Skip to main content

EVENT and REVIEW - 7 Buku 7 Penulis "Believe Me"

Hari ini Minggu, 6 April 2014. Cica, Soulmate ngeBlog Aku Launching Buku Perdananya di Mentari Cafe bersame 6 penulis lain. Dipostingan ini, Aku rencana mau mencoba bedah bukunya si cicak. Ini Debut Pertama Cica nulis sebuah Novel berjudul "Believe Me, Letakkan kepercayaan Pada tempatnya", dalam 3 jam setengah Aku selesai baca bukunya Cica. Cover nya warna merah, Aku suka.. mhuahahah :D
Didalam buku ini pertama si Cica ada masukin kata tetiba, dan markemon :3, penyebutan namanya ada yang kurang tepat. Its OK, itu semua tidak mengurangi rasa kepo ini sebelum menyudahinya. Dan berniat langsung buat review ala si Vina.

Pertama, Masuk ke Profil Penulis


Siti Nur Aisyah, Gadis kelahiran Pekanbaru, Riau 14 April 19 tahun silam, seorang Mahasiswi jurusan ilmu hukum yang saat ini bercita-cita ingin bekerja di Kejaksaan Tinggi Negeri di salah satu Kota di Indonesia. Anak Ke-3 dari 5 bersaudara yang dari remaja sudah memiliki koleksi buku narnia, penikmat novel bergenre romance-thriller.
Gadis yangpaling takut dibentak, pasti akan diam dalam waktu yang lama.









Dibuku pertamanya ini Cica membahas tentang kepercayaan. Ada semacam quote dari cica gitu "Disaat kepercayaan sudah tumbuh didalam diri setiap manusia, maka tidak akan pernah ada rasa gelisah walaupun orang yang sudah di percaya itu memiliki jarak yang sangat jauh dari kamu" ini berguna banget buat yang lagi LDR-an (Long Distance Relationship).

Tips dadakan dari Cica - Saat penerbangan yang lama, maka sediakanlah satu buku bacaan, setelah lelah membaca maka tidurlah, kalau sudah terbangun dan belum landing, maka bertanyalah berapa jam lagi pesawat ini terbang ke pramugari atau teman yang berada disampingmu, kalau masih agak lama maka bacalah buku tadi sampai kamu lelah lagi dan kembali tidur, kalau memungkinkan.

Cica juga ada tulis di bukunya, "Semaju-majunya Negara orang, tapi tetap Negara sendiri masih kami banggakan.

The Last - Wanita tetaplah wanita yang sama sejak hawa tercipta. Memiliki sidat dan memiliki tabiat wanita. Tidak sulit memahami wanita jika mau sedikit saja belajar tentang wanita. Wanita sejatinya tidak akan pernah berubah meski zaman berganti. Tidak mudah bagi wanita merubah sikap dan tabiatnya. kalaupun berubah, itu tidak akan jauh dari sifat aslinya..

Penasaran, tunggu bukunya di Toko Buku terdekat :)

Hari ini aku sempat tak sempat harus menyempatkan untuk acara ini, pulang kantor langsung kebut kelokasi dimana launching diadakan. Disertai gemuruh dan awan kelabu, Aku terus memacu kendaraan untuk sampai dilokasi dengan selamat, meskipun hampir tabrakan beberapa kali. Situasi ini seperti di film-film, ketika pacar kamu mau nikah sama orang lain, kamu mau menghentikan itu, maka suasana dalam perjalanan mulai mencekam dan seakan kamu terburu-buru untuk itu, sesampainya kamu dilokasi acara sudah selesai dan semua orang sudah bubar. Itulah Aku, sampai disana 2 menit kemudian air berjatuhan dari langit. Tak satupun dari Member Blogger Bertuah terlihat, kecuali Cica dan Hilda yang aku kenal disana. Hilda juga salah satu penulis dari 7 penulis. Sampai disana "Congratulation cicakkk, uwuwuwuwu" bincang-bincang pun berlangsung. meskipun rada telat, dan memang telat pakai banget sih, Aku dan Cica nyempatin buat foto bareng. Nice...

Sekali lagi, Congratulation Cicakkkk :)

Comments

  1. Aaaa... gilee perjuangan buat datang ke launching segitunya.. overall, makasih kritik nya pin dan makasih juga udah hadir dan udah review jugaa...sayangpinaa:*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaakkk samasama cicakkk .. sayangcica too :*

      Delete
  2. Semangat yah. . .
    oh. . . yah. . . rencana kapan bukunya keluar yah. . .?????

    ReplyDelete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …