Skip to main content

GGS - Episode Bersama si Miss at Mbah Jingkrak

"Pin, nanti bsia jemput aku di Pelita Pantai. Aku baru balik dari Siak pakai speedboat"
Begitulah bunyi sms dari si Miss. Si Miss ini pernah juga Saya ceritain di Blog ini, dia berada di artikel "Maaf, Saya menyukai anak Bapak". Si Miss jebol PNS dan penempatannya di Siak. Tepatnya di RUTAN. Miss yang macho ini ditempatkan di Rutan, hmm sekalian aja Pak Sipir si Missnya dimasukin ditahan lama-lama disana. huahahaha. Miss lebih menyukai sebutan Hotel Pradeo. 

Sore sekitar pukul 4 sore Saya jemput si Miss di Pelita Pantai. Tenang ini bukan pantai, ini hanya namanya saja. Lokasinya ini nggak jauh dari kantor dimana Saya bekerja. Tempat ini adalah terusan dari Sungai Siak. Miss bilang dari Siak ke Pekanbaru kalau naik speedboat lebih cepat dibanding naik travel. Kalau naik speedboat butuh waktu kurang lebih 2 jam.

"Miss, hotelmu udah banyak nambah tamunya?" celetukku.
"Alhamdulillah nggak terlalu banyak tamu baru, hihi" sahut si Miss sembari tertawa.
 Aneh kan ya, kerja di hotel tapi nggak suka banyak tamu. Huahahah

Setelah jemput si Miss, dia ngajakin Saya makan. Mungkin daripada Saya dikira tukang ojek yang dibayar pakai duit, si Miss bayar Saya pakai makan aja. huauahaha. Jadilah kami mampir ke Jl. Mustika, jalan dimana Mbah Jingkrak berada. Untuk ke Mbah Jingkrak juga nggak sulit. Masuk dari Jl. Hangtuah nanti ada gereja sebelah kiri, nah sebelum gereja itu ada jalan, jalan itu namanya Jl. Mustika, lurus aja deh. Nanti lihat sebelah kanan, jrengjrengggg..




Saat kami masuk disambut patungnya si Mbah, cuma nggak ditampilin disini, tampilnya nanti. Huahahaha. Baru masuk sudah terlihat hidangannya. Hidangannya ambil sendiri nanti dihitung. Untuk steak barulah disajikan. Disini juga banyak pilihan menu, dari ayam penyet hingga steak. Suasana yang Jawa Banget dengan ornamen dan diiringi musik campur sari, Saya berasa berada di Jawa. Suasana yang asri dan asik buat bersantai bersama keluarga maupun pacar.


Dipilih-dipilih mbakkk


Ini si Miss udah nangkring aja. Padahal keren gitu ada sinar mataharinya, jarang-jarang Saya dapat momen yang begini. Huahaha. Si Miss malah jadi model yang merusak harmonisasi gambar -_-




Dindingnya dihiasi beginian, keren deh.. ini baru salah satu dari beberapa pojoknya. Masih ada yang lain yang belum diambil.


Juga ada tempelan frame foto gitu didinding pintu masuknya. Dan juga ada kumpulan kasetnya yang ditempelin didinding juga. Kreatif banget kan. Untuk harga juga nggak mahal, masih terjangkau. Saya lupa harganya soalnya di bayarin sama si Miss. Hahahah


Ini dia tampak dari rupa si Miss. Miss berasa ketemu kembarannya. Itu si Miss balik dari siak mau sekalian jualan tas kali yak, banyak bener -_-

Terimakasih Miss udah bayarin Saya makan. Huahahah, sering-sering yak, nanti tak ajak ketempat baru lagi. Biar bisa icip-icip gratis lagi. Hiahahah


Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …