Lirik Lagu Tak Lagi Galau - Riska Afrilia

Hai hai selamat malam siang sore dan kawan-kawan .. mhuahaha.. ini lagu nya ngena banget dan emang bener banget.. Galau?? ngapain juga galau cuma nambah beban fikiran.. yang update Indonesian Idol pasti tau dong lagu ini.. Riska Afrilia - Tak Lagi Galau.. TOP BGT.. mhuahahaha.. pas benerrr~~ Yuk Capcus nih liriknya ..

Setelah 2x dengerin lagunya akhirnya hapal juga, kalau ada miss sama lirik lagunya, dibenerin yaakk :D

ini nih  Lirik Lagu Riska Afrilia - Tak Lagi Galau
Dulu.. Aku memang kalau apa-apa diam
Hingga Ku tak bisa
Serasa mati rasa..
*Kini tak lagi
Kata mama juga jangan
Bimbang itu menyakitkan
http://www.kicauanvina.com/2014/01/lirik-lagu-tak-lagi-galau-riska-afrilia.html
-- Kini Ku tak lagi galau
    Cukup kemarin ku galau
    Bila hanya memang menyiksa-nyiksa batinku..

    Tak ingin lagi Ku galau
    Cukup kemarinku galau
    Inilah saatnya
    Kurasakan Bahagiaaaa~~
kembali ke *
Nah, dari Lyriknya aja udah ngeh banget buat para galauers.. Yuk dengerin lagunya nihh ada Yutubnya juga..

Video Tak Lagi Galau - Riska Afrilia
Ngena beuds :D .. yah memang begitulah kira-kira.. kalau difikir ya, ngapain juga galau? hemmmpp.. okelah.. Itu aja :D


2 comments:

  1. Galau itu tidak dilarang namun jangan lama" juga :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw ... bener bener .. ga boleh lama.. tapi 3 tahun boleh lah :D

      Delete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)