Super Latepost! Surprise Party Bang Kurnia

Yaaaaa, semua ini akibat Hibernasi yang berkelanjutan. Seharusnya ini postingan tanggal 15 November malam. Tapi yaaa karena dikarenakan yagituu..

Okeh, Sabtu 15 November 2014 silam, Bang Kurnia nambah tua dan kurang umurnya. Bang Kurnia ini pacarnya Kak Nia yang pernah nangkring indah juga di postingan kejutan untuk kak nia.. ituloooo yang nyari sepatu sehariannnn dedemi sang pujaan hatiiiih..

Nah, kali ini giliran Kak Nia yang ngasi kehebohan untuk Bang Kurnia. Kak Nia keren! Sumpah. Kejutannya berlnajut terus. Dari Birthday Card yang isinya ucapan selamat ulang tahun dan foto dari mereka yang ngucapin yang didapatin Kak Nia dengan memanfaatkan jiwa stalker nya yang terpendam. Dan nggak ketinggalan foto masa ke masanya Bang Kurnia yang juga di dapat dari hasil Stalkingnya. Ucapan dari calon mama mertua hingga adik ipar pun ada. Dan ada juga teman lamanya Bang Kurnia semasa sekolah di jaman jahiliah dulu. Birthday Card ini Kak Nia yang buat sendiri, yang rancang sendiri pokoknya Creatif!

Kak Dedew dan crew tiuptiupan balon :D

Pemandangan dari Balcon ke Taman



Dalam acara ini Kak Nia juga ngundang teman-teman lamanya Bang Kurnia yang diluar perkiraan Bang Kurnia. Sebelum ke lokasi Bang Kurnia dan Kak Nia ke Panti Asuhan dulu, Bang Kurnia mau berbagi disana. Yaa semoga usaha mereka lancar. Aamin.


Dan sebelum malam menjelang acara. Saya sebagai manusia yang meramaikan acara, ntah mengapa lagi ketiban sial ntah bagaimana. Acara awal yang diinfokan Kak Nia berlokasi di Harmony Karaoke rumbai tiba-tiba pindah tanpa konfirmasi. Beehhh! Ini ceritanya kita udah sampai di Harmony karaoke yang berada di Rumbai. Sampai disana belum ada tanda dan keanehan yang terjadi. Yang Saya ingat hanyalah Kak Nia pesan VIP Room untuk acara ini, malahan udah sempat pesan menunya. Dan ketika sampai dilokasi pun pas nanya "Room pesanan atas nama Nia ada Mbak?" nah si Mbaknya jawab "Ada Mbak, silahkan kelantai 2" sambil nembarin senyum ramahnya. Yaa karena nggak ada yang aneh ya kita lanjut dong kelantai 2. Sampai di lantai 2 disambut indah sama petugasnya dan bilang "Mau ke room pesanan Mbak Nia ya Mbak?" nah ini kan berarti nggak ada yang salah ya.. Diantarin deh tu sama Mas-masnya keruangan pesanan Kak Nia. Cuma bukan VIP Room. Jadi agak aneh, dan sampai diruangan itu, ada Mbak-mbak yang lagi asyik nyanyi lah pas Sayanya masuk tiba-tiba bengong tapi tetap lanjutin nyanyi, sih. Saya hanya diam duduk di pojokan, sambil diliatin sama Mbak-mbak ini. Nggak ada firasat aneh sih, mungkin mereka temannya Kak Nia atau Bang Kurnia.

