Curhatan Jumat Malam

Hei there, tonight i want to write something.. Seperti biasanya, kalau lagi banyak yang difikirkan lebih baik tuangkan kedalam tulisan, disamping curhat sama Yang Maha Kuasa.

Postingan ini merupakan postingan pertama ditahun 2016. Aku berharap pembaca setia blog yang super nggak jelas ini masih tetap setia baca dan buk-buka blog ini. (KALAU ADA ) bahahahah :D

I need to tell you something, but i dont know how to tell my story, my life, if you.. ahh sudahlah, nggak ngerti bahasanya :v 

Selalu ada pengajaran dibalik cerita kehidupan. Termasuk kisah hidup Aku. Selalu bermasalah dengan yang namanya perasaan, yang berhubungan dengan hati. ketika ragu-ragu tak pernah memberi kepastian *iklan, dan ketika logika menjadi logila hingga masa laluku menjadi masalah lu?

Pengalaman memang menjadi guru yang baik, mengajarkan tanpa memberi tahu terlebih dahulu apa fungsi dan tujuannya. Seperti kata seorang teman, kenangan itu hanya untuk disimpan didalam hati. Yaa mungkin bisa dibuka kembali, pada saatnya.

Nggak paham juga kenapa kalau udah masalah hati ini, selalu berawal dari pengharapan. Harapan yang menjadi mimpi, dan mimpi yang harus dicapai untuk terwujud. Tapi terkadang mimpi hanya bunga tidur yang hanya cerita pendek dalam tidur. Ketika bangun, kadang terlupakan. Andai kamu hanya mimpi :)

Namun, ketika mimpi itu datang dan membawa cerita baru, mengubah yang lalu menjadi rasa baru. Bukan rasa yang pernah ada, ataupun rasa yang terpendam. Aku harus melihat realita yang ada, karena itu sebuah ketidakmungkinan yang jika pun itu terjadi, maka itu mukjizat bagiku. We are different.
 
Seperti kata seorang teman lagi, ketika selesai melaksanakan ibadah shalat Maghrib. "Vina nunggu disini, Dian sama Imel nunggu disana. Kalian saling tunggu, menunggu salah satu yang akan menghampiri lebih dulu. Jika hanya saling menunggu, tidak akan ada pertemuan."  this words remember me about something or someone. Meskipun begitu, yang namanya rasa akan susah hilang.
Otak pun mendukung untuk hal seperti ini, dia melupakan apa yang selalu berusaha diingat dan mengingat apa yang selalu berusaha dilupakan. Tapi ini bukan salahnya otak, apalagi otaknya wanita. Karena wanita selalu benar, katanya.
 
Menurut Aku, wanita itu nggak selalu benar. Buktinya, mereka susah membedakan mana yang benar, tulus, mana yang palsu. Tapi wanita tahu, mana tas branded, mana kualitas kw, not including me.
 
I know, thats not your faults, cause you always be a part from story of my life. Too many people come and go in our life. Ada yang tetap dan tinggal dan ada pula yang pergi namun menetap dihati. Dan seseorang akan kembali jika merasa meninggalkan sesuatu yang amat penting untuk dibawa pergi bersamanya. Jika tidak, maka dia akan terus berjalan dan menemukan yang baru sebagai pengganti yang tertinggal.
 
Dan jangan tanya ujung dari tulisan ini apa, cuma curhatan yang nggak tahu mau diceritakan sama siapa dan mengapa bagaimana kapan dan dimana. I know, one day you will know, apaan sih -_-

Dan ntah kebetulan ntah bagaimana, selalu ntah nama panggilannya A atau memang dari namanya A. Dan selalu A. Heran! Iya, kamuuu... Dari zaman fir'aun sampai zaman pancaroba nggak jauh dari yang namanya huruf A. Nanti ya kita cari yang lain, bisa x,y atau z. Dan Aku percaya, tidak ada kebetulan didunia ini, karena semua telah ditetapkan oleh-Nya.

Terkadang kita melihat terlalu jauh, membuat yang dekat berasa tidak ada. Dan kadang yang dekat menjadi jauh karena yang jauh semakin dekat. Membuat kita tidak sadar, ada yang baik berada di dekat kita. Tapi kalau ada, kalau nggak ada ya nggak apa-apa. Mengabaikan perasaan karena pertemanan? ntahlah.. Terkadang membohongi hati itu lebih sulit dari pada berbohong demi alasan untuk izin tidak masuk pada kelas yang diasuh oleh dosen killer. Lebih sulit dari meyakinkan dosen penguji dan dosen pembimbing. *mungkin. Aku belum pernah menghadapi ini. Tapi sebentar lagi akan bertemu. Aaamin.

Dan semenjak mimpi aneh yang menyerang beberapa minggu lalu, membuat Aku bingung. Sedikit baper dan punya harapan baru. Yaa meskipun nanti ujungnya akan seperti penggalan lagu New Eta "...Aku mungkin jatuh hati tapi pasti patah lagi..." selagi masih punya perasaan nikmati aja. Nanti kalau udah nggak punya perasaan salah, jadi wanita kok nggak punya perasaan sih. Pada saat punya perasaan dibilang baper-an.



 
" ........when a girl truly falls in love, her feelings don't change that easily" 
 Sakura - Naruto the Last Movie
 
 

2 comments:

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)