Jangan Mengabaikan Hal-Hal Ini Ketika Salat Jumat


“Cowok yang rajin salat Jumat akan kelihatan semakin menarik.”Begitu deh kira-kira seloroh kaum wanita agar para pria jadi lebih rajin beribadah. Termasuk untuk urusan lebih rajin salat Jumat. Ibadah salat Jumat dilakukan di sela-sela aktivitas siang hari. Sehingga tidak sedikit kaum pria yang mengabaikan kerapian dan gaya berpakaian sewaktu salat Jumat.

Model Baju Koko
Source Picture : Google

Sebaiknya para pria tidak mengabaikan hal-hal penting ini ketika salat Jumat agar penampilan senantiasa rapi dan salat pun jadi lebih khidmat :

Mengandalkan Baju Koko untuk Busana Salat Jumat

Baju koko memang menjadi salah satu pakaian yang tepat untuk salat Jumat. Model baju koko pria sekarang sangat beragam dan kelihatan lebih menarik. Sehingga pria tidak perlu khawatir akan kelihatan ketinggalan zaman saat menggunakan baju koko. Jika ingin membeli baju koko bergaya modern, kita bisa mengakses MatahariMall. Tak hanya menyiapkan busana muslim untuk kaum wanita, MatahariMall juga punya aneka busana muslim istimewa untuk para pria. Tanpa harus repot-repot keluar rumah, pesanan baju koko dan busana muslim lainnya akan segera dikirim setelah kita melakukan konfirmasi pembayaran.

Ada Baju Koko Semi Kemeja yang Tampilannya Semi Formal

Kalau tidak mau menggunakan baju koko yang tampilannya terlalu santai, masih ada baju koko semi kemeja yang tampilannya semi formal. Jenis baju koko ini memiliki tesktur yang agak tebal dan pola agak kaku sehingga cocok dikenakan untuk kegiatan lain setelah ibadah salat Jumat. Pilihan warnanya pun sangat beragam, mulai dari warna-warna cerah sampai warna netral yang terkesan maskulin.

Baju Takwa yang Memberikan Kesan Maskulin

Menggunakan baju takwa dengan warna yang menarik juga bisa menjadi alternatif yang tepat untuk salat Jumat. Baju takwa yang tidak terlalu longgar tidak akan menampilkan kesan kuno. Aneka warna-warna bernuansa maskulin seperti cokelat, abu-abu, dan biru tua pasti membuat pria jadi kelihatan semakin menarik dan sopan.

Mengenakan Atasan Batik Pun Tak Jadi Masalah

Jika pria harus segera kembali beraktivitas setelah salat Jumat, maka tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan penggunaan kemeja batik. Kemeja batik akan tetap menampilkan kesan sopan sewaktu menjalani ibadah salat Jumat. Kemeja batik lengan pendek pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilanmu selama beribadah sekaligus bekerja.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)