Awan Mendung di Senja itu.. tsaaahh~

"Kak, dimana? Vina udah di Harmony nih" pesan singkat yang Saya kirim ke Kak Nia. Dan tiba-tiba Kak Nia telpon. Dan jrenggg jrengggg!! "Kamu dimana dek? acaranya nggak jadi diharmony" jawab Suara Kak Nia terdengar samar karena diruangan karaoke ribut. Jadi Saya mutusin keluar dari ruangan itu. " Apa Kak? Vina udah di Harmony. Kak dimana?". "Acaranya nggak jadi di Harmony, jadinya di Balcony Court Jl. Melati panam, sinilah kakak disini". OEMJI! Yaa salam.. subhanallah.. Ini malunya yaampun -_- jadi sedari tadi udah salah, pantesan aja Mbak-mbak yang diruangan karaoke itu melihat sinis kearah Saya. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk! Tapi ntah momennya yang pas banget ntah bagaimana. Tapi yasudahlah, rasa malu udah nggak tahu lagi, dikesampingkan aja sepertinya. brbrbrbrbrbrbr
Dan ketika ditanya sama resepsionisnya, "Mau kemana Mbak? bentar lagi Mbak Nianya datang". "Mau ambil barang ketinggalan Mbak" sambil nyengir kuda, dan sedikit menahan tawa he..he -_-
Okeh, dari rumbai kita langsung cuss ke Balcony Court yang berada di Jl. Melati Panam. Kalau dari Ardath lurus terus hingga ada perempatan lampu merah lurus lagi dan posisinya di sebelah kanan.

Diangkat mejanya bang xD

Sampai disana sudah ada manusia yang kita sebut Kak Nia dan Kak Dewi. Udah prepare balon segala! Yang niupin balonnya Mbak-Mbak di Balcony Court. Di balcony Court ini Support banget untuk acara beginian. Acara direncanakan di Balconnya. Behh saat dekor balconnya, suasana senjanya indah, keren badai!! Sayangnya suasana indah tidak bertahan lama. Karena hujan turun acara tidak jadi di balcon. padahal udah keren banget! Udah di bantu decor sama Mas-mas Balcony nya. Juga udah di sediain layar tancap buat muter video nantinya. wahahaha. 


Merekaaa dan Balon

Nah selagi kita rempong buat nyiapin acara itu, Kak Nia pulang, karena sebelum ke lokasi mau ke Panti Asuhan. Dan Bang Kurnia sebenarnya nggak tahu acara beginian. Kak Nia aja bohongan buat ajak ke Balconynya. Hiahahah

Dan yaa, tampilan udah kece badai, yaa badai beneran yang datang. Akhirnya mesti turun ke lantai satu lagi. Acaranya jadinya di lantai 1. Tapi pemandangan menjelang senjanya cucok! nyesel banget Bang Kurnia nggak bisa lihat, dan pada saat acara berakhir Bang Kurnia dan teman-temannya naik keatas buat lihat dekorasinya. Tapi yasudah tersiram hujan dan balon-balonnya sebagian sudah terbang dibawa angin.

Cakep ya Awannya :D

Dan acara berjalan lancar kecuali ruangannya. ahahaha. Dan hujan turun dengan derasnya sehingga acara mulai jadi terlambat. Dan Kak Nia mulai ngeluarin semua karya dia, dari Video Stopmotionnya sampai kado dan kue yang dibuat membentuk lambang Club sepak bola Chelsea, ya karena Bang Kurnia suka club itu. Bang Kurnia udah request sama Saya kado apa yang dia mau, yaa Saya sampaikan sama Kak Nia dong. Ahahaha, Bang Kurnia ulangtahun apa mau ngerampok -_-
Bang Kurnia seperti orang yang amnesia, saat lihat teman-teman lamanya. Terlalu banyak kata "kok". Kok ada mereka, kenapa ada apa ini. -_- yaa mungkin begitu.

Dan Yaa acaranya berjalan lancar seperti hujan yang turun dengan lancar hingga pada saat pulang pun masih di sertai hujan. Kami berada di Balcony Court hinggal tutup. Iya, hingga tutup. Untung rumah nggak terlalu jauh dari lokasi. Hahahah.

Tapi yasudahlah, Happy Birthday Broth! Sukses dunia akhirat. Dan disegerakan berjodoh dengan Kak Nia tahun ini ya :)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)