Skip to main content

Curhatan Jumat Malam

Hei there, tonight i want to write something.. Seperti biasanya, kalau lagi banyak yang difikirkan lebih baik tuangkan kedalam tulisan, disamping curhat sama Yang Maha Kuasa.

Postingan ini merupakan postingan pertama ditahun 2016. Aku berharap pembaca setia blog yang super nggak jelas ini masih tetap setia baca dan buk-buka blog ini. (KALAU ADA ) bahahahah :D

I need to tell you something, but i dont know how to tell my story, my life, if you.. ahh sudahlah, nggak ngerti bahasanya :v 

Selalu ada pengajaran dibalik cerita kehidupan. Termasuk kisah hidup Aku. Selalu bermasalah dengan yang namanya perasaan, yang berhubungan dengan hati. ketika ragu-ragu tak pernah memberi kepastian *iklan, dan ketika logika menjadi logila hingga masa laluku menjadi masalah lu?

Pengalaman memang menjadi guru yang baik, mengajarkan tanpa memberi tahu terlebih dahulu apa fungsi dan tujuannya. Seperti kata seorang teman, kenangan itu hanya untuk disimpan didalam hati. Yaa mungkin bisa dibuka kembali, pada saatnya.

Nggak paham juga kenapa kalau udah masalah hati ini, selalu berawal dari pengharapan. Harapan yang menjadi mimpi, dan mimpi yang harus dicapai untuk terwujud. Tapi terkadang mimpi hanya bunga tidur yang hanya cerita pendek dalam tidur. Ketika bangun, kadang terlupakan. Andai kamu hanya mimpi :)

Namun, ketika mimpi itu datang dan membawa cerita baru, mengubah yang lalu menjadi rasa baru. Bukan rasa yang pernah ada, ataupun rasa yang terpendam. Aku harus melihat realita yang ada, karena itu sebuah ketidakmungkinan yang jika pun itu terjadi, maka itu mukjizat bagiku. We are different.
 
Seperti kata seorang teman lagi, ketika selesai melaksanakan ibadah shalat Maghrib. "Vina nunggu disini, Dian sama Imel nunggu disana. Kalian saling tunggu, menunggu salah satu yang akan menghampiri lebih dulu. Jika hanya saling menunggu, tidak akan ada pertemuan."  this words remember me about something or someone. Meskipun begitu, yang namanya rasa akan susah hilang.
Otak pun mendukung untuk hal seperti ini, dia melupakan apa yang selalu berusaha diingat dan mengingat apa yang selalu berusaha dilupakan. Tapi ini bukan salahnya otak, apalagi otaknya wanita. Karena wanita selalu benar, katanya.
 
Menurut Aku, wanita itu nggak selalu benar. Buktinya, mereka susah membedakan mana yang benar, tulus, mana yang palsu. Tapi wanita tahu, mana tas branded, mana kualitas kw, not including me.
 
I know, thats not your faults, cause you always be a part from story of my life. Too many people come and go in our life. Ada yang tetap dan tinggal dan ada pula yang pergi namun menetap dihati. Dan seseorang akan kembali jika merasa meninggalkan sesuatu yang amat penting untuk dibawa pergi bersamanya. Jika tidak, maka dia akan terus berjalan dan menemukan yang baru sebagai pengganti yang tertinggal.
 
Dan jangan tanya ujung dari tulisan ini apa, cuma curhatan yang nggak tahu mau diceritakan sama siapa dan mengapa bagaimana kapan dan dimana. I know, one day you will know, apaan sih -_-

Dan ntah kebetulan ntah bagaimana, selalu ntah nama panggilannya A atau memang dari namanya A. Dan selalu A. Heran! Iya, kamuuu... Dari zaman fir'aun sampai zaman pancaroba nggak jauh dari yang namanya huruf A. Nanti ya kita cari yang lain, bisa x,y atau z. Dan Aku percaya, tidak ada kebetulan didunia ini, karena semua telah ditetapkan oleh-Nya.

Terkadang kita melihat terlalu jauh, membuat yang dekat berasa tidak ada. Dan kadang yang dekat menjadi jauh karena yang jauh semakin dekat. Membuat kita tidak sadar, ada yang baik berada di dekat kita. Tapi kalau ada, kalau nggak ada ya nggak apa-apa. Mengabaikan perasaan karena pertemanan? ntahlah.. Terkadang membohongi hati itu lebih sulit dari pada berbohong demi alasan untuk izin tidak masuk pada kelas yang diasuh oleh dosen killer. Lebih sulit dari meyakinkan dosen penguji dan dosen pembimbing. *mungkin. Aku belum pernah menghadapi ini. Tapi sebentar lagi akan bertemu. Aaamin.

Dan semenjak mimpi aneh yang menyerang beberapa minggu lalu, membuat Aku bingung. Sedikit baper dan punya harapan baru. Yaa meskipun nanti ujungnya akan seperti penggalan lagu New Eta "...Aku mungkin jatuh hati tapi pasti patah lagi..." selagi masih punya perasaan nikmati aja. Nanti kalau udah nggak punya perasaan salah, jadi wanita kok nggak punya perasaan sih. Pada saat punya perasaan dibilang baper-an.



 
" ........when a girl truly falls in love, her feelings don't change that easily" 
 Sakura - Naruto the Last Movie
 
 

Comments

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …