Ada yang Baru di Pekanbaru - Kawah Putih KW Super Part 1



Beberapa hari belakangan ini Pekanbaru dihebohkan dengan adanya "Kawah Putih". Yang berada di daerah perumahan Labersa. Mungkin karena warna airnya yang biru gitu jadi semua pada seru-seruan disana. Ada yang bawa pacar, teman, keluarga, pacarnya teman, danlain-lain. Semua isi Intagram, maupun display picture Blackberry messenger warga Pekanbaru menggunakan pose di Kawah Putih ini. 





Dan ini sebenarnya latepost pake banget, cuma karena rasa malas ini buat nulis yagitu. Kalau udah malas  nggak ada obatnya!!

Selagi KaAyu nyetir, kelakuan ya begini (Vina - Lodia)


Kawah putih ini sebenarnya terbentuk dari hasil galian eskavator sepertinya, karena kawahan ini berada di lingkungan perumahan yang sedang membangun. Infonya sih airnya yang biru itu hasil kimia dari pasir putihnya itu. Infonya juga kalau air tergenang di dalam pasir putih, air akan berubah jadi biru. CMIIW.


Rame kan!!

Karena lagi maraknya hingga rasa penasaran ini membesar hingga tak terbendung, bingung sebenarnya itu dimana sih? kok rame banget yang pada update foto disana. Akhirnya Saya nanya sama teman. "Mae itu tempat apa, lagi booming kayaknya". "Itu kawah putih kw super kak".

Nah kebetulan Ayu  dan Lodia teman SMK Saya ngajakin kesana. Sebelum kesana kami juga punya agenda jengukin anaknya Napsori teman SMK juga. Waktu cepat berlalu, sekarang Napsori yang punya anak. Hoalahh~~ Ayu dan Lodia "geram" pengin gendongin anaknya Napsori. Itu anaknya masih 20 harian gitu jadi masih lunak-lunak gimana gitu. Kami nggak cuma bertiga, juga ada Reno, Piie, Mas Trik, dan Teem plus Noe meskipun datang disaat kami mau balik. 


Umi Olod & Aunty KaAyu gendongin anaknya Napsori


Perjalanan macet sekali pemirsah, butuh kesabaran ekstra untuk menghadapinya. Cuaca nggak terlalu extrim sih. Cuma hawanya agak panas aja.

Dan tibalah saatnya kami menuju Kawah KW Super!! hiahahahahah

Sampai disana, info Lodia bayar parkir untuk Mobil Rp 10000 dan Motor Rp 5000 mungkin per-roda Rp 2500 kali yes. Iyah aja.

Dannnnnnnn, kami nggak fokus dikawahnya sih. Malah fokus narsisan doang. huahahahah, kebanyakan selfie isinya muka doang :\


 
Dikerubungi Wanitakuhh
 Karena nggak seru kalau cuma selfie-an doang, masih belum puas. Jadi minta kakak-kakak yang ada disekitar sana buat diminta tolong fotoin kami bertiga, hiahahahaha
Lodia - Vina - Ayu

Kalod - Kapin - Kaayu

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)