ke TKP aja yaaakk.. yukk capcuss..

Miss-Purple-Life-Tips-Tidak-Cepat-Tua

7 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Tua :
Polusi. Sama seperti asap rokok, polusi juga membuat Anda tampak tua. Hindari lingkungan yang penuh dengan polusi. hal ini agak sulit dihindari ya.. apalagi kita tinggal di Indonesia.. apalagi warga Jakarta, polusinya banyak pake banget.. sama juga di Pekanbaru juga sama seperti itu.. jadi agak sulit untuk menghindari yang satu ini..
Berpikiran negatif. Selalu berpikiran positif dan bersyukur tenyata berdampak pada kesehatan Anda, terutama rendahnya tingkat stres. nah! ini wajib nih.. apalagi kita sering berfikiran negatif tentang apa yang terjadi disekitar kita. apalagi kalau kita lagi gondok sama temen atau sama siapa aja deh.. pasti mikirnya negatif mulu kalau udah dongkol.. jadi manyun deh :D
Pola makan salah. Mengabaikan makanan sehat dan bernutrisi malah memberikan kesempatan bagi penyakit untuk menyerang tubuh. nah, kalau yang masalah pola makan, mungkin agak sulit ya.. karena setiap orang punya kesibukan yaa kadang lupa, kadang sembarang jajan, etc. 
Malas berpikir. Kepikunan bisa menyerang anak muda. Ternyata, hal ini disebabkan banyak orang yang terlalu malas untuk berpikir.
Minum alkohol. Memang benar, beberapa penelitian memperlihatkan bahwa alkohol memberikan kontribusi bagi kesehatan. Namun, jika kebablasan minuman beralkohol malah bisa berdampak pada kondisi fisik Anda dan membuat Anda merasa tua.
Malas bergerak. Banyak alasan untuk menghindari olahraga, maka siap-siap fisik Anda layaknya seorang jompo. Jarang berolahraga membuat Anda mudah lelah dan tak sanggup bergerak aktif lagi.
Merokok. Jika Anda tak merokok, sebaiknya menjauh dari perokok. Asap rokok bisa merusak kesehatan kulit, sehingga menjadikannya keriput.
diantara kebiasaan yang tersebut di atas.. rata-rata sulit semua ya Reader! tapi sesulit apapun asal kita mau mencoba pasti bisa :) sulit bukan berarti enggak bisa kan.. nah tetap semangat dan tetap sehat ya~~

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)