EVENT and REVIEW - 7 Buku 7 Penulis "Believe Me"

Hari ini Minggu, 6 April 2014. Cica, Soulmate ngeBlog Aku Launching Buku Perdananya di Mentari Cafe bersame 6 penulis lain. Dipostingan ini, Aku rencana mau mencoba bedah bukunya si cicak. Ini Debut Pertama Cica nulis sebuah Novel berjudul "Believe Me, Letakkan kepercayaan Pada tempatnya", dalam 3 jam setengah Aku selesai baca bukunya Cica. Cover nya warna merah, Aku suka.. mhuahahah :D
Didalam buku ini pertama si Cica ada masukin kata tetiba, dan markemon :3, penyebutan namanya ada yang kurang tepat. Its OK, itu semua tidak mengurangi rasa kepo ini sebelum menyudahinya. Dan berniat langsung buat review ala si Vina.

Pertama, Masuk ke Profil Penulis


Siti Nur Aisyah, Gadis kelahiran Pekanbaru, Riau 14 April 19 tahun silam, seorang Mahasiswi jurusan ilmu hukum yang saat ini bercita-cita ingin bekerja di Kejaksaan Tinggi Negeri di salah satu Kota di Indonesia. Anak Ke-3 dari 5 bersaudara yang dari remaja sudah memiliki koleksi buku narnia, penikmat novel bergenre romance-thriller.
Gadis yangpaling takut dibentak, pasti akan diam dalam waktu yang lama.









Dibuku pertamanya ini Cica membahas tentang kepercayaan. Ada semacam quote dari cica gitu "Disaat kepercayaan sudah tumbuh didalam diri setiap manusia, maka tidak akan pernah ada rasa gelisah walaupun orang yang sudah di percaya itu memiliki jarak yang sangat jauh dari kamu" ini berguna banget buat yang lagi LDR-an (Long Distance Relationship).

Tips dadakan dari Cica - Saat penerbangan yang lama, maka sediakanlah satu buku bacaan, setelah lelah membaca maka tidurlah, kalau sudah terbangun dan belum landing, maka bertanyalah berapa jam lagi pesawat ini terbang ke pramugari atau teman yang berada disampingmu, kalau masih agak lama maka bacalah buku tadi sampai kamu lelah lagi dan kembali tidur, kalau memungkinkan.

Cica juga ada tulis di bukunya, "Semaju-majunya Negara orang, tapi tetap Negara sendiri masih kami banggakan.

The Last - Wanita tetaplah wanita yang sama sejak hawa tercipta. Memiliki sidat dan memiliki tabiat wanita. Tidak sulit memahami wanita jika mau sedikit saja belajar tentang wanita. Wanita sejatinya tidak akan pernah berubah meski zaman berganti. Tidak mudah bagi wanita merubah sikap dan tabiatnya. kalaupun berubah, itu tidak akan jauh dari sifat aslinya..

Penasaran, tunggu bukunya di Toko Buku terdekat :)

Hari ini aku sempat tak sempat harus menyempatkan untuk acara ini, pulang kantor langsung kebut kelokasi dimana launching diadakan. Disertai gemuruh dan awan kelabu, Aku terus memacu kendaraan untuk sampai dilokasi dengan selamat, meskipun hampir tabrakan beberapa kali. Situasi ini seperti di film-film, ketika pacar kamu mau nikah sama orang lain, kamu mau menghentikan itu, maka suasana dalam perjalanan mulai mencekam dan seakan kamu terburu-buru untuk itu, sesampainya kamu dilokasi acara sudah selesai dan semua orang sudah bubar. Itulah Aku, sampai disana 2 menit kemudian air berjatuhan dari langit. Tak satupun dari Member Blogger Bertuah terlihat, kecuali Cica dan Hilda yang aku kenal disana. Hilda juga salah satu penulis dari 7 penulis. Sampai disana "Congratulation cicakkk, uwuwuwuwu" bincang-bincang pun berlangsung. meskipun rada telat, dan memang telat pakai banget sih, Aku dan Cica nyempatin buat foto bareng. Nice...

Sekali lagi, Congratulation Cicakkkk :)

4 comments:

  1. Aaaa... gilee perjuangan buat datang ke launching segitunya.. overall, makasih kritik nya pin dan makasih juga udah hadir dan udah review jugaa...sayangpinaa:*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaakkk samasama cicakkk .. sayangcica too :*

      Delete
  2. Semangat yah. . .
    oh. . . yah. . . rencana kapan bukunya keluar yah. . .?????

    ReplyDelete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)