Hari Pertama di Semester 6

Senin, tanggal 9 Februari adalah hari pertama masa perkuliahan semester genap. Yaa nggak berasa libur yang udah 3 minggu nggak cukup sepertinya. Dan hari ini Saya sudah resmi sebagai mahasiswa semester 6. Hiahahah yaa meskipun krs belum bisa di proses. Tapi yaa tetap aja perkuliahan sudah berjalan sebagaimana mestinya.

Waktu emang nggak berasa banget. Terlalu cepat berlalu. Perasaan baru kemarin daftar buat kuliah di kampus ini, lah sekarang udah semester 6 aja. Dan alhamdulillah juga ya, ip semester 5 kemarin membayar kemiringan otak yang diakibatkan matakuliah yang luar binasa. Yaa dengan ip itu setidaknya membuat semangat kuliah bangkit lagi. Hahahah, biasanya semangat kuliah di awal masih berkobar-kobar sih, nggak tau juga kalau udah menuju pertengahan semester nanti bagaimana.

Bagi mahasiswa reguler malam seperti Saya, mata kuliahnya nggak bisa ngambil matakuliah semester atas karena matakuliahnya sudah di paketkan dari kampus. Lagian pun, kalau memang bisa ngambil keatas kayaknya nggak bakalan kesampaian. hahahah, mungkin ini kebijakan yang tepat buat Saya. Hahahah. Nggak perlu cepat tamat, yang penting tepat waktu aja, juga cumlaude. *ngarep pake banget~~* Dan mengingat ini semester 6, jadi matakuliahnya juga makin ekstrim. Semuanya akan berujung pada skripsi. :|
Dan hari pertama ini banyak sekali cerita baru, belum cerita kekonyolan si watik dan yang lainnya. Ada yang coba move on tapi gagal. Hahahaha.. Sekalinya masuk, ngakak terus sampai pulang dan sampai dirumah pun masih ngakak terus sambil bbman sama si watik. Dan juga ada hal yang mengagetkan juga, yaampunnn -_- 
Sayangnya cerita konyol si watik nggak bisa dibeberkan disini, nggak tahan nanti si watik mencak-mencak. Hahahaha, watik bilang, "ini aib vinaaaaaaa" dia bilang sambil ngakak 2 hari.  Setelah kejadian itu Saya selalu mengingatkan watik akan hal itu. :D hahahahaha
"Watik, karam nanti pas udah pisah ataupun pas kita udah pada hidup masing-masing jauh disana, Vina pasti ingat terus cerita  bodoh ituu. Hahahaha, dan setiap cerita konyol yang selalu ada tentunya -_-"

Semoga yaaa kita semua, bisa selfie menggunakan toganya diwaktu yang samaaa plus tepat waktu ya hihi aamiin

6 comments:

  1. Semangaat yaaa kakak Vina. bentar lagi udah mau skripsi aja hehehe inget jangan banyak ngegalau :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiih :D iyaaaa widd.. makasih yaaakkk *hughugg.. doamu menyertaiku aseekkk~~ xD

      Delete
  2. Sebentar lagi skripsi kaya saya,
    dan banyak berdo dari sekarang agar dapet dosen pembimbing yang baik hati
    dan semangat ya, biasanya semester 6 paling males ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iyaa aamin.. semoga lancar yaa skripsinya :)
      iya banyak doa, banyak usaha hihihi banyak ngegoogle sama ngepustaka wilayah juga ..
      hiahahah
      semangat balik untuk kamu :)
      malesnya belum muncul sih :v ahahahah
      ntahlah kalau udah di pertengahan semester biasanya gitu sih

      Delete
  3. Aku gak reguler aja mata kuliah udah dipaketin. Belum masuk kuliah sih, karena masih magang.

    Masih semster 6 ya? Tua dong.. Aku dong masih semester 5, bulan desember lalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *krikrikkk* bulan desember lalu vina juga semester limaaaa yuuuu :3
      masih muda ini, jangan sebut sebut tua :v
      lahm berarti samaan dong semesternya -_- cepat amat magangnya ... ngapain magang :v

      Delete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)