Let's Be Friends

Terkadang rasa emang nggak bisa bohong. Sedalam apapun rasa suka tapi kalau emang bukan takdirnya ya mau apa? bener? ya benerin aja. hiahahahah.. Terus, ambil sisi positifnya aja, MARI BERTEMAN! Kalau buat kebanyakan orang, temenan dengan orang yang mereka suka agak sulit. Mungkin susah di Move On nya kali yess. Tapi kalau bisa jadi teman kenapa nggak? Toh dia nggak makan orang.

kicauan-vina-lets-be-friends

Dan hal yang perlu difikirkan itu agar niat temenan semakin kuat, mesti ingat kalau cinta itu nggak mungkin di paksain, dan kita nggak mungkin maksa seseorang untuk menyukai kita. Daripada susah move on karena sering ketemu, lebih baik berteman aja. Seiring berjalannya waktu rasa itu berubah sendiri. Berubah makin jadi? ya maybe. Tapi ingat sama niat awal aja, te-me-nan, kan kalau jodoh emang nggak kemana, tapi tukang tikung yang dimana-mana.. nah gitu. hahaha abaikan kata-kata terakhir.

Disini selain menguji kesabaran, juga menguji keikhlasan. Nah, nemu lagi nih sisi positifnya. Selain kita mesti sabar sama perasaan sendiri, kita juga mesti sadar buat mengikhlaskan perasaan itu. Ya mulai ikhlas dengan diri sendiri, semoga aja kedepannya lebih mudah mengikhlaskan sesuatu. Yaa meskipun practice lebih sulit dari teori sih biasanya. Tapi kalau kita mau mencoba kenapa nggak, yakannnnn~~ Dimana ada niat disitu ada jalan..

Dan ada lagi, kalau berteman kita juga masih bisa saling helo-heloan kan~ nggak mesti kikuk seperti zaman dahulu kala waktu masih yaa nyimpan perasaan ituu.. AHAHAHAH! Udah, nggak usah mikir susahnya. Fikirin senangnya aja dulu. Jadi teman nggak buruk kok, yaa saling bijaksana dan dewasa aja. Toh rasa suka itu kan bukan untuk mengawali permusuhan.

Yang punya blog cerita doanggg *suara dari alam antah berantah*
Nggak, Nggak OM-DO kok.. Yaa yang namanya slow but sure ini berlaku. Hahah.. Imel bilang, "ya kali aja vina nunggu lama, sekalinya ketemu langsung diajakin nikah.." yaa imel memang agak bocor, tapi kalau jiwa bijaknya muncul, Om Mario Teguh mah lewat. Apalagi si Karam.. ahahah, yaa orang-orang disekitar selalu ramah, apalagi disaat-saat seperti ini. Hiahahah, kita mah mesti dan kudu kuat kan udah disemangatin. Hahahaha :D Yaa kalau nggak kita yang menguatkan diri sendiri, siapa lagi.. Yang penting tetap jadi diri sendiri dan tetap menunggu ajahh. Perbaiki diri agar dapat yang baik :D huahahahahah *kucek kucek mata*

Suka nggak mesti bersama, dan bersama nggak mesti jadi-an kan. Belum tentu ceritanya bakalan lebih indah. Yaa mikirnya gitu aja. *manggut-manggut*


If A Man Wants to be With You, He Will Make Every effort to be With You, No Excuses.
Dan nggak berasa ini postingan pertama ditahun 2015, congratulation!! Hiahahaha

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)