Trip To Green River alias Sungai Hijau


Selamat malam, selamat bersabtu malam bagi yang melaksanakan. Sebenarnya ini postingan udah lama sih, lupa kapannya. Eh, kayaknya Bulan Agustus. huahaha. Trip kali ini Saya nggak sendiri tentunya. Saya bersama beberapa orang teman kuliah. Hitungannya dari posisi Driver, ada Rama, disamping nya ada Devi, lalu Fauzan tepat dibelakang Rama, dan Ila Pacarnya Fauzan tepat berada di samping Fauzan tentunya. Lalu di posisi paling belakang ada Saya dan Dian atau Karam. 

Trip kali ini,kendaraannya disponsori Rama. Rama Sponsorin mobil Orang Tuanya untuk trip kali ini. Trip kali ini judul awalnya sih ke Nikahan Abangnya Kak Ayu yang berada di Kampar, tepatnya di Desa Kuapan Kampar. Tapi, tiba-tiba ada yang nyeletuk pada saat perencanaan dibuat. "Habis dari kondangan kita ke sungai hijau, ya". Hal ini disetujui oleh kami bersama. Sayang sekali Mamad alias Minur nggak bisa ikut juga Opung. Helloww Saya sama Dian cuma jadi penonton gitu ceritanya dibelakang. Aaaaakk! Aku rapopo.

Teman selama perjalanan


Waktu sudah menunjukkan pukul 11 Siang, dibawah gerimis yang awet kami menunggu kedatangan mobil yang akan membawa kami bertualang dihari kamis yang gerimis. Akhirnya Rama beserta Fauzan juga datang dan Kamipun  berangkat. Sesuai tujuan pertama, ke Nikahan abangnya Kak Ayu. Oh iya, namanya kondangan nggak mungkin nggak bawa apa-apa Jadi kami memutuskan singgah disuatu tempat untuk membeli kado. Beli kado juga rempong, waktu nampak tokonya, lah si driver kelewatan dan ribut sendiri -_- Akhirnya setelah beberapa perdebatan mau kasi kado apa itu berakhir indah. Berhenti di toko yang menyediakan apa yang kami cari lalu dapat dan langsung cusss..Yipppiye~ Setelah sampai dilokasi, Saya dan yang lain disambut Kak Ayu, dan ternyata disana juga hujan. Lalu kai disuguhkan makanan, hmm soto. Lumayan mengganjal perut untuk sementara, kami lalu melanjutkan perjalanan kembali menuju Green River atau Sungan Hijau.

Kalian tahu apa yang kami lakukan di Sungai Hijau? okeh kami hanya numpang main uno dan bakar ikan aja. Nggak sempat Narsisan maupun selfie disana. Sampai disana kami gelar tikar lalu mengeluarkan perlengkapan untuk membakar ikan, dan bumbu yang telah kami siapkan dari rumah. Dian siapin tikar, Saya siapin bumbu. Rama siapin Mobil, Fauzan siapin perlengkapan buat bakar ikan dan Devi sediain ikannya. Dan Yang masak? okeh bukan kami para wanita. Tapi yang masak duet maut Rama dan Fauzan. Hiahahaha.. Para wanita kemana?? MAIN UNO!! iya main uno huahhaha..

Sambil menunggu mereka membakar ikan kami sibuk bermain uno. Hahahaha! Akhirnya ikan masak dan siap dihidangkan. Kami? hanya tinggal makan. yaa meskipun yang masak dapat porsi double. Beeeuuhh! selesai makan kami berberes untuk balik ke Pekanbaru. Perjalanan dari sungai hijau mungkin sekitar 2 atau 3 jam ya. Sekitar itu pokoknya. 

Jadi ceritanya, Trip kesungai hijau itu hanya mitos -___- jauh jauh kesana cuma numpang bakar ikan sama main Uno aja. Owalah~~ Tapi gapapa.

Pasangan Tralala

Didalam mobil untuk mengalihkan perhatian dari pasangan yang ada di depan kami, Saya dan Dian memilih bermain Uno. Lagi seru-serunya main Uno kepala pusing karena mobil jalannya nggak karuan ulah si Driver yang lebih mirip supir travel. Ini memacu adrenalin buat mabuk -__- alias muntah.Beberapa kali Saya dan Dian hampir terjadi ledakan, tapi untung saja tidak terjadi. Huahahaha. Belum lagi, pada saat nyetir Rama sempat selfiean -_- yaa salam :\

Perjalanan pulang Saya dan yang lain membeli makanan khas kota Bangkinang. Eh iya, Sungai Hijau ini berada di Kota Bangkinang ya kalau nggak salah. Makanan Khas Kota bangkinang itu namanya Lopek Bugih. Hmm rasanya, cenutcenut yummi bingits!

Dan akhirnya kami sampai dirumah sore hari. Sekitar pukul 6 kurang gitu. Dan kondisi masih gerimis.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)