Sushi Tei - Makan Meriah Dengan Voucher Brosis Deal!

Beberapa hari yang lalu, ikut cepet-cepetan diantara warga Pekanbaru yang lagi nyari voucher discount-an. Sekali mencoba, mampir ke situsnya dan klik! Alhamdulillah dapat vouchernya! Yeay!! Keliatannya sedikit, tapi kalau dimakan sendiri, mabuk juga.

Dari 4 Panganan yang dihidangkan, saya suka semua. Tapi, Hotato Korroke lebih dominan. Karena berbahan dasar kentang, jadi lebih dekat dengan lidah Saya. Buahahaha.. Tapi overall Saya suka! Kapan lagi makan sushi dengan harga anak kuliahan (patungan bayar), huahahah..

Spicy Sishamo Maki



Spicy Hotate Roll

Nah yang ini, agak crispy gitu. Enak dan mengenyangnya. Karena nasi kali ya. Makan beberapa potong, kenyang! *elus elus mata*

Tori Gyoza

Nah, Tori Gyoza ini lupa, nggak terlalu menghayati juga nggak liat penjelasan yang lewat, fokus sama makanan yang muter-muter aja. wkwkwkwkwk


Hotato Korroke
Untuk menu Hotato Korroke ini, merupakan panganan dari kentang, croquet apalagi itu ya. Makannya kaya perkedel kentang, tapi ini versi mewahnya. Endeussss nggak bersisa.

Nah, Bagaimana caranya ? Yuk berkunjung ke deal.brosispku.com jangan lupa juga sering-sering stalking ke Instagramnya juga. Disana banyak tawaran untuk merchant yang udah kerja sama sama Deal Brosis. Kali aja tempat favorit kamu udah ada. Yuk cusss!


2 comments:

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)