Skip to main content

GGS - Episode Kulineran Tong Susu

Nahnah, lagi pada musim susu murni. Banyak yang buka lapak susu juga ada yogurtnya. Hmm yyummy pokoknya. Kali ini Saya beserta sponsor alias yang bandarin Saya nangkring disini, sebut saja Ana. Anak adalah junior Saya waktu SMK. Karena gilanya makin kumat dia ngajak ke Tong Susu.

Jadilah postingan malam ini tentang Tong Susu. Sebenarnya ini postingan bulan Agustus, ntah mengapa semangat menulis menurun drastis. Jadilah hari ini baru bisa di posting, hehehe..

Tong Susu ini selalu ramai pengunjung, bahkan ada yang rela ngantri biar bisa nangkring di Tong Susu. Anak gaul Pekanbaru nggak bakalan mau ketinggalan nangkring disini.

Di Tong Susu ini tersedia beberapa varian rasa susu, ada yang susu murni, ada varian strawberry, anggur, coklat, juga ada milkshakenya. Yogurtnya juga ada beberapa varian, ada yang strawberry, dll. 

Untuk snacknya ada kentang goreng dan Nugget ada juga yang lainnya. Cukup makanan yang ringan, mungkin. 

Saya memesan segelas Yogurt Strawberry dan Ana memesan Milkshake Coklat. Yogurt strawberrynya beeeeeehhhh endang and smooth bingits. Untuk segelas Yogurt strawberry, diberi harga Rp 7000,- untuk Segelas Milkshake diberi harga Rp 10.000,- untuk harga yang lain hampir sama. Jadi nggak perlu sampai merogoh saku yang paling dalam.
 

Yogurt Strawberry - Milkshake Cocholate

Pernak Pernik

Tampilan Depan
 

Suasananya yang seru banget, seperti beneran di daerah yang ada koboi-koboinya gitu. Eh iya, disini juga ada minuman Coffe juga. Juga disediakan beberapa game yang akan membuat kamu betah berlama-lama disana.

Tong Susu ini berada di Jl. Nenas. kalau dari arah Tuanku Tambusai atau Jl. Nangka, masuk Jl Nenas, lurus terus lihat aja sebelah kiri nanti kelihatan kok yang agak unik. heuhehehe

Comments

  1. hahahhahaha sayang nya aku tidak bijak. ntar kalau vina kuliner lagi. setiap tempat yang vina kunjungi potoin menu harganya yaa. dan yang vina pesan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeh mad, kemarin ada vina potoin daftar menunya mad :D

      Delete
  2. Wih enak betul kayaknya :') Mau dong diajakin ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohoowww hayukk bang dauss kesinihhh nanti vina ajakinn :D

      Delete
  3. Tong Susu ini ramah di kantong banget ya harganya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ramah bingit kak miww :v pas di kantong pas di lidah :D

      Delete
  4. waah tong susunya terlinat enak,harganya terjangkau lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iyaa pas banget buat nongki nongki kekinian :D bareng temen-temen keluarga apalagi heuheu

      Delete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …