GGS - Episode Kulineran Tong Susu

Nahnah, lagi pada musim susu murni. Banyak yang buka lapak susu juga ada yogurtnya. Hmm yyummy pokoknya. Kali ini Saya beserta sponsor alias yang bandarin Saya nangkring disini, sebut saja Ana. Anak adalah junior Saya waktu SMK. Karena gilanya makin kumat dia ngajak ke Tong Susu.

Jadilah postingan malam ini tentang Tong Susu. Sebenarnya ini postingan bulan Agustus, ntah mengapa semangat menulis menurun drastis. Jadilah hari ini baru bisa di posting, hehehe..

Tong Susu ini selalu ramai pengunjung, bahkan ada yang rela ngantri biar bisa nangkring di Tong Susu. Anak gaul Pekanbaru nggak bakalan mau ketinggalan nangkring disini.

Di Tong Susu ini tersedia beberapa varian rasa susu, ada yang susu murni, ada varian strawberry, anggur, coklat, juga ada milkshakenya. Yogurtnya juga ada beberapa varian, ada yang strawberry, dll. 

Untuk snacknya ada kentang goreng dan Nugget ada juga yang lainnya. Cukup makanan yang ringan, mungkin. 

Saya memesan segelas Yogurt Strawberry dan Ana memesan Milkshake Coklat. Yogurt strawberrynya beeeeeehhhh endang and smooth bingits. Untuk segelas Yogurt strawberry, diberi harga Rp 7000,- untuk Segelas Milkshake diberi harga Rp 10.000,- untuk harga yang lain hampir sama. Jadi nggak perlu sampai merogoh saku yang paling dalam.
 

Yogurt Strawberry - Milkshake Cocholate

Pernak Pernik

Tampilan Depan
 

Suasananya yang seru banget, seperti beneran di daerah yang ada koboi-koboinya gitu. Eh iya, disini juga ada minuman Coffe juga. Juga disediakan beberapa game yang akan membuat kamu betah berlama-lama disana.

Tong Susu ini berada di Jl. Nenas. kalau dari arah Tuanku Tambusai atau Jl. Nangka, masuk Jl Nenas, lurus terus lihat aja sebelah kiri nanti kelihatan kok yang agak unik. heuhehehe

8 comments:

  1. hahahhahaha sayang nya aku tidak bijak. ntar kalau vina kuliner lagi. setiap tempat yang vina kunjungi potoin menu harganya yaa. dan yang vina pesan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeh mad, kemarin ada vina potoin daftar menunya mad :D

      Delete
  2. Wih enak betul kayaknya :') Mau dong diajakin ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohoowww hayukk bang dauss kesinihhh nanti vina ajakinn :D

      Delete
  3. Tong Susu ini ramah di kantong banget ya harganya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ramah bingit kak miww :v pas di kantong pas di lidah :D

      Delete
  4. waah tong susunya terlinat enak,harganya terjangkau lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iyaa pas banget buat nongki nongki kekinian :D bareng temen-temen keluarga apalagi heuheu

      Delete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)