Pajamas Party with Uno

Yeayyy!! Sabtu malam nggak sendiri lagi. Sabtu malam kali ini bersama KaAyu dan Kaolod dirumahnya Ayu nangkring main Uno dan Pajamas Party. Sebenarnya ini nggak direncanain sih, cuma kebetulan pulang dari Kawah KW Super itu kami ingin menikmati hari bersama lagi.

Tepat pukul 19.00 Saya memacu kendaraan menuju rumah KaAyu. Disana sudah ada Lodia, dan Ayu juga adiknya Kaayu Yuri a.k.a Eke. Kami berempat main Uno dan malam itu Saya apes banget, sampai kalah berkali-kali. Dari 6 pertandingan Saya kalah 3 kali. Untuk malam ini Lodia jadi bandar togel sejati dengan muka yang nggak kesentuh bedak yang berarti kekalahan.

Main penuh taktik, karena mata Lodia tajam banget, tau aja kartu apa yang kita pegang. Hoah!!

Dan sekitar pukul setengah 8 malam kami memutuskan untuk pergi ke Bakso Heru yang ada di Jl. Paus. Makan indah disana sebelum kedatangan Boyband gagal audisi. Ribut nggak jelas, gangguin kakolod. Sangat mengganggu ketentraman. Membuat kami ingin secepat ungkin beranjak dari sana.

Dan setelah makan bakso selesai, kami kembali kerumah KaAyu yang juga berada di Jl. Paus untuk meanjutkan permainan. Alhasil Olod masih menjadi pemenang sejati.

ini dia wajak imut dari mereka yang mukanya tersentuh bedak cantik! 

Sabtu malam kali ini Pecah banget nget!!

Yurike



Ayu
Keren! Kaayu meskipun mukanya lagi seram gitu, teteuppp selfienya gituhh -_-

Postingan ini termasuk Latepost sih, ta gapapa deh selagi masih belum setahun. Hiahahah :D

Pajamas Party

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)