Edisi Ramadhan - Buka Puasa Bersama dan Reuni About TI 2008 at Lick Latte Cafe dan 838 Kopitiam

Part 1


Buka puasa bersama tahap pertama ini dihadiri oleh beberapa orang saja. Hanya ada Lodia, Ayu, Nia, Aku, Baginda, Agra, Fajar, dan Iklal. Memang sih bukan teman satu jurusan, tapi tahap satu ini semua merangkap. Lumayan ramai. Ditambah dengan suara Fajar yang menggelegar, seketika keheningan buyar diterpa suara Fajar. Meet-Up tanpa foto bersama itu nggak seru kan. Yuk, diintip fotonya. Mhuehehe

Acara diadakan pada tanggal 22 Juli 2014 di Lick Late Cafe yang berada di Jl. Arifin Ahmad.

Foto bermodalkan tongsis :3
Foto bermodalkan tongsis

Minta fotoin sama Mas-mas Pramusaji

Part II

Nah, acara pada bagian kedua ini agak rancu. Dimana hanya Aku yang menjadi wanita disana. Karena semua warga yang hadir adalah para pria. Dikelas pada jurusan Tekhnologi Informatika ini cewenya memang sedikit. Dari 30 siswa lebih didominasi dengan cowok dengan jumlah 22 orang dan 8 orang wanita.
Acara diadakan di 838 Kopitiam yang berada di Jl. Juanda. Lokasinya nggak jauh dari lokasi tempat Aku bekerja. Tinggal ngesot aja nyampe. Acara diadakan tanggal 25 Juli 2014.

Acara memang mepet karena teman-teman baru pulang dari Kerja Kuliah Nyata.

Para wanita seperti Ayu, Lodia dan juga Nia nggak datang, karena suatu alasan. Dan yang lain nggak tahu.

Pada reunian kali ini, Aku sempat ikut main kartu. Bukan, ini bukan main judi. Tapi main kartu unyu yang bernama "UNO" sialnya Aku selalu lupa untuk mengucapkan "uno" pada saat kartu yang Aku pegang tinggal satu. Selalu lupa! Dan karena yang mai rame, selalu ada dendam kalau sampai ambil kartu empat kali bahkan lebih :| bangga banget bisa buat lawan ngambil kartu langsung Enam Belas biji :\

Acara ini dihadiri oleh, Aku tentunya, ada Mas Trik, Reno, Gaga, Baginda, Noe, Ikmal, Gaga, Lukman, Bismil, Sapi-i, dan Anggara.

Nyelip reuni SD Negeri 012 Sukajadi

Setelah pukul sembilan malam, kami beranjak menuju rumah Nenek Gaga yang berada di Jl. Diponegoro tepat didepan Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad.Dan sempat berhenti sebentar disana, karena Aku akan melanjutkan perjalanan menuju Reuni SD Negeri 012 Sukajadi.
 
Iya, semua serba dadakan. Karena posisi mereka pada saat itu sudah berada di Purna MTQ yang berada di Jl. Jenderal Sudirman Aku langsung cuss kesana. Dan nggak sempat lagi buat foto-foto udah abis sesinya. huaaaa :| Setidaknya udah bisa hadir menampakan muka dan nggak lupa say hello dan cerita bareng mereka.


Lagi fokus main UNO

Lagi mikir mesti ngeluarin kartu apa :\

Yee udah bisa main Uno!! :D

Nyempil dikit

Para pria

Foto Bareng (minta fotoin sama Mbak-mbak Pramusaji)

Foto Bareng (minta fotoin sama Mbak-mbak Pramusaji)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)