Skip to main content

Liebster Awards




Hah! Alhamdulillah main-main, melancong, merantau ke Blognya Kak Meykke Santoso  ternyata oh ternyata Saya dapat Liebster Award. Awalnya nggak tahu dan nggak ngerti masalah Liebster Award ini. aaakkkkkkk terimakasih Kak Meykke :D Arigatou Gozaimasu ~



Sebagai seorang blogger yang mendapat award ini, jadi Saya harus ngikutin peraturannya. Ini dia syarat-syarat The Liebster Award:
1. Post award di blog kamu.
2. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya.
3. Ceritakan 11 hal tentang dirimu.
4.  Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu.
5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan.

-----------------
11 Hal Tentang Makhluk Yang Bernama Elvina Yanti

1. Pelupa Akut

Saya adalah orang yang sangat pelupa akan sesuatu, tapi ada juga beberapa hal yang nggak Saya lupa, Hutang, Mantan. Haha! Hal yang paling sering terlupa adalah, Handphone, Kunci motor, kunci rumah, kunci kamar dan segala jenis kunci. Lupa tugas kampus juga sering. Untung saja nggak lupa napas. Saking pelupanya, Handphone ditangan aja pun sampai pusing nyarinya, begitupun dengan benda imut yang bernama kunci. Apalagi kalau udah asyik dengan sesuatu. Kalau udah asyik dengan sesuatu, ntah itu ngeBlog, ntah itu kerja ntah itu buat tugas. Itu bisa lupa waktu kalau ngerjainnya udah pakai hati dengan penghayatan penuh.

2.  Phobia Everything

Saya takut gelap, takut kodok, takut segala jenis hewan, dan nggak bakalan berani nonton film horor meskipun nontonnya sekampung. Jangankan nonton, baca novel  horor juga nggak berani.  Bisa dibilang takut segala hal, mungkin takut sama kamu juga :\ Dibentak atau dikagetin aja nangis :|

3. Hobi Bercuap-cuap

Dimanapun Saya berada, suara Saya tidak akan pernah absen untuk mengisi suasana itu. Bahkan yang awalnya hanya berkata "Hai, Hello" bisa bersambung hingga season 6 mengalahkan sinetron Cinta Fitri. Atau mungkin ngalahin Bang Toyib. Kalau udah punya kesempatan untuk bicara, maka Saya akan bercakap hingga berbusa hingga ada yang bilang "Vina emang nggak ada matinya, Dia aja yang bicara sedari tadi, mungkin dia pakai Aki GS Astra". Cerewet dan bawel itu nggak akan lepas dari identitas Saya.
4. Selalu Berasa Paling Telat

Dari rumah, atau dari mana gitu, misalnya mau ke kampus ini ceritanya. Di motor udah buru-buru hingga kebut-kebutan bak geng motor salah gaul. Sampai di kampus, orangnya nggak ada. Itu seperti "konoha" yang kosong ditinggal sama pemain Ganteng-Ganteng Serigala. Tiba-tiba ada seperti rumput yang tertiup dan ada suara jangkrik "ngik.. ngikk"..
5. Komedian Gagal dan Comedy Lover

"Melucu Vina? tunggu dulu ya. Sebenarnya lucu Vina, 2 hari lagi baru Aku tertawa" ucap mamad. Hal ini sering terjadi kalau sudah berkumpul dengan warga kampus. Tapi nggak jarang juga mereka tertawa, tapi bukan tertawa bersama Saya. Tapi menertawakan Saya. Bukannya memberikan kelucuan malah menjatuhkan diri sendiri : :\ Ok sih, setidaknya mereka bahagia *eaaakkk

Salah satu pecinta comedy, tapi karena sering nonton comedy bukannya menjadi baik malah menjadi comedyan gagal. Suka banget novel bergenre comedy, Film bergenre comedy maupun acara-acara singkat seperti StandUP Comedy, Indonesia Harus Buka. Itu Suka banget! Rela nungguin download-an selesai baru pulang ngantor demi bisa nonton ulang :\
6. Setengah Otaku dan Sherlockian

Suka Chooper One Piece, sampai hampir nangis kehilangan kunci motor karena mencemaskan keberadaan si kecil chooper. Bukan takut kehilangan kuncinya :\ Fyi, buat Saya ngumpulin barang-barang tentag chooper itu susah dan langka banget. Selain dia jadi wanted dengan harga termurah sepertinya hanya makhluk unyu yang tergila-gila dengan Toni ini :| Sayangnya belum pernah nemu boneka chooper yang pas dengan yang aslinya. 

Suka Detective conan hingga buat akun twitternya sampai followernya ngalahin jumlah follower akun Saya -_-. Lebih suka cartoonya Detective Conan karena berbau detective dan berasa ikut dalam ceritanya mikirin siapa pelaku dengan bermain dengan logika. Apalagi Sherlock Holmes yang juga jadi hal utama di film Detective Conan. Yang jadi Inspirasi Shinici kudou atau Conan Edogawa. Aaaaaaakkk andai mereka benar-benar nyata. Saya ingin bertemu Shinici. :3
7. Pecinta Kuliner

Dimanapun Saya makan, selagi itu halalan thoyiban itu bakalan berasa wisata kuliner, apalagi kalau makanan udah datang, bukannya disantap malah di fotoin dulu -_- nah, oke mungkin Saya lelah.  Biasanya sering  diajakin ke cafe yang baru buka buat nyobain menu-menu andalannya. Lebih suka kuliner Indonesia pastinya.

8. Bukan Penunjuk Arah Yang Baik

"Aku yakin lewat sini. Setelah itu lurus dan belok kiri" kata-kata ini akan berakhir dengan NYASAR! Kalau ingin bertanya arah, Saya harap nggak ada yang nanya sama Saya. Kadang Saya memang tahu arah, tapi cara penyampaian yang salah atau mungkin yang paling sering terjadi hanya bermodalkan insting dan perasaan. "Ooh, coba lewat kanan, biasanya yang kanan itu lebih baik" kata-kata ini selalu menjadi pembela ketika nyasar.

9. Purplecious & Red Holic

Dikamar, selain lemari itu pernak-pernik nggak akan lepas dari yang namanya warna ungu dan merah. Hingga keranjang baju kotor juga merah. Hanging Bag Organizer warna ungu, koleksi isi lemari ungu dan merah. Lebih suka matching-in baju dengan warna ungu dan merah. Misalnya hari ini, full ungu.Kemeja ungu, Jilbab ungu, Sepatu ungu. Begitupun merah.

10. Life with Music and Sing a Songong

Hidup tanpa musik sehari itu sepi banget. Dimotor itu masih sempat hidupin lagu dengan mengenakan headset dan sambil ikut nyanyi dijalan tanpa memperdulikan telinga pengendara lain. Meskipun itu lagu nasyid tetap aja nyanyinya seperti orang sedang dirukiah :\ Kalau dijalan nggak ada musik, itu selama perjalanan bakalan merungut nggak jelas. Bahkan dengan lagu mood bisa up kembali. Dengerin lagu nggak pakai nyanyi itu berasa kurang klop. Meskipun suara pas-pasan atau bisa jadi jauh dari yang namanya pas-pasan selagi Saya bahagia dan orang disekitar belum kerusupan, Saya nggak akan berhenti nyanyi. Bahkan sampai rumput tak lagi bergoyang :|

11. Moody-an

Saya bekerja, nulis, ngejain tugas atau mengerjakan sesuatu tergantung mood. Apabila mood untuk ngerjain udah nggak ada, itu Saya bisa jamin nggak akan selesai. Untuk ngebangkitin mood juga susah, kadang mesti dengerin playlist sampai habis atau dengerin isi mp3 sampai habis juga nggak bisa bangkitin mood yang hilang diterpa badai. Bangkitin mood nggak semudah membunuh mood. Untuk mengembalikan mood butuh seharian mencari moodbooster yang ntah hilang dimana.

