Jangan Hina Jombloku




hmm selamat malam reader Miss Purple yang lagi berbahagia semoga hari ini berkah dan diberi rahmat dan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin.. di potingan kali ini Miss Purple ingin berbagi sekaligus curhat tepatnya.. pada malam ini tema postingannya adalah tentang  JOMBLO. ya ! tidak ada yang salah dengan status sebagai seorang Jomblo. Miss Purple terinspirasi dari sebuah Buku yang judulnya Jangan Hina Jombloku.. dari Judul bukunya aja udah berasa banget.. nah dari Judulnya itu Miss Purple jadi pengen nulis. apa sih bedanya Jomblo sama yang punya pasangan? sama sama masih hidup, sama sama masih menghirup udara segar kan? tapi kenapa kaum Jomblo sering di jadikan kelemahan. okeh disini Miss Purple statusnya Jomblo makanya berasa banget dan nulis dengan perasaan.. hihihi :D di kampus, Miss Purple sering dijadikan bahan candaan karena Jomblo, Miss Purplenya sih biasa aja ya .. toh buat lucu-lucuan aja :) so positif thinking aja ..  tapi kalau dirumah malah terfikir.. hadohh!! bisa gitu ya? Miss Purple kan orangnya Pelupa tingkat Dewa nih .. nah ada saatnya Miss Purple melupakan sesuatu, misalnya beli kertas untuk isi binder, nah Miss Purple kan lupa nih, bisa aja tuh temen kampus bilang, makanya punya pacar biar ada yang ingetin buat beli Binder, nah lo -_- bisa aja tuh nyambungnya kesana. agak jleb juga sih~~ tapi yasudah lah ,,, inilah hidup..
ini sedikit cuplikan dari bukunya.
Jangan mengira saya tidak punya dambaan hati. Asal kamu tau“Hatiku sudah dibooking pangeran”. Calonku sudah janji sejak dalam kandungan walaupun dia berada di ujung utara dan aku berada di ujung barat pasti dia akan datang menghampiriku untuk menjadikanku pendampingya.

Meskipun berada dalam lubang yang teramat gelap dia akan membawa cahaya dan pasukannya untuk mencariku. Begitupun ketika aku berada di puncak gunung dia siap mendakinya, Walau ada tembok berlapis-lapis dia siap mendobraknya, Walau ada lautan yang luas ia siap untuk menyeberanginya, Termasuk jika ada ombak yang besar ia siap menghadangnya.

Itulah calonku, dia sangat luar biasa bagiku. Kekuatan cinta akan mempertemukan kami, walau terdapat sejuta perebedaan dalam diri kami. Namun saya sudah mengikhlaskan diriku untuknya. Saya yakin dia akan datang menjemputku dengan kendaraan cinta kami. Saya tidak pernah ragu, sebab calonku pasti akan datang menghampiriku dengan sendirinya dan selalu aja ada jalan untuk bertemu.

Segera Terbit buku "Jangan Hina Jombloku" karya Munafar La Ode
emang bener kan? jadi jangan sedih buat para jomblo yang merasa sendiri .. Toh kita masih punya temen yang bisa di ajakin have fun .. teman segalanya loh dari pada pacar :) toh pacar belum tentu jadi suami kan ..
keep positive thinking aja :D 

3 comments:

  1. kirain review blognya inuel (jombloku.com).. blogger yg sudah akrab banget sama anak2 bertuah...

    ReplyDelete
  2. wekekekekeke sama kupikir juga Inyun si Jombloku.com

    ReplyDelete
  3. hihihi .. vina belum pernah kesana .. tapi coba bw kesana lah :D nhihihih

    ReplyDelete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)