Bad Day

okeh hari ini satnite tapi lebih tepatnya SADnite .. tapi udah enggak lagi karena sekarang sudah  pukul 12.25 rasa kantuk yang tak kunjung datang, membuat fikiran terbang melayang memikirkan tentang si abang yang tak kunjung pulang. *eh ? bukan ini bukan tentang bang toyib. 

Malam minggu kali ini aku masih dirumah, okeh emang selalu dirumah. ngapain? seperti biasa, dikamar yang sederhana mencoba melengkapi beberapa potongan kecil cerita kehidupan yang kucoba raih untuk penyemangat hari esok. aku masih termenung di tengah kesunyian tanpa hiruk pikuk dan keributan malam minggu di sebuah cafe atau tempat biasanya manusia berkumpul merayakan Sabtu Malam. apa sih yang spesial dengan sabtu malam? tentu buat mereka yang sekolah, senang banget kalau udah sabtu malam. karena keesokan paginya libur. tapi aku masih terus berada didunia aneh yang penuh dengan tekanan. dunia apa ini? aku butuh dunia baru. coba lihat peta, andai ada doraemon, aku ingin pinjam pintu kemana saja. aku ingin kesuatu tempat dimana aku bisa merasakan ketenangan. dan problem yang ada doraemon itu hanya anime anak-anak yang sering PHP-in penontonnya, gimana ga PHP coba, bentar bentar dia ngeluarin barang yang berguna banget. tapi itu cuma di tipi doang. hah! lamunan terhenti ketika si modem kecil sudah connect kembali. setelah 4 jam menanti akhirnya dia bangun kembali dari tidurnya.

Banyak yang terlintas dibenakku malam ini. semua pertanyaan terlintas didalam fikiran ini seakan ingin menambah kesulitan yang sedang kunikmati. dan yaaa sebentar lagi ada Ujian Akhir Semester!! semoga IP tidak terganggu. saat mereka sudah tertidur aku malah sibuk menulis cerita hidup yang tak tahu akan berakhir bahagia atau sebaliknya. hanya mencoba menerka apa yang terjadi besok tapi aku tidak mendapatkan bayangan apapun tentang itu. fikiran ku sudah lelah berfikir dan hati ini sudah mulai membatu untuk merasakan sesuatu.

aku masih bersabar menunggu datangnya bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi datang. semoga aku masih bisa merasakan, Aamin.. hidup ini memang tidak ada yang tahu akan berujung kemana. ke jurang yang  penuh duri dan semak belukarkah? atau ke taman bunga yang harumnya ga habis-habis..? hanya dia pemilik segala yang Maha mengetahui...

Header-Miss-Purple

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)