Hari ke #2 Pelatihan Blog "TOKO ONLINE" di UR oleh Bertuah

Pelatihan-Blog-Bertuah-Miss-Purple-Life
Suasana Pelatihan Blog di UR


Hai hai reader Miss Purple.. hari ini Miss Purple dan member Bertuah yang lain sedang ada di acara yang di selenggarakan oleh BEM UR. nah kebetulan Miss Purple baru sempat datang hari ini, sebenarnya acaranya sudah dari kemarin tanggal 23 May 2013. kemarin pembicaranya ada Bang Fiko, dan hari ini pembicara di pagi hari adalah Bang Dodi Admaja, dan sesi kedua habis shalat Jum'at ketua dari Bertuah sendiri yaitu Bang Kurnia.

Miss Purple sempat berbincang sebentar dengan Panitianya, namanya Kak Azi infonya acara ini merupakan program kerja dari BEM UR. acara ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 23 sampai 25 May 2013. Tema pada Pelatihan ini adalah, bagaimana caranya dari Blog bisa menajdi bisnis, bagaimana dari blog bisa menghasilkan uang. misalnya sobat punya usaha nih, tapi ga tau cara marketnya gimana. tinggal ngeBlog aja. dan ga hanya itu, dari blog bisa kita share juga di facebook dan twitter.  itu lumayan juga untuk menunjang pemasaran produk kita. nah, lumayan juga kan sobat. jadi misalnya kita ga punya modal ni buat Toko nyata, kita bisa online aja. kan udah banyak tuh toko online.

well, dari pagi dan sore peminatnya lumayan banyak untuk acara ini. partisipasi dan minat mereka lumayan untuk mengikuti pelatihan ini. banyak ilmu dan trik untuk membuat toko online yang udah di share sama pematerinya. bagi yang ketinggalan, masih ada 1 hari lagi untuk ikut acara ini. 

dan intinya Toko Online mempermudah kita dalam memasarkan yang akan kita jual. hehehe..

sekiannn~~

4 comments for "Hari ke #2 Pelatihan Blog "TOKO ONLINE" di UR oleh Bertuah"

  1. Perasaan kenal deh ma foto ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang foto, mantep orangnya kan.... ckckckc

      Delete
    2. mantap kaliii .. apalagi dia baru lulus, katanya mau ada acara sukuran :D

      Delete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^