Happy Earth Day With Google Doodle

Selamat Pagi reader Miss Purple.. dipagi hari yang cerah eh agak sedikit mendung deh untuk daerah Pekanbaru.. dikesempatan menulis kali ini Miss Purple akan membahas tentang "Earth Day" .. sederhananya "Hari Bumi" nah yuk kita bahas sedikit tentang Bumi kita ini.. yang sudah mulai tua dan rapuh.. uwuwuwu.. disini juga bakalan Miss Purple juga bahas tentang keikutsertaan  Google Doodle dalam memperingati Hari Bumi 2013 yang menampilkan doodle yang keren nya ga abis abis.. hihihi

Apa sih Earth Day itu? Earth day atau hari bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun pada tanggal 22 April dan diperingati oleh seluruh negara / internasional yang merupakan bentuk atau upaya kampanye global untuk lebih peduli terhadap lingkungan hidup, Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran terhadap planet yang ditinggali manusia. yang semakin hari sudah semakin memprihatinkan. Global Warming salah satunya, apalagi dipekanbaru kita sudah bisa merasakan panasnya sobat.. kemarin sampe 37 derajat celcius.. udah dipasangin ac yang 16 derajat celcius juga ga berasa dinginnya, itulah saking panasnya Bumi kita ini.. dan beberapa hari yang lalu juga petirnya sangat kuat dan menakutkan dan juga sudah sempat memakan korban Jiwa. Petir Kuat itu diakibatkan oleh panas yang sangat panas di siang hari. infonya BMKG sih gitu .. hal ini juga berimbas pada kesehatan.. musim sakit pun ikut datang jadinya, seperti Flu, batuk dan lain-lain.

Dalam Memperingati Hari Bumi / Earth Day 2013 ini Google juga tidak mau kalah, Perusahaan besar ini juga ikut serta dengan mengubah Logo Google dengan Doodlenya yang imut banget..
Berikut ini tampilannya sobat :)

Earth-Day-Miss-Purple-Life
Doodle Earth Day  1
Ini pada saat kita klik Guanya keluar deh makhluk guanya.. hihihi



Earth-Day-Miss-Purple-Life
Doodle Earth Day 2
ini pada saat selesai hujan, keluar deh kunang-kunangnya.


Earth-Day-Miss-Purple-Life
Doodle Earth Day 3

Earth-Day-Miss-Purple-Life
Doodle Earth Day 4
ini pada saat kita klik awan, langsung hujan deh :D

Earth-Day-Miss-Purple-Life
Doodle Earth Day 5

Earth-Day-Miss-Purple-Life
Doodle Earth Day 6

Keren-keren yaaa.. seandainya ini terjadi Bumi yang kita cintai ini .. tetap indah aman dan asri.. cuacanya pasti tetap sejuk..  nah, Google aja turut serta dalam Memperingati Hari Bumi 2013, masak kita ga melakukan apa-apa sih.. ya kan .. setidaknya kita memulai dengan hal yang kecil. seperti membuang sampah di tempatnya, terus penggunaan plastik dan kertas dikurangi. apabili tidak perlu di cetak, maka dalam bentuk Softfile saja, kan lebih hemat :) terus, hemat pemakaian listrik dalam tanda kutip "gunakan listrik seperlunya", daripada mubazir, kurangi pemakaian listrik dengan mematikan alat elektrinik yang tidak perlu. maanfaatkan barang daur ulang, kalau masih ada barang yang masih bisa di pakai, kenapa harus dibuang kan :) orang Indonesia itu sebenarnya kreatif, yuk manfaatkan!! terus lakukan penanaman Pohon. kalau ga salah ada deh kemarin Gerakan 1000 Pohon..tapi sekarang udah ga kedengaran lagi -_-. 1 pohon 1 orang 1000 orang udah 1000 pohon kan, untuk Dunia kita yang indah, damai, asri dan sejukk.. untuk anak cucu kita, Save Earth, Go Green !! :)

Salam Miss Purple :)


1 comment for "Happy Earth Day With Google Doodle"

  1. Save Our Earth With Our Heart

    BUMI HATI
    HATI BUMI

    Kalau badan mau selamat,
    janganlah berlaku bejat.
    Kalaulah hendak masuk surga,
    tanam tetumbuhan penyegar mata.

    Read more at: http://www.attayaya.net/2011/03/save-our-earth-with-our-heart.html
    Diambil dari tulisan aslinya di http://www.attayaya.net

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^