Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2013

Lagu Baru 2013 Reddo - Hanya Ingin Bersamamu

Hai Hai selamat malam pembaca setia Miss-Purple.. malam ini Miss Purple bakalan ngasi Info tentang lagu baru di era 2013 ini.. *ceileeehh huahahaah.. udah lama ga update tentang dunia permusikan Indonesia, kali ini Miss Purple bakalan bahas atau ngasih review deh tentang Lagu Baru by Reddo - Hanya Ingin Bersamamu.
Lagu hanya ingin bersamamu ini adalah single pertama dari Reddo, lagu tersebut diciptakan oleh kakaknya dari Reddo yang bernama Yasirli. Lagu yang beraliran slow rock ini menceritakan tentang seseorang yang memperjuangkan cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan, loh? galau kan~ banget! tapi ia tetap yakin bahwa kelak ia akan memilikinya *semangat. dan buat kamu yang lagi ngejar yang namanya cinta, percaya dan yakinlah bahwa Cinta itu datang bukan karena Mobil Mahal, Cinta itu ga datang karena Baju bermerk, Cinta itu bukan karena Orang Tuanya Pejabat, dan tragisnya lagi Cinta itu juga bukan karena guna-guna -_-, Tapi Cinta itu datang karena ia melihat, mendengar dan mer…

Maaf, Saya Menyukai Anak Bapak

Hari ini hari minggu. Dipagi hari yang cerah terang benderang, masih menikmati suara deringan telpon yang nggak berhenti dan bosan menemani hari-hariku. Ketika suara menjadi hening, dengan kesibukan manusianya dengan komputer masing-masing. Terdengar suara yang tidak asing.
"Cidung cidung!!" ringtone yang menandakan ada sebuah pesan masuk. Untuk memastikannya Aku melirik ke handphone yang berada tepat disamping komputer, ternyata benar ada 1 pesan masuk. Lalu, Aku segera membuka pesan tersebut."Nanti kerumah dosen jam 3 sore ya, cippp?" dengan santai aku balas "cuupppp". okeh saat itu masih pukul 9.30 pagi. dan aku melanjutkan pekerjaan yang tertunda sebentar karena sms dari si Miss. 
Hari ini aku juga ada acara di sebuah komunitas, maklum baru pindahan secretariat baru. Pukul 13.00 aku langsung shalat dzuhur dan langsung capcus ke lokasi secretariat baru. Tanpa babibu lagi, Aku langsung cuss dengan motor keceku. Jalan menuju sekretariat ada dua, bisa melew…

Bijak dalam ke-Jombloan

Tiap hari Sabtu, tepatnya sabtu malam jalan-jalan besar penuh dengan keramaian remaja dan tidak menutup kemungkinan ada anak sd dan playgroup juga, ya karena di ajak orang tuanya misalnya. ritual malam minggu atau sabtu malam ini sudah terjadi ntah sejak kapan, karena semenjak aku lahir sudah ada yang namanya Malam Minggu tempat mereka yang berpunya (pacar) menikmati malam yang menurut aku sih biasa aja. emang biasa aja kan :D. hihihi, tapi mungkin buat mereka emang spesial. 
setelah aku mikir 2000 tahun tentang nasib kejombloan ini, aku fikir jomblo itu menyedihkan, tapi sekarang sudah berubah sejak negara api menyerang hatiku. *loh? aku jadi mikir, salah satu ibadah itu ya jomblo :D salah satu setan itu adalah situkang PHP -___- ini adalah hal tersulit. bagaimana cara membedakan orang yang cuma PHP-in sama yang beneran ?? semuanya menggalaukan. eits tapi jangan salahkan makhluk jomblo. jomblo itu ga selamanya suram dan penuh dengan kegelapan. di satu sisi, kita malah dapat merasaka…

Bad Day

okeh hari ini satnite tapi lebih tepatnya SADnite .. tapi udah enggak lagi karena sekarang sudah  pukul 12.25 rasa kantuk yang tak kunjung datang, membuat fikiran terbang melayang memikirkan tentang si abang yang tak kunjung pulang. *eh ? bukan ini bukan tentang bang toyib. 
Malam minggu kali ini aku masih dirumah, okeh emang selalu dirumah. ngapain? seperti biasa, dikamar yang sederhana mencoba melengkapi beberapa potongan kecil cerita kehidupan yang kucoba raih untuk penyemangat hari esok. aku masih termenung di tengah kesunyian tanpa hiruk pikuk dan keributan malam minggu di sebuah cafe atau tempat biasanya manusia berkumpul merayakan Sabtu Malam. apa sih yang spesial dengan sabtu malam? tentu buat mereka yang sekolah, senang banget kalau udah sabtu malam. karena keesokan paginya libur. tapi aku masih terus berada didunia aneh yang penuh dengan tekanan. dunia apa ini? aku butuh dunia baru. coba lihat peta, andai ada doraemon, aku ingin pinjam pintu kemana saja. aku ingin kesuatu t…

Saat Jenuh Melanda

malam yang sunyi, aku hanya bisa terdiam di ruangan sederhana yang tenang, tepatnya dikamarku. dimana aku bisa melakukan apa saja disana tanpa siapapun mengetahuinya. malam ini, kuhidupkan mp3 player dan volume di speaker aku pilih full. agar tidak seorangpun tau aku menangis dikamar. malam ini aku merasakan jenuh yang sangat jenuh. suasana saat ini sudah mulai tidak bersahabat. but, someday aku mau mencari suasana baru. suasana yang bisa menghilangkan jenuh yang ada. tak sadar air mata sudah mengalir dipipiku. aku masih tetap terdiam mengingat masalah ini. hanya kamar kecil ini yang menjadi saksi tangisku malam ini. masalah yang kurasakan semakin berat, semakin membebani fikiran dan perasaanku. ntah mengapa malam ini, aku hanya ingin sendiri dan meluapkannya dengan tangis. "apa yang salah denganku?" hanya bisa bergumam didalam hati. aku berharap, di hari ulangtahunku aku hanya ingin kebahagiaan. walaupun itu sesaat. tapi aku hanya bermimpi :) mungkin Allah mempunyai jalan …

Flashback Masa ke "UNYU"-an Part 1 - Masa Sekolah

Fiyuuhh!! jam menunjukan pukul 13:03 hari ini minggu, jadi kerja masuk setengah hari.. dan saatnya pulang.. rasanya ingin melanjutkan tulisan yang ntah kapan rampung.. setelah beberapa bulan ini disibukan dengan kejaran deadline .. huuuaaa!! semua ini menghantui mimpi indahku .. dan akhirnya aku terbangun dan berfikir kapan tidurnya -_-.. sampai akhirnya aku berfikir, deadline itu beda tipis dengan deathline!!  setelah hari ini pertempuran akan dimulai lagi, ya apalagi kalau bukan UAS .. dan yaa otomatis nih otak mesti kerja keras lagi.. dan menikmati hari yang indah ini dengan bersantai, sekali kali boleh lah yaa~~ 
Semakin hari usia semakin bertambah, dan aku pun menyadari, kenapa wktu secepat ini !! perasaan baru kemarin masuk kuliah, eh udah mau semester 3 aja.. 

hoamm!! dan seketika muncul bayangan masa lalu yang kelabu walaupun sedikit unyu tapi lucu dan agak kaku memang masih lugu tapi sedikit berilmu. terlintas semua celotehan di masa lalu, ya walaupun berawal dari keluguan dan …