Nah, itu beberapa dari sebagian kecil tentang ke-absurd-an kehidupan seorang Vina, meskipun aneh atau mungkin dibilang abnormal Saya tetap bangga menjadi diri Saya sendiri. Mhuahahaha..

Nah, berikut ini Pertanyaan dari Miss Meykke. Mesti kudu harus dijawab :3

Pertanyaan dari Kak Meykke

1. SEBUTKAN HAL TERPENTING DALAM HIDUPMU!

Kepercayaan, Kasih Sayang dan Kelembutan, Kejujuran dan pertemanan.

3 Hal ini akan selalu menjadi hal terpenting dalam Hidup Saya.Kepercayaan terhadap Allah Yang Maha Esa. Kasih Sayang dan Kelembutan orang tua dan keluarga, Kejujuran dan pertemanan dalam sebuah persahaban.

2. SEBUTKAN 3 CITA CITA/WISHES YANG PALING INGIN KAMU RAIH!

Kalau ditanya keinginan, sebenarnya banyak cita-cita yang ingin diraih. Hah! tapi Saya selalu ingin menjadi IT Enginer sekaligus penyanyi dan juga penulis. Meskipun nggak nyambung, tapi cita-cita yang udah lama banget di pendam. hoalah~

3. KALAU SEMISAL KALIAN BISA BERTUKAR NYAWA NIH SAMA ARTIS, KAMU MAU JADI ARTIS SIAPA?

Jadi ceritanya, Vina Wanna be gitu ya..huahaha.. Pengin bertukar nyawa dengan Taylor Swift yang kece badai nulis lagunya sendiri, dia nyayiin sendiri dan nggak menutup kemungkinan dia pasarin sendiri door to door *lah? atau jadi Alysa Soebandono :D huahahahah

4. NGEBLOG BUAT APA CUYYY??

Buat memperluas jaringan dan downline. *hah? Nambah temen pastinya, nambah wawasan nambah ilmu. Curahin unek-unek yang cuma nyangkut dihati JADI PENULIS yang ntah kapan kesampaian. Mengurangi penggunaan kertas hahaha :D option tambahan buat nyari teman hati bisa juga :| oke lupakan.

5. BARANG APA YANG LAGI KAMU PINGIN BINGIT!

Boneka chooper one piece!!!! Dari dulu pengin banget :{ Pengin punya patungnya Sir Alex Ferguson yang terpajang di Old traford. Miniaturnya aja udah senang banget. Merchandise originalnya Manchester United. Bola yang ditandatangani sama Miroslav Klose, Mario Goetze, Mesut Ozil, Robin Van Persie dan Oppa Fergi tentunya. Sebenarnya banyak maunya ni -_- susah kalau ditanya, bakalan ungkapin semua :| dan nggak bakalan siap dalam satu postingan.

6. KALAU KALIAN BISA DIKASIH TRAVELLING GRATIS, KALIAN MAU PERGI KEMANA?

Tanah Suci Mekahh, Machester meet up Manchester United Player sama Coach nya. aaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!  Jepang berharap ketemu Shinici kudou, Paris dan London berharap ketemu Sherlock Holmes, dan German ketemu Miroslav Klose :3 dan kawan-kawan. Fiyuhh banyak, boleh dikabulin nggak :(

7. UNTUK KALIAN YANG KENAL AKU LEWAT TULISAN, SEBUTKAN 3 HAL YANG MENDESKRIBSIKAN PERSONALITYKU BERDASARKAN BLOG AKU!

 Heboh, Rame, Ceria, friendly, easy going Kak Meykke penuh inspirasi dan super sekali.

8. UNTUK YANG KENAL AKU, SEBUTKAN SATU SAJA POSTINGAN YANG PALING KALIAN SUKA!

3JA - Jalan-Jalan-Jakarta. Meskipun macet-macet tetap semangat buat melancong Mbak. Itu Best Day Ever banget yang nggak bakalan ditemui tiap hari. Bareng teman lagi. Hah, kurang keren apa coba bisa gilak-gilak sepuas hati makan sana makan sini, jepret sana jepret sini.

9. APA HARAPAN KALIAN SEBAGAI SEORANG BLOGGER?

Punya teman banyak, dapet ilmu. Bisa nulis buku, Minimal satu aja udah bangga dan bahagia banget. Mhuehahahaha

10. HAL APA YANG PALING KALIAN BENCIIIII!

Dicuekin, Dibohongin, Dibentakdan Diremehkan terutama!

11. CINTA ITU APA UHUK!

Okeh, Ini Kak Meykke sangat salah kalau nanya cinta sama Vina. Vina nggak ngerti kak, Vina masih kecil dibawah umur *hak! Okeh karena Kak Meykke memaksa. Cinta itu sebuah senyawa yang datang dan pergi oh begitu saja. hahah, nggak deh itu lagu. 

Cinta itu, rasa memiliki dan takut kehilangan akan sesuatu. Bagaimana membuat kebahagian dalam indahnya kebersamaan. Mampu mengalah demi sesuatu dan bisa menangis karenanya. Tanpa cinta kedamaian itu nggak akan pernah ada. Dengan Cinta baru ada rasa perdamaian tanpa saling membenci. Mungkin itu :|


Nah nah, Saatnya Vina Yang bertanya. Huahaha :D
My Question
1. Nulis untuk NgeBlog apa Ngeblog untuk Nulis ?
2. Lebih suka tulisan comedy dan fiksi atau tulisan nonfiksi?
3. Benda atau makhluk apa saja yang mengisi ruang kamar kalian?
4.Untuk kalian yang kenal Vina lewat tulisan, Sebutkan 3 hal yang mendeskripsikan Personality Vina berdasarkan blog Vina!
5.Warna apa yang kalian suka, dan apa yang membuat kalian menyukai warna itu?
6. Berasa Absurd ketika?
7. Sebutkan Identias atau ciri khas yang nggak akan lepas dari diri Kalian?
8. Dalam menulis, lebih suka menggunakan "Aku atau Saya atau Gue"? Alasannya?
9. Berasa UNYU ketika?
10. Apa manfaat ngeBlog yang paling real yang pernah kalian rasakan?
11. Biasanya kalau ngeBlog dapat ide nulis dari mana?


Nah, Karena katanya harus milih 11 teman yang akan meneruskan rantai makanan ini, katanya nggak boleh Gloput. Maka Saya memilih *jrenggg jrenggg* Sebenarnya bingung mau milih siapa, Makanya saya pilih beberapa yang Saya kenal dan aktif ngeBlog :D karena yang lain udah pada di borong Kak Meykke :3

Ini pun namanamanya mungkin sudah pernah dapat sebelumnya :|

Berikut para kandidatnya :D yang akan meneruskan award ini :D

1. aisyah1494.blogspot.com
2. risahpunyakreasi.blogspot.com
3. kertaskosongtaufan.blogspot.com
4. tetcotet.blogspot.com
5. www.zamzamblog.com
6. catatansibaser.blogspot.com
7. www.tulisancupu.com
8. www.fatimahaqila.com
9. zakia-maharani.blogspot.com
10 lilisrusmiaw.blogspot.com
11. www.herndrifahrezi.com

Comments

  1. wah kamu dapet juga yah vin. kalo aku mah nggak di terusin kayak bang edotz.

    aku baru tahu kalo kamu ini comedia. asli baru tahu :))
    jelas banget kamu bukan penunjuk arah yang baik karena yang jadi penunjuk arah adlah imam. uhukk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuuu iya :D dari Kak Meykke .. hihihi
      bukan comedian sih sebenarnya, cuma suka ngelawak aja meskipun kebanyakan garing sih :|

      hahahaha.. iya, lagi nunggu imam ni :3 *lah

      Delete
  2. Telah tergambar semua Elvina Yanti itu ya gitu, dia hidup dan always happy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mhuahahahah cicaaaahh bisa sajaaa :D

      Delete
  3. Wah, sama nih kita. Gue juga jatuh cinta sama komedi. Komedi itu keren! Salah satu seni yang ga ada sekolahnya. Tapi sayang, komedi dipandang sebelah mata sama kebanyakan orang. Hiks. Phobia everything? Hmm.. Jangan-jangan phobia mantan juga nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener,,, komedi itu lebih indah dari pada sinetron zaman sekarang :|
      tos dulu dong kalau sama :D
      kadang nggak di pandangan bang, cuma diliatin aja :\

      ahahahahah.. iya, bisa jadi bang :v

      Delete
  4. ahh ternyata blog keramat ku muncul disana :3
    eh tapi pertanyaannya formal banget yaa.. gak ada yang lebih gila lagi khusus buatku? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu udah nyesuain karakter kamu, Cang..
      Kamu kan gila, nah makanya dikasih pertanyaan kek gitu, biar sedikit insaf gitu kan Kak Vina? wehehehe
      #maap cang..

      Delete
    2. ada, nanti vina buatkan pertanyaan khusus orang-orang zaman purba kayak kamu ya icang :3

      Delete
    3. Zakia.. hey kamu, aku udah insaf loh. insaf jadi orang normal :3

      Vina.. nah gitu dong kak Vin.. berani gila itu keren

      Delete
  5. Wah, gue dapet ya? Nggak nyangka.. Wahahahaha... Mesti gimana nih? Jungkir balik? Atau bilang wow dulu? Wkwkwk
    Btw, thnx ya, aduh... jadi dikepoin nih.

    Eh iya, itu kamu ngebet banget pengen jadi kaya' taylor swift, wahahaha, aku dong juga pengen kaya' dia.
    Suaraku kan udah ngepas banget nih sama dia. Ehm, mau aku nyanyiin nggak? #Uhuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahah iyaaa. kamu dapet, sini cium tangan :\
      nggak usah, gantung diri di pohon bayam aja :3

      ahaha bukan kepo :3 tapi nggak tahu mau ngasih siapa :D hahaah canda canda..

      jangan, cukup taylor swift aja yang mendendangkan lagunya.
      kamu cukup diam tenang dan dengarkan :3

      Delete
  6. buset masih ada award2 gini lagi. Jadi nostalgia haha...

    nomer 8 sama tuh kayak gue, bukan penunjuk arah yang baik -__-
    dan ntah kenapa cewek kebanyakan moody ya?! KENAPA?! JELASKAN!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhahahaha. masih dong..
      hah? zaman purba dulu juga udah ada bang ? :3
      waaaaahhhhhh awesome ._.

      ahahahaha, hati hati sama abang ini, nanti sesat :\

      ahahaah Vina juga nggak tahu kenapa ._.
      udah bawaan lahir bang :3

      Delete
  7. Wah senangnya dapet lagi :D Gak berhenti deh kalo gini ceritanya~ -_-
    Tapi gapapa deh, aku ucapin makasih banyak buat Kak Vina :D

    Ehm, dari jawabannya, Kak Vina ini penyuka bola banget yak? Sampe hafal nama-namanya gitu :D
    Terus suka sama One Piece sama Detective Connan lagi. Aku dulu sih suka juga sama One Piece, tapi sekarang udah enggak :3 Sama halnya dengan Detective Connan :/
    Sekarang lebih suka Fairy Tail, tau kan kak? :D Iya itu deh pokoknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahah kalau udah dapat ya dilewatkan juga nggak apa sih :D
      huahahah .. iya sama sama :)

      huahahahah,, pecinta bola sih nggak, soalnya kalau bola yang dicintai dia gelinding mulu pergi menjauh *lah

      hahaha tau fayri tail itu yang pemainnya ada naruto kan :3

      Delete
  8. Wah vina suka komedi juga ya, Sama dong. Suka detective conan juga? Sama dong! Suka si choper juga? SAMA DONG! JANGAN-JANGAN KITA JO......mblo! #pfft

    Cie vina fansnya MU ya.. Sampe2 pengen banget ke old traford. Tapi kan mereka tim peringatttt TUJUH! HAHAHAHA.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaha... ternyata abang jomblonya kebangetan :v Nggak abang aja yang jomblo, Vina single ;p
      wkwkwkwkwkw

      Hahahah iya dong... Bodo, itukan musim terpuruk bersama om Moyes, masa transisi ohh~ tapi Om Moyes tetap baik. Sekarang udah ada Van Gaal. Semoga bangkit lagi, huahahaha.. Meskipun champion depan absen dulu ;3

      Delete
  9. sama kayak taufik dan bang edot. award ini ga gue lanjutin. malah gue udah bilang sendiri sama yang ngasih awardnya. hahaha.

    bentar..aga. tadi bilangnya ga suka yg horor, dan dibentak aja juga nangis. tapi suka sama detektif conan? setau gue, itu horor juga dah komiknya. menurut gue sih. lo nangis klo di bentak?? ah... ntar gue bentak aah. hahah

    bnyak banget ternyyta mau lo yak?? minta tanda tangan pemain bola laagi. gue ga usah minta tanda tangan, gue lebih suka foto bareng. biar keliatan yg keren itu siapa. hahah
    suka comedy, tapi gagal pas ngelucu? masa ssiih?? kyaknya ga ada deh tuh kyak gittu. tapi klo emang bneran garing sih, gue juga ga bakalan ketawa. golongan darahnya O ya, vin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaahahha... iya sih, terserah yang punya blog mau lanjut apa nggak. huahahah :D

      iya suka horor, tapi setidaknya kalau ada mayatmayatnya itu vina skip :v wkwkwkwkwk
      -_- dalam rangka apa ngebentak ?

      ahahah iya, kalau udah di tanya, vina maruk.. mhuahahah banyak maunya huahahah :D
      Hahah vina nggak mau foto bareng, kan nggak muhrim :D

      kadang gitu, kadang ngakak juga. kadang teman-teman suka gangguin bilang gitu -_-
      ha? iya vina o, kenapa?

      Delete
  10. wahaha keren kan Vina, lo garing banget sih ngelawaknya :D #digampar

    Eh itu penunjuk arah yang gagal itu gayak gue banget. Walaupun gue udah 4 tahun lebih di kota persinggahan ini, kalau tanya jalan sama gue, teman-temen gue kadang tidak kembali dari kepergiannya(red, nyasar). Gue termasuk orang yang buta arah dan nggak hapal-hapal soal jalan, kadang aja mau pergipakai GPS. untung ada gps :D

    Eh, itu nomor ada nama blog gue yah? terus gue harus gimana nih? gue terharu :D...ini award legendaris banger, mutar muter terus nggak ada putusnya :D. Oke gue bookmark dulu deh, kapan-kapan gue terusin *kedipkedip

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_____- *nembakin pakai senapan air*

      berarti kamu nggak cocok kerja di air.. makanya nggak bisa jadi penunjuk arah :v *apa hubungannya*
      buta arah boleh asal jangan buta hati yaaa *senyu malaikat*

      haa, ada blog kamu ya?? masak :| *amnesia

      -___- kelihatan sering mangkalnya, hobinya kedipan mulu..

      Delete
  11. Ya ya ya kamu emang keliatan banget Vin cerewet. Heboh. Ricuh. Tapi ricuh positif sih :D

    Wah kita pecinta kuliner. Samaaaaa! Kayaknya kita wajib nih buat kuliner bareng. Tapi yang ringan-ringan aja ya makannya, soalnya kalo langsung makan berat aku gak sanggup makan lagi. Perutku gak bisa nampung banyak... *iniapaansih*

    Jepang dan Paris. Negara yang sama tapi alasan berbeda. Mau dong ikut Vina kalo ke sana :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiajahahahaha jangan di perjelas kak dwi :3

      hayukkk kak, seret vina dari pekanbaru ini dong menuju kota kakak yang nun jauh disanaaa...
      huahahahah ..
      atau kakak mau ke pekanbaru? Biar vina yang jadi Guide tournya, sukur sukur nggak nyasar :D
      ahaha iya, nanti makan yang ringan ringan aja, kayak plastik, karet gitukan :3

      huahahah, hayukk kak siapin pesawat jet. kita berangkat kesana :D

      Delete
  12. Pertama-tama, makasih ya udah diberikan liebster award :)

    Wah, kamu pelupa akut ya? Eh kalo masalah kunci yang biasanya padahal ditangan sendiri tapi malah ribut “kunci mana nih? Mana?” eh taunya malah ditangan. Entah itu kenapa, apakah mungkin tangannya kita lagi nggak peka ya sampai pegang kunci tapi nggak ngerasa pegang kunci. Aneh -__- aku juga pernah ngalamin hal kayagitu :D

    Sepertinya Kak Vina suka banget nih sama hal yang berbau-bau bola gitu :D

    Wah suka sama warna ungu dan Merah. Aku nggak kebayang kalo semua yang kamu pakai merah, nggak ada warna lainnya pokoknya merah. Duh pasti kalo berada dikerumunan jadi yang paling menonjol gitu, apalagi kalo merahnya menyala. Yee kali apai ini -__-

    Sama kak Vin, aku juga suka fotoin makanan dulu sebelum dimakian, ini kebiasaan mungkin sejak instagram terkenal kali ya? Ah entahlah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahha ... pelupa akut pake banget malah :D
      huahahahah
      tangan vina kurang responsive dan kurang peka banget kayaknya, jadi nggak sadar lagi grepe-grepein apaan :|

      hahahahah suka banget, kalau bisa aku mau dong di seret ke old trafford :(

      iya suka banget jangan ditanya, nanti heboh :|

      hahahahaha jangan di bayangkan nanti struk :|

      hahahaha kayaknya sih gitu, biar kelihatan eksis di instagram.. :|
      kebanyakan foto gaje malahan si insta :3

      Delete
  13. Wah, seneng tuh yang udah dikasih award. Semoga bisa terus ngeblog meski enggak ada award lagi.

    Untung bukan saya yang dapat berikutnya. Hehe. *PISsss

    Kamu, suka ungu? Sama. Cuma saya lebih condong ke hijau dan coklat *numpang curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihahahaha.. iya kak.. semoga moodnya ON terus kayak provider gitu yang Always On. hahahaha

      -___- kalau yang udah senior mah udah banyak awardnya :D
      huahahaha

      suka banget, malah! huahahah
      coklat vina suka tapi ga terlalu, kalau baju gitu baru suka coklat huahaha :D *ngelanjutin curhatan

      Delete
  14. wow O_O sugoii (y)
    kalau ada even dari blogger bertuah kasih tau ya kak info nya :) mana tau berminat pengen ikutan hehe :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippppp .. stalker aja twitter Aku pit :D huahaha

      Delete
  15. kak Vina phobia segala hal? phobia sama blog ga? wkwk

    respect deh sama kebiasaan yang merasa selalu paling telat. malah bagus kan jadi jarang telat wkwk, tepat waktu mulu atau bahkan lebih awal terus. udah jarang banget orang yang punya kebiasaan kayak gini, rata2 pada ngaret-ngaret-dan ngaret.

    WHAAAA aku dikasih kesempatan buat nerusin warisan ini! wkwkw makasih ya kaaak, nanti insyaAllah saya kerjain tugasnya kalo ga mager wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya, gitulah istilahnya.. kalau sama blog ya nggaklah :|

      ahahaha, cuma merepotkan taukk :3 nungguin orang sampai lumutan :|
      iya kamu mesti nulis yak :D
      sama sama :)

      Delete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …