Serba - Serbi Penghuni Kelas TI B Angkatan 2012 Part I

Sebenarnya pada jam segini saya harusnya belajar dan mencoba memahami matakuliah Bahasa Indonesia. Tapi ntah mengapa Saya selalu memikirkan untuk menulis di Blog. Aaaarghh :@ blog menghantui disaat yang tidak tepat. Baiklah, akhirnya Saya menyerah dan memulai tulisan ini. Bismillah :) semoga tulisan Saya dapat menginspirasi kalian semua.. *mhuahahah ntah dari segi mana menginspirasinya .. 

Tulisan kali ini, tentang manusia yang ada disekitar Saya. Mulai 2 Wanita Luar binasa hingga para Pria superior dan interior. Mengapa Saya berfikir untuk menceritakan sosok mereka? ntah mengapa Saya terfikir saja. mhuahaha :D Kali aja ada secret admirernya mereka ini turut membaca dan terenyuh serta terharu ketika membaca tulisan ini.. :D

Baiklah, Mari mulai bercerita tentang siapa mereka, apa yang mereka lakukan, mengapa, bagaimana dan dimana.. Seperti kata Ibu Misbah, dalam menulis ingat 5W 1H. Saya akan mengingat itu selalu Ibu..*meresapi

Dua Wanita
Imel (Left) - Dian (Right)
Watik a.k.a Imel
Pertama, Mari kita bahas dua wanita yang seliweran di sekitar Saya. Di kampus, Saya selalu bersama dua wanita ini. Bahkan hampir tidak pernah bersama wanita lain yang ada di kelas. Ntah karena persamaan nasib ntah bagaimana dan kalau ingat nasib sih nasib kami beda. Si Watik alias imel ini sudah berpunya. Punya pasangan maksudnya. Manusia satu ini adalah salah satu penjajah yang kalau bb nganggur itu PM nya bisa berubah sesuka hati dia. Imel adalah seorang wanita dan itu sudah jelas :| mengenakan jilbab. Yang hidupnya selalu happy menurut Saya. Semuanya dapat dijalani dengan mudah dan ini berbeda dengan Saya yang kadang hal mudah malah saya persulit dan semakin menyulitkan -_-. Apapun yang terjadi sepertinya manusia satu ini santai dan menikmati hidupnya dengan maksimal. Emak Bapaknya berada di rengat dan si watik disini ngekos. dan kost-annya tidak jauh dari rumahnya si karam a.k.a Dian. Masih satu komplek hanya beda blok saja. Anak paling kecil atau anak bungsu. Kalau bicara suka-suka yang penting hati senang. Jadi mesti kebali hati sama si Watik ini. Dan Saya sudah terbiasa dan biasa. Hal yang paling freak yang Saya lakukan bersama si Watik itu adalah kentut bersama di kost-annya. ntah mengapa waktu itu sepulang dari Liburan singkat perut ini agak sesuatu. Tapi serius itu nggak bau, mungkin hanya angin  yang tertahan karena kelamaan duduk di mobil. Saya tidak bisa melupakan hal yang Saya anggap termanis ntah apaah namanya itu. mhuahaha :D Saya dan Watik sering selfie-an dimana kami duduk apalagi kalau udah di labor dan kadang juga di kelas. Dimana suasana hati lagi sesuai dengan raut muka yang unyuk.

Karam a.k.a Dian
 
Kedua, bisa disebut Dian a.k.a karam. masih belum terlalu lama menjomblo dan masih menggalaukan meskipun dia tidak mengakuinya yang ntah siapa-siapa yang digalaukan yang Saya tidak berani sebutkan namanya disini, karena Saya masih ingin hidup aman damai sentosa. Dian sih badannya kecil, tapi ntah mengapa sifat premanisasinya merajalela dan mampu menjajah dunia perkampusan. Tak jarang Saya menjadi bahan korban Bully-annya si karam ini. Dian juga wanita berjilbab, melakukan sesuatu sesuka hatinya. Kalau sudah nggak respect sama orang ya udah di jutekin meskipun satu kelas. Dan meskipun tidak satu kelas hati-hati ketemu wanita satu ini anda sudah ditandai olehnya. *mhuahahaa... Dian tinggal bersama Kedua Orang Tuanya dan 3 Adik laki-lakinya. Dian anak paling tua, tapi ntah mengapa kalau kami sudah bertiga tidak ada sifat dewasa yang terlihat. Dian adalah yang kami tuakan, karena lebih berpengalaman dan duluan hidup dimuka bumi ini, tapi ya itu tadi tidak ada dewasa-dewasanya :| diantara kami memang tidak ada yang mendewasakan diri. jangan tanya mengapa. Palingan kalau udah di status sosial media, dewasanya muncul meski hanya sekejap.

