Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2015

Hibernasi

Udah beberapa bulan ini nggak sempat nulis dan hari ini jiwa menulis muncul kembali. Yaa setidaknya menandakan semangat menulis masih adalah gitu..  Yaa meskipun jumlah postingan pertahunnya semakin berkurang tapi semoga aja di Tahun 2015 ini jumlah postingan kembali membaik. Dan mood pun semakin bagus.
Kasian ini blog dikasi domain tapi nggak ada isinya. huhuhuh. Baiklah, setelah berhibernasi 3 bulan yaa meskipun ada 1 atau 2 biji postingan yang menandakan yang punya blog masih hidup alhamdulillah sehat walafiat. Semoga kalian yang baca artikel yang nggak jelas ini semoga diberikan hidayah dari yang mahakuasa biar sering mampir kesini. Semoga berkah ya :D
Yaa intinya kalau mau nulis mah, kita bagi-bagi pengalaman. Yaa syukur kalau ada yang bisa merasa terbantu. Yaa kalau nggak kita nikmati sendiri. Tapi, yang nggak enaknya hibernasi dari dunia per-blog-an ini, jarang blogwalking, jarang becanda sama teman dunia maya, mungkin udah pada lupa malahan iniiiii...


Setelah sekian lama, kem…

Review Manusia dibalik MendadakKuliner

Nah, postingan kali ini dikhususin banget buat mereka-mereka yang berada dibalik #MendadakKuliner dimana kita melakukan acara makan-makan nggak lupa minum sambil nongki cekikikan di pojokan dan nggak lupa pake poto-potoan tentunya. Dimana acara ini masih dihuni kita bertiga. Manusia ajaib hyperactive dan superkece ini siapa saja mereka, yuk cusss!
Pertama ada namanya Wiwid Kasman yang akrab disapa KaWid atau MbaWid mana yang nyaman aja, MbaWid adalah seorang Emaknya kuman yang nyebarin energi positif dan nuangin ide kreatif dan ditularkan ke orang-orang yang ada disekitar beliau ini. Jadilah dia Emak Kuman! hahahaha MbaWid yang bilang kerjanya sebagai kuli photoshop disebuah perusahaan Advertising ini, punya pacar yang dia sebut "buwm". Kebanyakan acara makan-makan kita ini di sponsori sama MbaWid ini. Semoga Mbawid mudah rezeki ya, dan cepat nikah. Aamiin. :D
Mbawid adalah seorang wanita yang optimismenya tinggi, dan salut banget sama MbaWid. Nggak mau terlihat lemah, dan ker…

Karena Jomblo banyak rasa

Jomblo. Ada yang salah dengan Jomblo? Jomblo itu banyak rasa. Yaa judul cerita malam ini "Jomblo Banyak Rasa". Jadi jomblo itu ada sisi Anugerahnya, bisa nyimpan segala rasa. Semua rasa berkumpul menjadi satu. Dan nggak ada yang ngelarang. Rasa suka sama pacar orang mungkin, atau suka sama gebetan teman. Yahh maybe.

Sebagai jomblo sehat dan bahagia, juga bisa diam-diam dikagumi sama orang lain tanpa menyakiti siapapun. Jomblo sehat itu, jomblo yang mensyukuri setiap detik yang dia lewati sendiri tapi nggak pernah merasa sendiri. Ada? ntahlah ..



Ntah mengapa, jomblo menjadi hal yang aneh dikalangan anak kekinian. Apa salahnya mereka-mereka yang jomblo :3. Mereka kan nggak menyakiti siapapun. Jomblo itu banyak rasa, ada rasa manis asem asin rame rasanya. Yaa meskipun banyakan asemnya, hahaha. Tapi nggak juga sih. Jomblo banyak rasa, ada rasa mengagumi, ada rasa suka, ada rasa yang terpendam ada rasa yang hilang ataupun rasa yang mati terpendam. Ada juga rasa mengagumi ses…

Let's Be Friends

Terkadang rasa emang nggak bisa bohong. Sedalam apapun rasa suka tapi kalau emang bukan takdirnya ya mau apa? bener? ya benerin aja. hiahahahah.. Terus, ambil sisi positifnya aja, MARI BERTEMAN! Kalau buat kebanyakan orang, temenan dengan orang yang mereka suka agak sulit. Mungkin susah di Move On nya kali yess. Tapi kalau bisa jadi teman kenapa nggak? Toh dia nggak makan orang.

Dan hal yang perlu difikirkan itu agar niat temenan semakin kuat, mesti ingat kalau cinta itu nggak mungkin di paksain, dan kita nggak mungkin maksa seseorang untuk menyukai kita. Daripada susah move on karena sering ketemu, lebih baik berteman aja. Seiring berjalannya waktu rasa itu berubah sendiri. Berubah makin jadi? ya maybe. Tapi ingat sama niat awal aja, te-me-nan, kan kalau jodoh emang nggak kemana, tapi tukang tikung yang dimana-mana.. nah gitu. hahaha abaikan kata-kata terakhir.
Disini selain menguji kesabaran, juga menguji keikhlasan. Nah, nemu lagi nih sisi positifnya. Selain kita mesti sabar sama …