Skip to main content

Curhat Colongan di Minggu Malam

okeh sobat setia pembaca Miss Purple, kali ini Miss Purple kembali lagi dengan bacotan konyol tapi menghibur dan kadang juga nyeleneh, but woles aja lah ya :) karena tema blog ini suka suka, kadang bisa jadi tempat pembelajaran, jadi tempat cerita, kadang tempat info, ya tergantung Mood si penulis tunggal di Blog inilah pokoknya.. huahahaha... dan malam ini si penulis kece itu mau bercerita tentang pengalamannya hari ini, agak sedikit curhat sih sambil berfikir membuat cerita tentang "Bujang Bertuah" ya kalau ga salah yang dibilang sama Bang ais.. 
Now, kembali ke media pencurhatan.. hari ini Perjalanan Miss Purple jauh pake banget.. jarang jarang jalan sejauh ini, jalan disini maksudnya pake motor ya.. hihihi kalau jalan kaki ga kebayang kapan nyampenya -_-
pagi ngantor, pulang ngantor tadi rada cepat karena ada acara di tempat teman satu kantor yang acaranya tidak lain dan tidak bukan acara resepsi pernikahan.. swear! jauh~ Rute hari ini, pagi ngantor dari Jl. Soekarno-Hatta (tepatnya dekat Indogrosir Damai Langgeng) go to Jl Juanda.. siang jam 1an go to Jl. Lintas Timur lewat tempat Wisata Alamayang sedikit, ga inget jalannya lagi karena terlalu banyak belok belok -_- sebelum ke TKP acara pernikahan itu, Miss Purple beserta Rombongan yang Chibi manyun pergi beli kado dulu nih :3 ga mungkin ga bawa kado kan -_- nah setelah itu dibawah teriknya matahari tibatiba rintik hujan mulai terasa dan bahan bakar motor pun mulai mengering dan harus mencari Pom Bensin terdekat.. yap mikir lagi.. dimana pom bensinnyaaaaaaaaaaa~~~ beginilah kalau pergi ga tau jalan ga tau daerah -_- nah setelah dari pom bensin ga tau dijalan apa namanya, miss purple beserta rombongan langsung gas menuju TKP.. setelah sampai, otomatis parkir motor dulu dong.. nah setelah itu salaman sama yang nyambut tamu dll. tanda tangan dll. lalu liat si Pengantin lalu foto-foto *selalu! hahahaha :D lalu mencari jejeran makanan yang sudah terkembang, pas banget belum makan siang kan.. tapi kami kurang menikmati hidangan karena terburu-buru .. waktu sudah menuju pukul 15.00 Wib. karena ada acara di Sekre Bertuah, bukan acara sih, sedikit pengumuman, eh banyak deh.. langsung capcus keluar lagi dari TKP yang Miss Purple ga paham jalannya, setelah melihat jalan Harapan Raya, agak sedikit lega *yeayyy gajadi nyasar -_- hahahaha.. lalu menuju ke Sekre Bertuah.. dan setelah itu blablabla.. om Atta yang pembicara disore ini mengumumkan program dan blablabla.. lumayan banyak juga dan Miss Purple ga bisa ikut -_- sangat disayangkan pemirsaaaah~~ dan setelah acara berbincang selesai para lelaki kece di sekre kembali main Pes -_- dan waktu pun sudah menunjukan pukul 17.gatau lewat berapa yang pastinya masih WIB. dan aku pun pulang menuju Pecel Lele Cak Budi di samping SMPN 21 sedikit ketemu abang yang sudah lama tidak ketemu.. dan di ajak kedaerah Taman Sari -_- yak pemirsa saya putar arah kembali dari harapan raya ke soekarno-hatta balek ke taman sari.. ngapain di taman sari ketemu sama oom ehh oom nya lagi kemalangan ponaannya meninggal innalillahi.. dan setelah berbincang blablabla kembali lagi ke rumah yap pemirsa di soekarno-hatta -_- mutar kembali dan diguyur hujan.. sadappp!! nyampe di rumah pukul 20. lewat berapa lupa yang pasti masih WIB hahaha.. nah langsung posting nih post :D
segitu aja, Miss Purple udah ngantuk pake banget -_- mutarin pekanbaru.. oyasuminasai~~

Comments

  1. bensinnya abis berapa itu? T.T
    muter muter bolak balik dah...

    btw itu cak budi dekat rumah aku haha

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkw .. gatau dah habis berapa :D
    dekat rumah vina berarti tu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …