Nongki Cantik Berhadiah - MR. Brewok

Allright, ini juga termasuk bagian dari postingan yang masih nongkrong indah di daftar draft. Lupa sih ini tanggal berapa, tapi ini masih di tanggal yang lagi berwarna merah saat itu mendung-mendung yang pas banget buat tidur, dan kita sambilan dengerti kakak cantik ini ngegalau dikit. Hiahahah.

Ntah takdir Allah ntah bagaimana bisa sedekat ini dengan kakak kece ini, juga nggak tahu. Kami bertemu dan kenalan pada saat aku ikutan Giveaway yang diadakan Papero Pop Art. Bagi warga Pekanbaru khususnya mungkin udah pada tahu ini Papero itu apaan. Surprise banget bisa tetiba jadi dekat dan temenan begini.

Dan siang itu, Aku yang lagi punya keberuntungan yang sangat, bisa menangin itu Giveaway pertamanya Papero. Nunggu hadiahnya lama cintt, tapi nggak masalah Aku bisa dapetin hatinya kakak cantik. *Uhuk

Dan siang itu kami meet up di Mr. Brewok yang berada di Jl. Jendral Sudirman sebelum Hotel Pangeran kalau kita dari arah Sudirman ujung. Ini hari masih buat mata senyap-senyap redup gitu. Tapi demi-demi hadiah dan nongki canteek ala kakak cantik ini Aku belain deh.

Dannnn taraaaaaaaa, ini hadiahnya. Pop Art Frame ukuran 20x20 cm dengan teman Foody sesuai permintaan Aku. Didalamnya ada Cica sama Mbak Wid. Kenapa mereka? Karena merekalah yang merekomendasikan untuk ikutan. Dan mereka salah satu partner dalam #mendadakkuliner.

Untunk photo dibawah ini tolong diabaikan saja, fokus pada Pop Art aja hiahahahah :3

Disana Aku sengaja milih duduk di meja No. 2 nggak tahu suka aja dengan angka 2. Terus karena masih siang dan disana ada paket makan siang namanya Paket Kesulthanan. Harganya bersahabat dan mengenyangkan. Harga Rp 25.000 kalau nggak salah, udah dapat 1 Es Teh Manis, 1 Soup, 1 Ayam Kesulthanan dan 1 nasi. Dan Kakak Cantik itu memilih menu spagetti apagitu, dengan pancake dengan toping ice cream coklat gituuuh katanya kalau lagi galau pengen makan yang banyakan -_-
Ternyata pembicaraan yang dimulai dari jam 1 itu sudah sampai jam 3 nggak berasa banget, dan karena udah kelamaan maka kami memutuskan untuk jalan masing-masing, eh pulang ke rumah masing-masing.

Dan semuanya dibayarin sama Kakak Cantik, kurang Hoki apa coba, udah dikasi Pop Art gratis, Makan dan nongki sambilan curhat juga gratis. T.O.P bangetttttt! hiahahahaha

Terimakasih Papero Pop Art Frame emang bener bener make hati buatnya :)





Ayam Kesultanan




No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)