#30DaysBlogginginJune Day #1 di bulan Juni

Bulan ini bulan special buat Aku, bulan ini nambah tuaa menn! semakin tua semakin berkurang masa hidup. Akhir bulan mei tepatnya kemarin malam 31 Mei 2014 Mbak Wid ngajakin ngeBlog ngeramein bulan Juni dengan ngeBlog selama 30 hari. Semoga semakin baik dan baik lagi.

Pagi ini, 1 Juni 2014.. merangkak dari tempat tidur udah terdengar suara mama dari luar kamar bangunin si anak sulungnya ini. Mata masih belo akibat begadang ngerjain tugas makalah yang super luar biasa. Mau nggak mau mesti mandi karena agenda hari ini mesti ke Perpustakaan Wilayah yang dikenal dengan Pustaka Soeman HS yang berada di Jl. Sudirman atau dekat Jl. Cut Nyak Dien kalau nggak salah. Sekitar pukul 08.40 udah nangkring disana, perdana pagi-pagi udah ke Pustaka Wilayah. Parkiran aja masih kosong.

Saking Rajinnya, belum ada yang datang Aku sudah parkir duluan

Sambil terus berjalan tanpa ragu menuju gedung, dan masih ada tulisan di pintunya (TUTUP). Hoalah, mesti nunggu lagi. 2 tahun kemudian akhirnya dibukalah gerbang ilmu tersebut. mhuahaha :D Aku langsung menuju lokasi penitipan tas. dapat lemari no 10 tadi hahaa. 

Setelah itu, Aku langsung menuju lokasi dimana buku buku gratis untuk dibaca. Dari yang semangatnya udah super luarbiasa, ehh nyampe di lantai 1 akses ke Rak bukunya ditutup. Yaa salam -_-, Katanya lagi stock opname. Yaudah, ngeNet bentar disana karena udah di sediain pc nya disana. speednya lumayan banget, kalau mau download tadi Aku sempat speedtest Download dapat 5Mbps++ upload 2Mbps++ apa mungkin karena masih pagi.. Ntahlah hahaha..

Dan Aku berangsur ke lantai 2, dan yaa semangat semakin turun karena akses ke rak buku juga ditutup karena lagi stock opname. aaaaaaaakkkk T.T saat rajin-rajinnya ke Pustaka Wilayah malahdapat cobaan ini.


Sambil berjalan menuju gedung, masih sepi kan ?





Semoga bulannya bersahabat. Bulan juni ini ada Ujian Akhir Semester, Tugas segudang makalah menunggu. Semoga dapat di selesaikan sesuai kemampuan. Bisa tidak bisa mesti bisa.. -_- ##30DaysBlogginginJune
kalau boleh aku mau buat whistlist -_- saking banyaknya daftar keinginan. dan daftar permintaan :|

30DaysBlogginginJune
Pict dari Mbak Wid


9 comments for "#30DaysBlogginginJune Day #1 di bulan Juni"

  1. rajin amaat pin ke puswil pagi2 yak, hahaha tu lah males ke puswil pin, banyak rak yg masih ditutup sih, tau gak pin kapan dbuka lagi?

    ReplyDelete
  2. tulah belum tau lagi kak, tadi tanya sama ibuk-ibuk yang jaga tadi belum tau katanya.. masih di opname bukunya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian banget bukunya masih di opname -_-

      Delete
    2. iya kak .. di opname sampai waktu yang tidak ditentukan.. malang nasibnya ;'( kayaknya parah sakitnya..

      Delete
  3. hahaha kaka Iva Mairisti memang nih rajin banget, datang aja belum ada orang dan masih sepi banget, tu liat aja, masih kosong semua, pada tutup dan juga masih sepi juga. Emang mau ngapain kak bersih - bersih yah di sana. Hohohohoho *Peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan bersih bersih, tapi yang bukai pagar :v

      itulah, pas rajin malah stok opname :3

      Delete
  4. hmmm,,, berkat tulisan ini gue jadi tau ultah sikakak.... hehehe

    selamat ultah ya kakak *) telat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk :v makasih makasih makasih sudah mampir :D

      Delete
  5. wkwkwkw ... disini jam 9 udah buka sih.. setahu vina.. hihi :D bukan rajin sih tepatnya merajinkan diri dedemi dedemi :3
    genrenya comedy, romance, dan sejenis itulah.. kalau bukunya ada istilah akar kuadrat sampling pangkat pangkat itu vina ga suka :D

    aaamiinn :) makasihh kakak :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^