GGS - Episode Dadakan at Ayam KQ5

  



Malam ini 20 Agustus 2014, Saya di ajakin lagi sama Cece Lia ke Ayam KQ5. Awalnya sih, beliau ini ngajakin ke Nasi Goreng Mafia yang pedasnya mafia banget. Saya urungkan niat untuk kesana mengingat dan menerawang ini perut lagi nggak stabil. Setelah Saya tolak Nasi Goreng Mafia, Beliau ngajak ke Lcheese lagi. Tapi karena Saya baru ditodong (baca : bayar uang kuliah) jadi Saya milih jajanan yang murah, meriah muntah. Hauahahaha. Jadilah di ajak ke Ayam KQ5 yang berada di Jl. Cempedak disamping Mie Jogja. Nggak jauh dari SMK Hasanah Pekanbaru. Masuk dari Jl. Sudirman lebih mudah, masuk ke Jl. Cempedak lurus aja, nanti lihat di sisi kiri ada Papan Namanya yang gede itu. Meskipun awalnya nyasar kesini huahahah



Saya pesan Ayam bakar, dan si Miss pesan Ayam penyet. Hanya butuh dana Rp. 13.000 kami sudah dapat menikmati seporsi makanan dan Es Teh manis. Makanannya itu Ayam Bakar, Nasi, udah termasuk dengan mihun goreng, tahu goreng, teri kacang tempe cabe hijaunya dan sambal terasinya. Ini maknyus gilak, harganya juga pas banget banget, hihahaha. Juga pas buat jadi jajanan akhir bulan, mhuahahaha..
 





Didalam ruangan ini terdapat dua jenis tempat duduk. Duduk di kursi, dan lesehan. Tinggal pilih yang mana yang dirasa nyaman aja untuk ditempati.



 

Diluar juga ada tempat duduknya dengan kursi yang ada sandarannya. Jadi pelanggan betah berlama-lama disini. Bisa saling bicara,ntah itu tentang bisnis, bisa juga tentang cinta. 

4 comments:

  1. SELAMAT Vin. Banner "Absurd Blog Award" sudah bisa dipasang di blog lo loh :)
    Syarat posting jangan lupa dibikin sesuai dengan peraturan yang ada. Kode banner silahkan liat di postingan dengan judul yang sama dengan awardnya :)

    ReplyDelete
  2. Waw. Murah ya.. Di Banjarmasin, susah nyari makanan harga segitu. Ada sih tapi gak banyak. Dan jga keliatannya uenak sekali.. Boleh tuh sekali-sekali dicobain. Ayam Kaqi 5 yang murah muntah -_- haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahah, iya bang. di pekanbaru juga udah langka yang murah murah.. :|

      Delete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)