Kami selalu bertiga, kecuali kalau si Watik pulang ke rengat. Dan kami sempat berfikir, bagaimana kalau kami mencoba agar menjadi wanita pendiam kalem gitu. Tapi tak perduli seberapa keras kami mencoba kami tetap berbicara dan memecah keheningan dimanapun kami berada. Hingga saat ini belum ada masalah yang membuat kami berselisih paham mungkin ada tapi tidak sampai musuhan. Selain mukanya yang jutek Dian juga smart. Dian dapat kami andalkan saat genting misalnya ada tugas yang berbau hitungan tingkat tinggi.
Muhammad Nur

Muhammad Nur a.k.a Mamad a.k.a Minur
Selanjutnya, ada manusia bergender lelaki bernama Muhammad Nur a.k.a Minur a.k.a Mamad a.k.a Menur. Semua panggilan itu berlaku dan tergantung mau pakai yang mana. Pria satu ini, selain pintar juga pandai. Pandai-pandai, slogannya "datang, duduk, dengarkan, pulang dan lupakan" simple :|. semuanya dapat berjalan santai. Hidupnya selalu happy maksimal karena hidup hanya sekali. Hal yang sulit bisa menjadi mudah kalau sudah di handle oleh Mamad. Kata-kata yang Saya ingat "Aku pintar Vina, tapi karena aku malas aja" dan Saya percaya itu. Mamad itu orangnya "Gaul Gilak!" Hobinya Traveling, dan kloningannya Jebraw :D ituhhh hostnya Jalan-JalanMen.. Mamad juga pernah bilang "Aku si pencari Air terjun" gitu ya kalau nggak salah.

Muhammad Annas Al - Akram
Kebetulan fotonya nggak ada sama Saya, mau ambil di facebook tapi koneksi lemotea sekalee. Mungkin emang benar orang bilang setiap orang itu mempunya kepala yang sama tapi yang berbeda itu isinya. Salah satunya ya si Akram atau Annas ini, terserah mau manggil yang mana, tapi jangan pakai atuk. Saya nggak tahu otaknya terbuat dari bahan apa, matakuliah apapun masuk dan menyerap di otaknya dengan baik. Saya yang setiap hari duduk selalu di depan tetap aja nggak ngeh -_-. Malahan karena saking depresinya malah berisik sama si Watik dan Karam. Kalau misalnya ada pembagian otaknya, Saya menjadi orang yang berada di barisan depan antrian untuk menerima sumbangan dari kepalanya Akram :| 
Bukannya apa sih, cuma envy aja lihat mengapa orang bisa Saya nggak -_- tapi ketika malas sudah meraja apaboleh dikata. Orang bilang, kalau sudah malas tidak ada obatnya.





Fahmi Yunas
Akrab disapa opung dikalangan anak B ini. Opung anak medan yang terdampar tinggal di Pekanbaru . Logat medannya berasa "kelen kelen" nya. Kalau sudah berbicara sama Opung, sama aja. Tukang Bully juga -_-.
Opung duet sama Mamad jadi traveler keliling mencari air terjun. Mau Semedi mungkin.

Siapa lagi yaa, yang mau dibahas. Mungkin itu aja dulu :D karena sudah malam dan Saya sudah mengantuk :| semua ini hanyalah hiburan semata dan sebagai pengingat disaat kami semua sudah wisuda *Aamiin* kali aja mampir disini jadi ingat waktu kuliah perjuangan semakin berat dan semakin berasa gregetnya saat tugas semuanya dideadline sama Dosen pengampu matakuliah. Dan kata orang lagi, masa masa itu akan indah ketika sudah menjadi kenangan.

Tulisannya memang rada lebai,tapi disitulah indahnya menulis. Ketika kamu ketemu dengan penulis lebai pertama kali, kamu nggak bakalan percaya kalau itu dia yang nulis. Setiap penuli meskipun hanya di blog pasti punya gayanya sendiri.

Karena banyaknya komentar yang meminta foto mereka, jadi saya tampilkan foto mereka yang saya comot di facebook atau di g+ nya :D

Mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan nama, panggilan dan sebagainya. Ambil sisi positifnya aja dari tulisan ini. Ini review menurut Saya :D
Jalani hari ini jangan lupakan hari kemarin dan tunggulah hari esok yang lebih baik :) selamat malam dan selamat beristirahat.. ^^



49 comments:

  1. dimana-mana cewe eman selalu berisik, katanya sih karena mulutnya dua. iya, lah masa dia ngomong sendiri, kan harus ada temennya buat berisik, minimal ber'dua'.. haha

    UAS mah jangan dipikirin, tapi dikerjain sih, maknnya jangan belajar lagi nyontek ajah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. dihati kamu ga pernah berisik kan cewenya *uwuwuwu :D

      -___- buat nyontek butuh keberanian ekstra kalau yang ngawas matanya mengalahkan cctv -_-

      Delete
  2. wow.. ini pasti tentang kehidupan di kampus yang penuh intrik-intrik persahabatan... mulai dari sifat sahabat yang gokil,,,ngeselin,,sok hebat,,, kepo abis... tapi itu tetap sahabat...

    bahagialah bila anda masi punya sahabat walau bagaimanapun bentuk wujud dan sifatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iyaa iyaaaa ... *eatbulaga*
      hahah emang, punya teman super unik meskipu nyeselein tapi nganenin :D huahahah..
      ga mungkin bisa hidup sendiri apalagi dikampus .. uwoww :|

      bahagia selalu :D ada yang wujudnya padat, cair, kadang bisa menyublim :3

      Delete
  3. "datang, duduk, dengarkan, pulang dan lupakan" haha lucu baca yang satu ini, gak bakal ada manfaatnya kalo begini caranya mah ;D
    iyu beneran pencari air terjun, kaya kerasakti ya pencari kitab suci hahaha. Berati sering ketempat air terjun yaa, kenapa harus air terjun emang kak? di jelaskan juga biar ga kepo :p

    seneng ya punya sahabat-sahabat super di kampus, kalo udah pada pisah pasti kangen banget itu ya. Jadi manfaatkanlah waktu selama masih bisa selalu bersama-sama dengan sahabat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget.. tapi meskipun mamad suka gitu, tetap aja dia dewa :D hahaha
      mamad sering bilang "kadang yang sering diucapkan bukanlah dari hati" gitu :D wkwkwkw

      iya, itu lah. senin kami udah libur panjang berabad abad :3

      Delete
    2. eh iya ketinggalan, ngga tau juga kenapa mamad lebih milih nyari air terjun -_- ya karena karena gatau juga :D besok via tanyain sama mamad :D

      Delete
  4. haha gue setuju tuh sama komenan bang topik, mulut cewek tuh dua, entah satunya dimana -_-

    mbak TI itu Teknik Informatika yah ? gue jurusan Sistem informasi nih. sebelas duabelas lah yah. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_____________________- zzzzz

      hahaha iyaa, sebelaas dua belas TI sama SI .. sama-sama musingin tapi hobi.. wkwkwk :D

      Delete
    2. itu jawaban pertama gue belum dijawab mbak ? haha

      Iya musingin awallnya yah, tpi kalo udah cinta, nggak ada yg bisa misahin.wkwkw

      Delete
    3. hah ? pertanyaan yang mana??

