Skip to main content

Trip To Green River alias Sungai Hijau


Selamat malam, selamat bersabtu malam bagi yang melaksanakan. Sebenarnya ini postingan udah lama sih, lupa kapannya. Eh, kayaknya Bulan Agustus. huahaha. Trip kali ini Saya nggak sendiri tentunya. Saya bersama beberapa orang teman kuliah. Hitungannya dari posisi Driver, ada Rama, disamping nya ada Devi, lalu Fauzan tepat dibelakang Rama, dan Ila Pacarnya Fauzan tepat berada di samping Fauzan tentunya. Lalu di posisi paling belakang ada Saya dan Dian atau Karam. 

Trip kali ini,kendaraannya disponsori Rama. Rama Sponsorin mobil Orang Tuanya untuk trip kali ini. Trip kali ini judul awalnya sih ke Nikahan Abangnya Kak Ayu yang berada di Kampar, tepatnya di Desa Kuapan Kampar. Tapi, tiba-tiba ada yang nyeletuk pada saat perencanaan dibuat. "Habis dari kondangan kita ke sungai hijau, ya". Hal ini disetujui oleh kami bersama. Sayang sekali Mamad alias Minur nggak bisa ikut juga Opung. Helloww Saya sama Dian cuma jadi penonton gitu ceritanya dibelakang. Aaaaakk! Aku rapopo.

Teman selama perjalanan


Waktu sudah menunjukkan pukul 11 Siang, dibawah gerimis yang awet kami menunggu kedatangan mobil yang akan membawa kami bertualang dihari kamis yang gerimis. Akhirnya Rama beserta Fauzan juga datang dan Kamipun  berangkat. Sesuai tujuan pertama, ke Nikahan abangnya Kak Ayu. Oh iya, namanya kondangan nggak mungkin nggak bawa apa-apa Jadi kami memutuskan singgah disuatu tempat untuk membeli kado. Beli kado juga rempong, waktu nampak tokonya, lah si driver kelewatan dan ribut sendiri -_- Akhirnya setelah beberapa perdebatan mau kasi kado apa itu berakhir indah. Berhenti di toko yang menyediakan apa yang kami cari lalu dapat dan langsung cusss..Yipppiye~ Setelah sampai dilokasi, Saya dan yang lain disambut Kak Ayu, dan ternyata disana juga hujan. Lalu kai disuguhkan makanan, hmm soto. Lumayan mengganjal perut untuk sementara, kami lalu melanjutkan perjalanan kembali menuju Green River atau Sungan Hijau.

Kalian tahu apa yang kami lakukan di Sungai Hijau? okeh kami hanya numpang main uno dan bakar ikan aja. Nggak sempat Narsisan maupun selfie disana. Sampai disana kami gelar tikar lalu mengeluarkan perlengkapan untuk membakar ikan, dan bumbu yang telah kami siapkan dari rumah. Dian siapin tikar, Saya siapin bumbu. Rama siapin Mobil, Fauzan siapin perlengkapan buat bakar ikan dan Devi sediain ikannya. Dan Yang masak? okeh bukan kami para wanita. Tapi yang masak duet maut Rama dan Fauzan. Hiahahaha.. Para wanita kemana?? MAIN UNO!! iya main uno huahhaha..

Sambil menunggu mereka membakar ikan kami sibuk bermain uno. Hahahaha! Akhirnya ikan masak dan siap dihidangkan. Kami? hanya tinggal makan. yaa meskipun yang masak dapat porsi double. Beeeuuhh! selesai makan kami berberes untuk balik ke Pekanbaru. Perjalanan dari sungai hijau mungkin sekitar 2 atau 3 jam ya. Sekitar itu pokoknya. 

Jadi ceritanya, Trip kesungai hijau itu hanya mitos -___- jauh jauh kesana cuma numpang bakar ikan sama main Uno aja. Owalah~~ Tapi gapapa.

Pasangan Tralala

Didalam mobil untuk mengalihkan perhatian dari pasangan yang ada di depan kami, Saya dan Dian memilih bermain Uno. Lagi seru-serunya main Uno kepala pusing karena mobil jalannya nggak karuan ulah si Driver yang lebih mirip supir travel. Ini memacu adrenalin buat mabuk -__- alias muntah.Beberapa kali Saya dan Dian hampir terjadi ledakan, tapi untung saja tidak terjadi. Huahahaha. Belum lagi, pada saat nyetir Rama sempat selfiean -_- yaa salam :\

Perjalanan pulang Saya dan yang lain membeli makanan khas kota Bangkinang. Eh iya, Sungai Hijau ini berada di Kota Bangkinang ya kalau nggak salah. Makanan Khas Kota bangkinang itu namanya Lopek Bugih. Hmm rasanya, cenutcenut yummi bingits!

Dan akhirnya kami sampai dirumah sore hari. Sekitar pukul 6 kurang gitu. Dan kondisi masih gerimis.

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …