GGS - Episode Bersama si Miss at Mbah Jingkrak

"Pin, nanti bsia jemput aku di Pelita Pantai. Aku baru balik dari Siak pakai speedboat"
Begitulah bunyi sms dari si Miss. Si Miss ini pernah juga Saya ceritain di Blog ini, dia berada di artikel "Maaf, Saya menyukai anak Bapak". Si Miss jebol PNS dan penempatannya di Siak. Tepatnya di RUTAN. Miss yang macho ini ditempatkan di Rutan, hmm sekalian aja Pak Sipir si Missnya dimasukin ditahan lama-lama disana. huahahaha. Miss lebih menyukai sebutan Hotel Pradeo. 

Sore sekitar pukul 4 sore Saya jemput si Miss di Pelita Pantai. Tenang ini bukan pantai, ini hanya namanya saja. Lokasinya ini nggak jauh dari kantor dimana Saya bekerja. Tempat ini adalah terusan dari Sungai Siak. Miss bilang dari Siak ke Pekanbaru kalau naik speedboat lebih cepat dibanding naik travel. Kalau naik speedboat butuh waktu kurang lebih 2 jam.

"Miss, hotelmu udah banyak nambah tamunya?" celetukku.
"Alhamdulillah nggak terlalu banyak tamu baru, hihi" sahut si Miss sembari tertawa.
 Aneh kan ya, kerja di hotel tapi nggak suka banyak tamu. Huahahah

Setelah jemput si Miss, dia ngajakin Saya makan. Mungkin daripada Saya dikira tukang ojek yang dibayar pakai duit, si Miss bayar Saya pakai makan aja. huauahaha. Jadilah kami mampir ke Jl. Mustika, jalan dimana Mbah Jingkrak berada. Untuk ke Mbah Jingkrak juga nggak sulit. Masuk dari Jl. Hangtuah nanti ada gereja sebelah kiri, nah sebelum gereja itu ada jalan, jalan itu namanya Jl. Mustika, lurus aja deh. Nanti lihat sebelah kanan, jrengjrengggg..




Saat kami masuk disambut patungnya si Mbah, cuma nggak ditampilin disini, tampilnya nanti. Huahahaha. Baru masuk sudah terlihat hidangannya. Hidangannya ambil sendiri nanti dihitung. Untuk steak barulah disajikan. Disini juga banyak pilihan menu, dari ayam penyet hingga steak. Suasana yang Jawa Banget dengan ornamen dan diiringi musik campur sari, Saya berasa berada di Jawa. Suasana yang asri dan asik buat bersantai bersama keluarga maupun pacar.


Dipilih-dipilih mbakkk


Ini si Miss udah nangkring aja. Padahal keren gitu ada sinar mataharinya, jarang-jarang Saya dapat momen yang begini. Huahaha. Si Miss malah jadi model yang merusak harmonisasi gambar -_-




Dindingnya dihiasi beginian, keren deh.. ini baru salah satu dari beberapa pojoknya. Masih ada yang lain yang belum diambil.


Juga ada tempelan frame foto gitu didinding pintu masuknya. Dan juga ada kumpulan kasetnya yang ditempelin didinding juga. Kreatif banget kan. Untuk harga juga nggak mahal, masih terjangkau. Saya lupa harganya soalnya di bayarin sama si Miss. Hahahah


Ini dia tampak dari rupa si Miss. Miss berasa ketemu kembarannya. Itu si Miss balik dari siak mau sekalian jualan tas kali yak, banyak bener -_-

Terimakasih Miss udah bayarin Saya makan. Huahahah, sering-sering yak, nanti tak ajak ketempat baru lagi. Biar bisa icip-icip gratis lagi. Hiahahah


No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)