      emang musingin.. ngerjainnya butuh mood yang baik :D

      Delete
  5. Hah, ini review? review orang? gilak kamu gaul banget. kalau orang lain ngereiew buku, makanan atau objek wisata kamu ngereview teman sendiri? gilak kamu hebat banget!
    2 wanita ada fotonya, katanya orangnya spesial. trus ada Muhammad nur yang ada fotonya. apakah kalian mempunyai hubugan spesial? apakah kamu jatuh cinta sama jebraw kw? hahahaha

    anak ti ya? emang kuliah dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk iya, biar anti mainstream sih kalau kata anak gaul zaman sekarang. wkwkwk
      review orang itu lebih mudah darpada review dirisendiri -_- makanya lebih milih review teman :|

      itu semua teman vina -_- itu fotonya muhammad nur ada karena kemarin kan kami sekitar 8 orang pergi liburan.. jadi 1 album itu ada fotonya si menur :|

      hahaha bukan vina anak mama :D cuma kuliahnya jurusan TI .. huahahaha
      di STMIK AMIK RIAU :D hihi

      Delete
  6. Ada beberapa yang belum ada fotonya kak, kasih liat potonya dong kakak, biar posting ini jadi lebih perfek! tapi meskipun begitu overall, gue suka cara kakak nyeritain mereka! Like this lah kak! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nggak ada fotonya on the way ke facebooknya aja :D wkwkwkwk
      mereka orangnya pemalu :D huahaha

      hahaha makasih makasih :D

      Delete
  7. bentar? sekelas isinya berapa sih? emang cuma segitukah? enak banget kalau gitu, kekeluargaannya pasti dapet :D
    saran aja nih, tambahin semua foto dong, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannn -_- sekelas masih ada belasan lah.. ini hanya beberapa dari mereka :D huahahaha...
      udah udah ditambahin :D

      Delete
  8. waah kakak lagi UAS masih aja tergoda sama blognya. belajar sana Kak hehe. tapi postingannya keren loh, me review beberapa temen. jarang-jarang ada yang kayak gini, kalo ga bener-bener teman deket pasti ga akan di review kayak gini.

    aku percaya kalo kamu sama Watik itu ga cuman sekali ngentut bareng di kos2an. pasti sering, bahkan pasti udah dijadiin hobi bareng-bareng. yaa kan? udah deh ngaku aja wkwk. tapi kayaknya seru juga sih bisa kentut bareng-bareng gitu. lah ini kenapa jadi bahas kentut sih.

    ahh semoga ini bisa jadi kenangan tersendiri buat kamu kalo udah di wisuda besok. masa-masa itu emang akan terlihat indah ketika udah menjadi kenangan. apalagi kalo masa-masa sma gitu. kenangannya banyak banget.

    btw, semangat UAS nya yaa Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia masalahnya.. ntah mengapa jiwa ngeBlog berkibar disaat yang tidak tepat -_-
      hahahah sekeren orang orang yang vina review :v wkwkwkwkw

      seriusan, cuma sekali itu kentut berjamaahnya -_- itu pun ntah mengapa bisa terjadi, kami khilaf :|
      udahh,, kamu juga hobi ini :v wkwkwkw makanya fokusnya disana wkwkwkwkw

      iya, kenangan manis, ntah aneh ntah bagaimana.. hanya waktu yang menjawab *lah ?

      hahahah semangat banget :|

      Delete
  9. Hahaha inget loh ka lagi UAS, tapi keren postingannya.
    mereka itu bisa dibilang makhluk-makhluk ajaib yah kak?. hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw selalu ingat nggak pernah lupa kalau itu mah -_-
      ajaib bin apa gitu :D

      Delete
  10. Keknya dua makhluk yang nyari air terjun itu ketinggalan syuting film air terjun pengantin.

    Semua orang punya kelebihan masing masing kak. Mungkin saja keliatannya tidak memperhatikan, tapi bisa saja telinganya sangat mendengarkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaha,,, bisa jadi.. makanya agak nganu liat air terjun .. wkwkwk :D

      emang sih, cuma ya cuma itu tadi -_-

      Delete
  11. oke,,slogan keren Datang, duduk, domblong sudah mulai ada yang menyamai...
    tapi keren..biasanya orangnya punya bakat seniman...biasanya,,,kalau nggak seniman.berarti nggak karuan...

    nggak..lucu banget kayaknya kalau perempuan mulai pendiam..misterius...coba aja

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwkw.. itu udah mulai merambah didunia perkampusan wkwkwk :D

    iya memang sih, tapi kalaupun dicoba kami nggak bakalah bisa. kecuali kami terdampar di suatu hutan yang hanya tinggal kami sendiri.
    disanalh baru nggak bisa hahahhi lagi :| mungkin begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh...tidak bisa...sesuai dengan postingal wahid tawakkal....tak ada yang tanpa suara,,,
      diamanapun kalian berada...mungkin akan tetap cerewet...

      kecuali disekap :P

      Delete
    2. oh iya -_- .. wkwkwkwkw :v vina yakin pada saat di sekap itulah makin rempongnya :v wkwkwkwkw

      Delete
  13. Emang bener, kalau sudah malas tidak ada obatnya.

    Opung sama Mamad unik. Hobinya traveler keliling mencari air terjun. Baru tau ada hobi nyari air terjun. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkw... iya itu dia, belum ada yang nemuin apa obatnya .. hahaha

      iya, ntah hobi ntah ya gituulahh.. karena hidup sekali, nikmati hidup ajaa :D

      Delete
  14. Si dian syahdu banget bisa diandalkan buat hitung2an tingkat tinggi.. wah bisa dipelihara hingga saatnya skripsi tiba tuh ~

    btw.. gue juga pernah nulis kayak gini tapi tentang temen2 KKN. Jadi kalo kangen bisa baca2 tulisan tentang mereka lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bang.. dian gitu orangnya :D wkwkwkwkw dipelihara -_- zzz di pupuk juga?

      ahahahah seru kan bisa nulis tentang teman, nanti mereka baca ketawa dan gila sendiri wkwkwkw

      Delete
  15. Wah Vin aku terinpsirasi nih mau bikin review tentang temen-temen juga nanti :D

    Itu dari semester awal sampai akhir temen sekelasnya tetep ya? Asik banget. Aku selalu ganti-ganti. Jadi sampai saat ini udah 4x ganti temen sekelas. Tapi yang perlu disyukuri, saat udah nemu temen yang nyambung, meskipun beda kelas tetep masih deket. Itu temen yang patut diperjuangkan :))

    Eh kalau cewek-cewek lagi berisik, cowok-cowoknya pada protes nggak? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaaa bagus lah kalau gitu kak, jarang jarang vina bisa memberikan inspirasi. hahahaha :D tisu mana tisuuu...

      iya kak, dari semster awal kami sama terus.. mencoba kelain hati tapi tak bisa *uhuk wkwkwkwk :D
      ntah mengapa bisa begitu.. wkwkwkwk :D

      kalau kami berisik, paling para kaum adam cuma bilang, kalian bisa ndak sehari ga bersuara ..
      trus paling kami jawab, kalau kami diam nanti kampus sepi nanti kalin rindu wkwkwk :D mereka diam dan mari tertawa bersama ..

      Delete
  16. Asyik banget bisa nulis karakter setiap teman dan mereka bisa baca juga. Bener banget tadi, suatu hal baru berasa apecial pas udah jadi kenangan. Aku sendiri juga punya teman yang unik-unik sih yang kalo dituliskan mungkin bisa seru juga. Nanti deh aku coba juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang asik sekeles :D wkwkwkwk kali aja mereka nimbrung disini bisa baca ngakak sendiri liat review ini..
      dan besok nya komplain kenapa postingnya yang minus :D kwkwkwkwkwk

      iya, setidaknya itu tandanya kita senang ada mereka :D

      Delete
  17. Vin.... Ini lo mau nulis semua temen" satu kelas lo? Seriusan lo? Kerenn.... Gue ga ada pemikiran buat ksno malah. Inisiatif bget, fin -,,,-
    Sama jg sih kyak lo. Pas gue msa" pembalajaran kmren buat ujian, trgoda bget buat nuli d blog. Yah... Krena nyasar klo diri gue pling bodoh, makanya d stop dlu. Smoga UAS lo, ga jelek.malah justru lebih bagus lgi.
    Apa jgan" mreka itu, tmen dket lo ya? Keren bnget klo gtu. Jaga baik" sahabt"nya. Soalnya susah nyari penggantinya.
    Yaah... Boleh aja sih lo envy sma org yg lbih pntar dri lo. Ency yg positif ya. Tapi yakin deh, stiap org itu pnya klebihan yg berbeda. Klo anas pinter dlam pelajaran, mngkin lo pinter buat gue terperangkap di hati lo. #eaaa *kibas rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw ya ga satu kelas sih.. yang akrab aja.. soalnya yang hapal sifatnya kan yang deket .. :D
      nanti review nya malah ga sinkron sama yang aslinya ..

