Skip to main content

Postingan Awal Tahun 2014

Selamat pagiiiii siang sore malam.. Nah, ini masih anget angetnya awal tahun ya pada banyak harapan yang udah di ucapkan maupun yang di rencanakan. Tinggal merealisasikan dan menjalankan aja sih mungkin... Nah dari pada berkicau mulu yuk langsung masuk ke topik Postingan kali ini yang berjudul "Postingan Awal Tahun". Kenapa namanya Postingan Awal Tahun? ya karena awal tahun .. :D
 
Sumber : comedystandup.weebly.com

Postingan Awal Tahun ini membahas Stand Up Comedy. Udah beberapa bulan ini lagi Gila banget sama yang namanya Stand Up Comedy, tapi seringnya lihat Ala Ryan di Youtube. Udah frustasi banget sama yang namanya tugas dan deadline jadi coba refleksi fikiran dengan nonton Stand Up Comedy.

Karena keseringan lihat Ala Ryan dan StandUp Comedy, jadi muncul Idola baru buat Aku.. huahahah...
StandUp Comedy itu ternyata juga ada pengetahuannya, Seperti Ernerst Prakasa, dalam penampilannya kadang ada bahas wikipedia, dll. Rindra Dana, Ryan Adriandy.  Cukup ambil sisi positif dari sisi StandUp Comedy, sing penting bisa ngakak. Kalau Raditya Dika nggak usah ditanya lagi, udah pasti suka banget.. mhuehehe..

Okeh, pertama kita bakalan bahas Ernest Prakasa.
 
1. Ernest Prakasa
 
Sumber : blog.edwardsuhadi.com
 
Data yang didapat dari Mbah Wikipedia,  
Profil
Nama : Ernest Prakasa 
Tanggal Lahir : 29 Januari 1982
Umur Saat ini : 31
Blog : http://neonspark.wordpress.com/
Buku yang aku tau : Ngenest (Ngetawain Hidup Ala Ernest)
 
Ernest dikenal oleh khalayak ramai atau sejak meraih peringkat ketiga dalam Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada 2011 dan juga dikenal sebagai seorang komedian Cina Indonesia yang sering menjadikan kehidupan etnisnya sebagai materi stand-up comedy.
 
Itu kalau dikenal khalayak ramai lho ya, kalau dikenal keluarga mungkin dari bayi udah pada kenal.
 
Dan kecenya lagi, Ernest juga mendirikan StandUpIndo, yaitu sebuah komunitas stand-up comedy pertama di Indonesia, yang hingga kini telah memiliki sub-komunitas di lebih dari 15 provinsi, dan dianggap sebagai salah satu perintis budaya stand-up di Indonesia. Hayoo siapa yang jadi membernya??
 
Sumber : blog.edwardsuhadi.com 
 

Ernest telah melakukan sebuah tur stand-up comedy pada 2012, dan merupakan komedian pertama Indonesia yang melakukan hal itu. Tur tersebut dinamai Merem Melek, menjelajah 11 kota dari Bandung, Semarang, Solo, Denpasar, Malang, Surabaya, Makassar, Kendari, Samarinda, hingga Palangkaraya, dan ditutup di Gedung Kesenian Jakarta pada 10 Juli 2012. Pekanbaru kok nggak masuk??

Disebelah ini Fotonya Ernest bareng keluarganya, ada anaknya, istrinya dan Ernest tentunya.. Setiap penampilannya selalu bilang "Gue Ernest dan gue China...".





2. Ryan Adriandhy
Sumber :http://beecommunity.beetroid.com
 
Profil
 
Dari hasil Survey
Nama : Ryan Adriandhy 
Pria kelahiran Jakarta, 15 Juni 1990 ini dan saat ini berumur 23 tahun, adalah seorang pelawak tunggal asal Indonesia. Ryan dikenal setelah menjuarai Stand Up Comedy Indonesia season 1 di Kompas TV tahun 2011. Ryan juga sering tampil dalam beberapa acara televisi. Diantaranya menjadi host Ala Ryan di Kompas TV dan menjadi co-host dari Stand Up Comedy Indonesia season 2 mendampingi Pandji Pragiwaksono. Ryan juga terlibat dalam serial mockumentary karya Raditya Dika yaitu Malam Minggu Miko.
Beliau ini bekerja sebagai Freelance cartoonist,/character design/caricature artist.
 
 

3. Rindra Dana

Sumber : ketawajah.blogspot.com
Profil

Nama : Rindra Dana
Gak banyak yang bisa di cari tentang Rindra.
Comik yang kalau lagi melaksanakan tugas nya selalu lempeng, dan tanpa dosa ini. Apapun lawakannya, ini pemirsanya udah pada ngakak, tapi dianya tetap tanpa ekspresi -___-
 




Ini versi Aku, masih banyak lagi pada StandUp Comedy yang mungkin belum Aku lihat bagaimana mereka beraksi di medan perang. Yang pastinya mereka pasti juga lucu-lucu, kalau ga kreatif nggak bakal bisa masuk tuh.

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …