TAGLINE Indonesia - Wonderful Emerald Country [ #10daysforASEAN ]

Selamat pagi kicauers, pagi ini kepikiran buat nulis untuk ikut #10daysforAsean soalnya udah 2 kali ga ikutan. hohoho.. dan tema untuk hari ini adalah TAGLINE untuk Indonesia. Negara yang indah, kaya sumber alam dan kaya budaya serta berbagai macam tradisi yang ada. setiap daerah di Indonesia pasti punya tradisi sendiri. misalnya daerah batak, ada tradisi batak yang unik yang adanya hanya di Sumatera Utara, tradisi Sumatera Barat yang hanya ada di daerah Sumatera Barat, Bali, Aceh dan masih banyak lagi hal unik yang hanya ada di Indonesia.

Sebenarnya Indonesia Negara yang Indah dan kaya sumber alam. Kebanyakan kota-kota di Indonesia bisa menjadi pusat pariwisata yang bisa dikembangkan menjadi sumber pemasukan Negara. Tapi sayangnya, perhatian pemerintah masih ke daerah Bali. Misalnya Aceh, Aceh sendiri punya slogan "Aceh Madani, Serambi Mekah".

Indonesia juga di Juluki " Zamrud Khatulistiwa " dan juga beberapa pulau di indonesia ada yang di lewati oleh garis khatulistiwa dan membuat daerah Indonesia menjadi daerah tropis. Daerah yang subur dan apapun yang di tanam bisa tumbuh dengan subur. Wonderful Emerald Country, kenapa zamrud? karena zamrud sendiri melambangkan kesuburan dan kemakmuran untuk Indonesia. Dari segi budaya Indonesia masih banyak menyimpan situs-situs peninggalan sejarah dan masih banyak yang belum ditemui. Tropical Land Asia juga tepat untuk Indonesia, karena iklim di Indonesia tropis. Negara tropis, semuanya bisa tumbuh dengan subur disini, nggak seperti Negara lain. Gingseng dan Jahe, buah pala dan bahan lainnya ada yang di expor keluar. Bahan-bahan ini hanya di temukan di Indonesia. Bahkan Indonesia dulunya di jajah karena kekayaan Alamnya yang nggak habis berapapun turunannya.
www.kicauanvina.com
Indonesia harus mempunyai ciri khas sendiri untuk menarik wisatawan berkunjung ke Indonesia. Dari jajanan khas Indonesia, kuliner yang penuh rempah, budaya dan sumber daya alam yang hmmmm olala.. contohnya Kepulauan Anambas yang berada di Kepulauan Riau, Anambas masih belum terjamah alian masih wow banget.

Pulau Anambas



Pulau Anambas
Pulau anambas Pulau tropis yang indah se-Asia. Ini baru pulau Anambas lho, belum Raja Ampat, kepulauan seribu dan lain-lainnya. ohh Indonesia, indah betul.. Emang pas banget "Wonderful Emerald Country" hihihi... kalau udah membahas keindahan Alam Indonesia, speechless deh. biarkan mata dan hati yang berbicara.

1 comment for "TAGLINE Indonesia - Wonderful Emerald Country [ #10daysforASEAN ]"

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^