Happy Birthday, Lodia!

Assalamu'alaikum ^.^

Sebelum bercerita tentang makhluk yang satu ini, Ipin mau bercerita sedikit, ya. Ucapan selamat ulang tahun berarti usia kita semakin bertambah dan umur semakin berkurang. Semakin bertambahnya usia, seharusnya semakin baik diri kita. Semakin tua, semakin peka. Seharusnya. Peka akan dosa akibat perbuatan, perkataan dan hal buruk lainnya.

Happy Birthday, Lodia! Semoga di usia yang semakin bertambah ini menjadi lebih baik, baik dan baik lagi. Tetap menjadi Lodia yang menua dengan alami xD yang mengayomi adik-adik dan teman-temannya. Semoga bisa menjadi wanita solehah idaman mertua. Semoga di usia yang tak muda lagi ini, Kaklod diberi jodoh yang baik, dicepatkan jodohnya, ramah dan rajin menabung. Semoga Kaklod nggak ngambekan lagi, ceria dan happy selalu. Saya Emak Bapak dan Adik. Jadi anak yang berbakti bagi Nusa, Bangsa, Agama dan Orang tua. Merdeka! Barakallah Usianya, bahagia dan sukses dunia akhirat



Waktu terlalu cepat berlalu, baru juga 2008 Ipin masuk sekolah menengah, eh udah kuliah aja. Umur sudah makin agak tua, uhukk!. Lodia teman dari Sekolah menengah. Sampai sekarang masih sering hangout bersama teman-teman lain. Masih bisa menyempatkan dan meluangkan waktu untuk bertemu.

Banyak cerita yang terjadi dari masa sekolah menengah dulu. Ada pertengkaran yang di sebabkan hal yang kalau difikirkan sekarang sepertinya sepele dan kadang Ipin lupa kapan dan kenapa. Apa hal yang membuat kami tidak tegur sapa. Tapi, sekarang sudah mengerti. Semoga hal ini menjadikan diri kita lebih dewasa dalam menghadapi masalah yang ada. Ada cerita Ipin kehilangan kunci, yang ternyata ada di kantung celana, shalat magrib 4 rakaat (ini beneran lupa) mungkin karena kurang fokus dan juga efek lapar, dimarahi wali kelas karena cabut teori kejuruan. Aahhh, terlalu banyak hal yang nggak dapat di ceritakan. Semoga pertemanan kita sampai jannah, ya Ukh :)

No comments:

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.