Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2013

Selamat Hari Anak Nasional 2013

Yuhuuuu!! Selamat siang blogger kece yang ceria sepanjangg hari.. Salam Blogger Indonesia! di siang hari yang cerah dan berbahagia ini, Miss Purple kembali menulis postingan yang berhubungan dengan Istimewanya hari ini, hari apa ini? ya, semua orang tahu hari ini adalah hari selasa. Tapi bukan nama harinya yang Miss Purple Maksud, Hari ini tanggal 23 Juli 2013 bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Sedangkan tanggal 1 Juni ditetapkan sebagai Hari Anak Sedunia. Infonya pada tanggal - tanggal ini anak-anak diperhatikan lebih dari hari biasanya. aku nggak ngerti sih maksudnya gimana, tapi yang jelas, yang namanya anak-anak, kapanpun dan dimanapun wajib di perhatikan. nggak cuma pada hari tertentu aja. Katanya anak generasi bangsa, ada program wajib belajar 9 tahun. Dan ada juga wajib belajar hingga tamat SMA. Tanggal 23 Juli termasuk dalam daftar tanggal penting di Indonesia.
Peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli ternyata berbeda-beda pada tiap negara. Hari ana…

Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Kepada Bertuah

Ikan patin Ikan sepat Maaf baru bikin karena baru sempat
Makan ketan di rumah Om Atta Daripada kesurupan Yuk Baca
Makan Ketan di atas Panci Buruaannnn keburu Basi..

Ikan lele di buat pecel Jangan lupa dikasi madu Baju tahun kemarin udah kucel kali aja juri mau belikan yang baru..
Buat rendang pakai santan Juri berdendang pakai ukulele Ikutan giveaway ucapan lebaran bisa dapat THR dari Juri Terkece...
Bulan puasa penuh berkah Buka puasa takjilnyaketan  Biar greget ditambah es buah,,, Maafkan semua silaf dan salah Vina mau Mengucapkan Selamat Lebaran Kepada seluruh anggota Blogger Bertuah      



Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H kepada seluruh Pengurus dan Member kecenya Komunitas Blogger Bertuah
Ada Cica ada Ihsan Ada Bang Kurnia Sendirian Biar nggak Suntuk dan kesurupan Makanya Vina Buat pantun Balasan :D
Malam minggu malam kelabu di tambah lagi mati lampu sekian Dulu dari Miss Unyu sampai jumpa dan see yuuuuu :D


Supported by : Attayaya

Sepenggal Kisah Galau Part II

Aku sadar hidup itu singkat, buktinya aja setiap pagi Aku lewat jalan dari rumah ke kantor, ada aja tikus malang yang udah terbujur kaku di tengah jalan. sungguh malang nasibnya, tidak ada pertanggung jawaban dari pihak terkait. miris banget memang, tapi itulah hidup. kadang galau kadang enggak. 
Saat masuk perguruan tinggi juga hal yang menggalaukan, kenapa tidak, Aku dihadapkan oleh 2 pilihan yang wokeh banget. masuk kuliah lewat jalur PBUD di Universitas Islam Negri di Riau, atau Kuliah sambil Kerja di Perusahaan yang bergerak di Bidang ISP. dan akhirnya Aku milih kuliah sambil kerja atau kerja sambil kuliah? Aku juga enggak tau mana yang bener. setelah masuk ngampus, kita dihadapkan dengan kehidupan baru, teman-teman baru, wajah-wajah baru tapi wajah sendiri enggak pernah baru. ada teman Aku yang suka sama Dosen muda, ada yang suka sama senior, dan Aku suka sama teman 1 kelas yang akhirnya Aku pendam dan akhirnya rasa itu hilang. 
Dan juga rasa galau itu selalu muncul disetiap Uj…

Sepenggal Kisah Galau Part I

Galau, terdiri dari huruf G.A.L.A.U ya galau! siapa yang galau? banyak remaja sekarang yang kena syndrome galau, ada yang galau karena di putusin pacar, ada yang galau ga bisa beli iphone5, ada yang galau karena ga bisa ketemu David Beckham, ada juga yang galau gara-gara abang tukang bakso ga lewat depan rumah lagi. banyak hal yang bisa menyebabkan galau. bahkan Galau bukan hanya menyerang kawula muda, tapi generasi manula juga, apalagi bayi. adik Aku yang masih berumur 4 tahun kurang sering galau kalau nggak dibuatin susu sama emaknye, lah kakaknya sering galau liat modem yang ngoneknya lama pisan eui! boro-boro galau karena diputusin, pacar kagak punya. lama-lama bisa jadi jomblo tua ni. omegosh! semoga tidak. banyak cara untuk mengatasi rasa galau ini. tergantung galaunya dulu, galaunya karena apa. Aku masih ingat waktu zaman masih SMP, punya pacar.. yang berat badan Aku sampe 60Kg bisa turun drastis waktu kelas 3 SMP menjadi 48Kg. ya bersyukurlah huahahah, itu semua karena…

Keindahan Kepulauan Seribu, Pulau Harapan, Surganya Wisatawan!

Hai sobat Miss Purple, kali ini kembali Miss Puple mengahdirkan postingan atau artikel tentang keindahan alam Indonesia lagi ni. kali ini tempat wisata yang akan Miss Purple bahas adalah "KEINDAHAN KEPULAUAN SERIBU" kenapa namanya pulau seribu? apakah ada seribu pulau disana? sampaikan seribu pulau disana? mungkin dari beberapa sobat Miss Purple ada yang bingung juga ya. nah yuk mari lanjut scrollin kebawah tuh mousenya, kita capcus ke "Kepulauan Seribu" (~^.^)~


Sedikit cerita tentang nama Kepulauan Seribu, nah sobat Miss Purple yang kece badai, sebenarnya jumlah pulau di Kepulauan Seribu ini hanya mencapai angka ratusan aja. tapiii, pakai tapi nii sobat, wisata Kepulauan Seribu menyimpan sejuta bahkan triliunan keindahan yang waw banget yang siap mewujudkan mimpi indah anda untuk menikmati liburan yang damai dan melepaskan sejenak rasa penat dari dunia kerja yaang yah begitulah. 
Kepulauan Seribu memiliki keindahan alam yang sangat menggumkan, waw dan wonderful!!…