Happy Birthday, Kacic!

Assalamu'alaikum ^.^

Sepertinya, Ipin lebih suka ngucapin selamat ulang tahun di blog. Selain Ipin bisa bercerita panjang, Ipin juga bisa cerita zaman prasejarah zaman dahulu kala, ^o^

Siti Nur Aisyah, pertama kali bertemu di sebuah komunitas Blog, yang sampai sekarang masih aktif. Kami dipertemukan di Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru pada hari minggu ditahun 2012 dan Alhamdulillah masih berteman hingga detik ini. Lalu kami juga bergabung di komunitas Blogger Energy yang berbasis Nasional, dan lain-lain. Sebelumya, Ipin tidak mengenal beliau ini, dan sampai sekarang menjadi dekat, ehakk! terkadang sering samaan pernak-pernik, meskipun nggak ada janjian sebelumnya. Terkadang bertemu ditempat yang tidak diduga.




Ipin banyak belajar dari Kacic, dari cara makan yang harus habis nggak boleh mubazir. Karena kita tahu ukuran perut, jadi jangan ambil kebanyakan sampai overload dan akhirnya terbuang. Disiplin nulis Blognya, "Ipin sempatkan nulis blog, minimal 1 hari 1. Sempatkan waktu 15 menit buat nulis Blog". Ipin masih ingat, kacic!.

Semoga bertambahnya usia kacic ini membuat kacic jadi lebih baik dari sebelumnya. Menjadi berkah dalam keluarga, menjadi penyejuk hati dan pemberi solusi juga pendengar yang baik. Berkah usia yang sudah di lewati, semoga umur yang tersisa memberikan lebih banyak manfaat lagi bagi teman, rekan, kerabat dan keluarga.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)