Skip to main content

Kata "Besoklah" Membunuh Mood

Lama tak menulis, tapi tiap hari berfikir untuk menulis untuk ngeBlog kembali. Tapi terhambat dengan kata "Besoklah".. inilah yang Saya alami.. uwuwuwuwu :| kata besoklah membunuh mood Saya untuk melakukan sesuatu. Dan akhirnya malam ini Saya berhasil mengusir kata itu dari fikiran Saya. Banyak hal yang ingin Saya tuangkan disini, tapi hanya tinggal sebuah rencana setelah kata "Besoklah" muncul.

Efek paling buruk dari kata "Besoklah" adalah, Anda bermalasan tanpa mengingat waktu dan akan ingat sesuatu pada saat yang sudah mepet. Misalnya, tugas kuliah, ya memang sih The Power of Kepepet selalu berhasil. Tapi semuanya menjadi serba terburu-buru.

Dalam bekerja juga akan muncul "Besoklah", maka Anda akan di hajar oleh Deadline yang mana benar-benar membunuh Anda.

Coba hilangkan kata "Besoklah", memang kata-kata memalaskan ini tidak bisa di hindari bahkan untuk seseorang yang rajin sekalipun kalau sudah terlintas kata "Besoklah" pasti juga bakal terpedaya oleh kata-kata itu.

Saya korban dari keganasan kata "Besoklah" dengan bukti dari banyaknya deadline yang ada, dari tumpukan tugas kuliah dan tugas kantor. FYI, kerja sambil kuliah memang membingungkan sekaligus menggalaukan. Tapi untung saja tidak ada kata "Besoklah" untuk sebuah rencana masuk perguruan tinggi. kalau Saya tergoda maka saya tidak akan kuliah sampai tua.

Bagaimana cara menghilangkan kata "Besoklah" ? Saya juga nggak tahu bagaimana caranya, setidaknya perbanyak mood Anda, jika si "Besoklah" muncul lagi di fikiran Anda, banyak berdoa dan tetaplah lakukan pekerjaan yang seharusnya Anda lakukan, atau perbaiki mood Anda, dengan dengar musik misalnya, atau shalat bagi yang muslim biasanya ini lebih ampuh. dan sejauh ini itu menurut Saya.. dan sekian :)

Comments

  1. Yaah keburu pemilu, besook jangan lupa tanggal 09 April 2014 pin :D *naloh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw iya cak :D udah ni, pertama kali :D

      Delete
  2. Syaratnya cuma satu : jangan suka menunda. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan sekarang, jangan menunggu hari esok, dan berpikirlah bahwa hari esok tidak ada waku (?)

    Aku juga sering menunda kak, mau nulis, besok ah, besoksampai akhirnya deadline :(

    iya kenapa ya terkadang kalo ngeliat deadline yg masih jauh itu paling suka "nanti aja deh deadlinenya masih lama"...
    *1 hari menjelang deadline* malah jadinya ya kepept gitu -__-

    pokoknya biasakan untuk tidak menunda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahahha emang sih singkatnya bisa ngomong gitu.. tapi prakteknya itu selalu lebih sulit dari pada teorinya :3
      aaaaaaaaaaaaaaakkkkkk

      ntah mengapa dikejar deadline itu indah banget kayaknya sampai banyak yang kena -_-

      Delete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …