Kata "Besoklah" Membunuh Mood

Lama tak menulis, tapi tiap hari berfikir untuk menulis untuk ngeBlog kembali. Tapi terhambat dengan kata "Besoklah".. inilah yang Saya alami.. uwuwuwuwu :| kata besoklah membunuh mood Saya untuk melakukan sesuatu. Dan akhirnya malam ini Saya berhasil mengusir kata itu dari fikiran Saya. Banyak hal yang ingin Saya tuangkan disini, tapi hanya tinggal sebuah rencana setelah kata "Besoklah" muncul.

Efek paling buruk dari kata "Besoklah" adalah, Anda bermalasan tanpa mengingat waktu dan akan ingat sesuatu pada saat yang sudah mepet. Misalnya, tugas kuliah, ya memang sih The Power of Kepepet selalu berhasil. Tapi semuanya menjadi serba terburu-buru.

Dalam bekerja juga akan muncul "Besoklah", maka Anda akan di hajar oleh Deadline yang mana benar-benar membunuh Anda.

Coba hilangkan kata "Besoklah", memang kata-kata memalaskan ini tidak bisa di hindari bahkan untuk seseorang yang rajin sekalipun kalau sudah terlintas kata "Besoklah" pasti juga bakal terpedaya oleh kata-kata itu.

Saya korban dari keganasan kata "Besoklah" dengan bukti dari banyaknya deadline yang ada, dari tumpukan tugas kuliah dan tugas kantor. FYI, kerja sambil kuliah memang membingungkan sekaligus menggalaukan. Tapi untung saja tidak ada kata "Besoklah" untuk sebuah rencana masuk perguruan tinggi. kalau Saya tergoda maka saya tidak akan kuliah sampai tua.

Bagaimana cara menghilangkan kata "Besoklah" ? Saya juga nggak tahu bagaimana caranya, setidaknya perbanyak mood Anda, jika si "Besoklah" muncul lagi di fikiran Anda, banyak berdoa dan tetaplah lakukan pekerjaan yang seharusnya Anda lakukan, atau perbaiki mood Anda, dengan dengar musik misalnya, atau shalat bagi yang muslim biasanya ini lebih ampuh. dan sejauh ini itu menurut Saya.. dan sekian :)

4 comments:

  1. Yaah keburu pemilu, besook jangan lupa tanggal 09 April 2014 pin :D *naloh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw iya cak :D udah ni, pertama kali :D

      Delete
  2. Syaratnya cuma satu : jangan suka menunda. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan sekarang, jangan menunggu hari esok, dan berpikirlah bahwa hari esok tidak ada waku (?)

    Aku juga sering menunda kak, mau nulis, besok ah, besoksampai akhirnya deadline :(

    iya kenapa ya terkadang kalo ngeliat deadline yg masih jauh itu paling suka "nanti aja deh deadlinenya masih lama"...
    *1 hari menjelang deadline* malah jadinya ya kepept gitu -__-

    pokoknya biasakan untuk tidak menunda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahahha emang sih singkatnya bisa ngomong gitu.. tapi prakteknya itu selalu lebih sulit dari pada teorinya :3
      aaaaaaaaaaaaaaakkkkkk

      ntah mengapa dikejar deadline itu indah banget kayaknya sampai banyak yang kena -_-

      Delete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)