      iya, blog itu menggoda.. tapi nggak dosa kan :|

      iya, mereka bisa dinbilang teman akrab gitu.. kemana-mana pasti ini ini aja..
      kwkwkwkw

      iya, envynya ya itu.. kenapa orang bisa kenapa vina nggak gitu kan.. huahaha

      nah nah nah.. hauahahaha :D vina ngga pasang perangkap kok :D

      Delete
  18. aha, ada beberapa kata yang kalo bacanya pengen bikin ketawa.

    cewek emang suka rempong sama temen2 ceweknya...ya mau gimana lagi. yang penting kalian punya pertemanan yang asik. gue ngiri, ahahah.

    dijaga terus tuh temen2nya. terutama yang otaknya encer itu. dia bakal jadi dewa pengelamat saat kalian kesulitan memahami mata kuliah tingka atas nanti. ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkjwkwkwkwk silahkan ketawa.. sebelum ketawa itu dilarang :D

      bukan suka sih, tapi hobi :| itulah wanita.. huahahah ... bagus deh bikin ngiri muahahaha :D

      udah dijagain, besok mau diiket pakai tali tambang sama tali jemuran -_- wkwkwkwkw

      Delete
  19. oooh jadi kalo cewek gitu yaa. maklum gak pernah ngalamin sihh.. jadi suka brisik juga ya, sama kaya cowok ternyata. -_-

    eh ai Minur itu banya banget ya alias nya? jangan jangan . . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. zzz :| emang ga punya teman cewe atau cewe disana pada normal jadi nggak berisik -_- apa kami yang terlalu overdosis dalam berbicara .. hihihi

      hahahaah.. bukan bukan,,, minur bukan teroris :D

      Delete
  20. Waduh, dulu gue malah gak berisik amat, jadi suka heran pada cewek yang sangat berisik, hehe. Tapi baguslah persahabatan kalian ini. Awet meski beda karakter dan ada yang jutek. Saling melengkapi.
    Teman cowok juga menarik, unik dan hobinya asyik . Cari air terjun untuk semadi atau climbing? napa gak ikutan mereka? Lumayan jika bersemadi di air terjun, bisa ambil jeda agar gak berisik. :)
    Biar berisik yang penting asyik, ya, Vin, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw.. masa masa berisik itulah yang dirindukan mbak :D
      dimana hal nya selalu dirempongin .. ya gitulahh .. huahahaha

      pengen ikut sih, cuma saat mereka pergi tidak diwaktu yang pas :| dan jalannya menuju air terjun membahana sekaliii ckckckckc

      ahahah iy bener, kalau diam diam aja macam di kuburan :D

      Delete
  21. Duh.. Cewek dimana2 emang suka berisik ya. Haha. :D
    Eh itu apaaaann kentut bareng di kostan?????? Gak ada hobi lainnnnn???? Hahahaha xD
    Kalo dilihat2 ini malah mirip teman2 dekatku.. Aku mirip minur tentunya. B-) jalan-jalan meeenn!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk itu normal namanya... huahahaha .. kalau kami diam kami dikira lagi kesambet setan mana.. gitu xD

      nggak ada -_- hanya itu yang membuat kami freak :|
      dan itu hanya sekali, ntah ada rencana lagi ntah bagaimana :3

      ahahahah.. bisa ya mirip :D

      Delete
  22. itulah uniknya kalau punya temen banyak, asik ngeliatin karakter masing2

    cuma itu beneran duel kentut gitu, aduhdek :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk iya, teman vina pada unik bin ajaib bin limited edition .. huahahaha :D

      wkwkwkwk iya bang, itu beneran.. tapi nggak bau seriusan :|
      kami freak kan :| jarang ada sahabatan bisa kentut bareng -_- *malah bangga*

      Delete
  23. Vin, fotonya boleh diganti yang lebih ganteng ya :D wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahah udah vina ganti ya akram :D

      Delete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)