Best Gift for Best People

Assalamu'alaikum ^.^

Tenang.. tenang.. Keep Calm. Artikel baru kali ini bukan membahas soal hati, lagi. Tobat! untuk bulan ini. Nanti bulan depan nulis masalah hati lagi kalau ada. muhehehehe! Diartikel kali ini merangkap, sih. Ada review produk dan hal manis untuk adik-adik manis.
 
kicauanvinacom
Hari ini, proses penyerahan seserahan*uhuk! ke adik-adik yang manis selesai. Proses yang luar biasa romantis dan manis banget nggak bisa di pungkiri lagi. Mungkin yang liat ada rasa mau nabok. Paginya, Aku kasi info aja.
"Nanti adzan (zuhur) langsung tempat Mbak (mbak-mbak kantor) ya.. Ada yang mau Aku bilang. Penting".
 " Apaan, Kak? penasaran ni".
"Udah, nanti aja ditempat Mbak" jawab Ku meyakinkan.
"Kasih clue, dong".
Begitulah kira-kira percakapan unfaedah pagi-pagi. Sedari pagi udah buat anak orang penasaran. 

Siangnya, tibalah waktunya penyerahan seserahan ini. Adzan Dzuhur udah berkumandang. Langsung naik ke tempat shalat, dan info sama Adik-adik manis tadi untuk ikutan. Selesai shalat, dimulailah drama ajaib. Diawali cekikitan yang tertahan karena adik-adik manis ini udah penasaran tingkat dewa.
"Cepatlah Kak, mau bilang apa?".
Aku masih belum menjawab, masih cekikikan aja lihat manusia berdua yang mau dikasi seserahan.
 "Apaan sih, Kak? Penting banget sampai dipanggilin".
"Iya, ha! Kakak mau kasi tau Kakak mau nikah?" celetuk Adik yang sok polos tanpa dosa.
Aku cuma mengangguk dan mengaminkan.
"Iya" masih nahan ketawa sambil nyengir kuda.
"Ih, seriusan kak. Kakak mau nikah? Alhamdulillah Aku seneng dengernya. Kapan kak?"

"Iya, jangan-jangan Kakak mau kasih undangan?" masih aja pembahasan.
Aku pengin ketawa tapi nggak bisa lepas karena ada di area terlarang, wkwkwkwk. Udah ngumpul kaya mau buat konferensi meja bundar. Semua anggota dikumpulkan.
Balik lagi ke proses penyerahan seserahan tadi. Dua Adik manis yang polos ini masih mengira Aku manggil mereka buat ngumumin Aku nikah. Yakali nikah diumumin sebegitunya ke mereka, ngahahahaha :3 Duh! Tampang polos mereka menggelitik batin, nggak sanggup sebenarnya nahan ketawa. Dengan kepolosan itu masih tetap bertanya, "Ha? Jadi 3 orang kita nikah ni dekatan?". Aku hanya bisa mengangguk. Dan karena nggak tahan lagi, dan sebelum obrolan berlanjut ke pertanyaan "Sama siapa, Kak?" Aku mulai mendekatkan diri dari kumpulan yang udah cekikikan penasaran.

Seserahan yang udah dibungkus cantik, Aku letakin dibawah mukena dan sajadah yang terlipat. Rencananya sih mau ngasihnya sambil duduk dulu biar agak anggun-anggun gimana, gitu. Tapi apalah daya, waktu lagi jalan mau letakin mukena, kotak yang dua buah ini jatuh tsayyy ke hadapan mereka. Ya udah, karena terlanjur jatuh langsung kasi aja. Ini ya buat kamu, dan kamu. Abis itu ngibrit lari turun kembali ke ruangan. Eh, malah jumpa lagi ditangga.
"Unfaedah banget tauuu Kak, kirain beneran Kakak nikah! Huh!"

"Lah! Yang bilang mau nikah siapa? Kaliam sih asumsinya kejauhan" jawab sekenanya.

Ditangga mau turun keruangan, Aku dan seorang teman yang ikut serta dalam rencana ajaib ini, nabok-nabokin Aku.
"Ish! Nggak ada manis-manisnya. masa gituuu. Nggak ada romantis-romantisnya".
"Kan udah tu, kalau kayak gitu kan mereka ingat terus" jawaban polos.
"Apaan! Duhhhh ku gemass" jawab seorang teman yang nggak tahan juga mau ketawa.
Hingga ribuan purnama pun berlalu, masih di tabokin sama mukenanya Dia sambil komat-kamit. Beakakakakaka, ntahlah. Ampuuun! Tapi aneh juga, masa kasi seserahan begini abis itu ngibrit pergi. Dan maafkan Aku yang nggak ada romantis-romantisnya.

Well, masuk kepada seserahannya. Eng Ing Eng~~

kicauanvinacom


Kemarin ada liat design yang nggak berisik untuk guft ini. Sebelumnya Aku dan teman Aku bingung mau kasih seserahan apaan gitu. Yaudah, kebetulan juga ada design yang muncul dari feed Instagram temen. Setelah pergolakan batin buat milih design, terpilihlah dua design ini. Tentunya design ini sudah di bahas juga ke temen yang satunya. Dan OK!

Langsung aja dipesan. Nggak sampai seminggu kayanya. Barangnya udah ready! Ada beberapa hal yang Aku suka dari brand ini. Anggap saja ini Brand Local Pekanbaru, ya. Tapi, dari segi harga masih sesuai dengan kualitasnya. Karena pada saat pemesanan, untuk design yang dibuat bisa direvisi sesuai keinginan pembeli. Dengan membeli produk ini, kita mendapatkan 2 hal sekaligus. Dapat jam dan designnya. Ini dari segi produk.

Dari segi packaging, pertama ada kotak dan bantalan jam ini udah biasa, ya. Memang rata-rata jam packagingnya begitu. Tapi, dibagian Covernya juga bermanfaat. Covernya hitam gitu dan nggak berisik juga. Nggak tau ya, karena yang punya usaha Laki-Laki, kali ya. Jadi designnya simple aja. Tapi tjakep dan Rapi. Terus, dibagian covernya ada nama Brand dan seperti kutipan gitu. Kutipannya begini :
"Ada dua kenikmatan yang banyak dilupakan oleh manusia, yaitu nikmat sehat dan waktu luang". - Muttafaquh 'Alaih
Dan nggak cuma dapat jamnya, Ada pin juga ternyata. Bukan, bukan Pin BBM Abang yang jual. Pin nya berisi kalimat nasehat kebaikan, juga. Aku jadi ingat kalimat seperti ini "sebarkanlah kebaikan walau satu ayat". Apa yang kamu tanam, itu yang akan kamu tuai. Jadi, sedikit tapi bayangin aja kalau disetiap yang beli mengamalkannya, MaSyaa Allah. Berfaedah banget! Yang punya usaha emang niat banget. Nggak tahu siapa yang punya ide mantap jiwa gini. Semoga yang makai jamnya berkah, yang punya usaha berkah, yang ngasi seserahan juga berkah. Aamiin.


kicauanvinacom


Foto jamnya satu aja, satu lagi nggak sempat ambil. Karena pulang udah kemalaman dan belum lagi introgasinya Ibuk karena lupa ngabarin pulang telat.  Dan mesti bungkusin lagi pake kertas cantik. Dan maafkan foto yang alakadarnya. Fotonya lagi nggak sadar kayanya. -__-

Belinya di Dalil Arloji. Bisa cek di Akun Instagramnya @dalilarloji

Oiya, pas pulang dari ambil jam ini. Kebetulan ambil jamnya di mesjid, tenang jual-belinya nggak didalam mesjid, kok. Ini kan nungguin abangnya Tahsin dulu, Aku kira abis Isya langsung dikasih. Untung aja abangnya bawa istrinya, jadi ada temen sambil nungguin. Hal yang menyayat hati, jiwa dan raga adalah ketika pulang. Siabang dan istrinya udah keparkiran laki-laki. Tinggalah Aku seorang diri diparkiran, dari kejauhan ada Bapak-Bapak yang Aku nggak kenal ngajak bicara.

 "Loh, kok sendiri. Suaminya mana?" Tanya si Bapak.

"Maaf, Pak. Gimana Pak?" rada budek.

"Kok sendirian, suaminya mana?" tanya Bapak penasaran.

"Oooooo" hening.

"Atau ikutan tahsin, juga?" celetuk si Bapak.

Fyi, Malam itu yang tahsin para lelaki bukan cewek. Apakah muka ini terlalu tampan :|
Karena udah hidupin motor langsung pamit dan berlalu saja. Pengin rasanya jawab sama Bapaknya, "orangnya di dalam Pak, tapi belum tahu yang mana". xD 

Oiya, karena ada yang nanya ini hadiah buat cewek apa cowok. Ini buat cewek ya manteman. Di jamnya padahal ada namanya, huft. Untuk jam nya available juga kok, buat laki-laki :)

13 comments:

  1. gue masih bingung nih.
    ini adek'' yang lu kasih ini dalam ragka apaan emangnya, vin? mereka cowo atau cewe? kayaknya sih, klo heboh gitu cewe sih. kayaknya.

    muka lu udah tua banget emang ya, vin. dikit'' ditanya, 'mau nikah ya?' 'suaminya mana?'

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam rangka menyemangati biar lebih baik aja,sih :3
      cewe lah -_____- masa cowo

      tua sih nggak :3 kayaknya
      maslaahnya adik adik ini udah nikung, nikah duluan wkwkwkwkwk

      Delete
    2. Iya, jadi sempat mikir cowo juga. Tapi, ragu juga kalo.cewe. Untung, udah dapat penjelasan, jadi ngga nanya lagi.


      Bdw, satu dong kak 😂

      Delete
    3. bahahahah, ngga lah..

      haha contact aja tuh ada ig nya :)

      Delete
    4. Gue jdi junior lu jg deh nih. Klo dlem rangka buat menyemangati aja smpe d beliin arang. Gmna boleh kan? Kaka senior, mau kado nya jg dong...

      Beliin lima ya

      Delete
    5. Awalnya ngga excited, tapi pas dapat ijin gini boleh lah~

      Delete
  2. Boleh nih gue dikasih hadiah juga, jamnya bagus bos yang ada warna putihnya wkwkw, betapa bahagianya adek2mu ya dapet hadiah jamtangan keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha minta sama yang punya jam aja wkwkwk
      mana ada warna putih -_-
      iya semoga mereka bahagia dunia akhirat..~ :)

      Delete
  3. Waaah bahagianya punya kakak cantik nan manis kayak kak Elvina yang baik hati mau ngasih seserahan ke adik2nya... seserahannya tjakep pula.. naksir pula saya dengan jam tangannya, hehe... etapi klu dengar kata seserehan saya kira emang mau nikah hehe... ya mudah2an bisa segera juga sebar seserahan undangan nikah😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya semoga mereka bahagia.
      dari ekspresinya sih seneng wkwkwk
      alhamdulillah. kalau minat boleh diintip, nanti kasi hadiahnya buat vina wkwkwkw *ngarep
      aamiin ahh kalimat terakhir :D

      Delete
  4. Hm... jamnya bagus keknya kak. Kalau ada yang buat cowok bisa lah nanti kasih ke aku. Ulang tahunku masih lama sih kak tapi ya... kan bentar lagi tahun baru nih, kali aja gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok buat yang cowo, ceki ceki aja disana..
      ahahah kali aja apa :3 aku ga ngerti kode :|

      Delete
  5. Cieee yg ditanya suaminya mana, artinya lo udah cocok jadi seorang istri. Tinggal pasangannya mana tapi. Hehe

    Jam nya sih kece, untuk cewek beneran kan bukan cowok? Hehe

    ReplyDelete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)