ASUS Gandeng JD.ID Pasarkan ZenFone Live L1

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!

Besok 17 Mei 2018 bakalan ada smatphone terbaru lagi dari Brand Asus yang kembali meramaikan pasar smartphone kece, nih. Udah pada siap bingung belum mau pilih yang mana?. Nah kali ini sebagai bukti keseriusan dan tanda cintanya ASUS semakin memperluas pasarnya. Seperti serie ZenFone Max Pro M1 yang belum sampai sebulan ini, ASUS memilih Lazada sebagai partner eksklusifnya. Pada kesempatan kali ini  untuk menyambut hadirnya ZenFone Live L1, ASUS Indonesia menunjuk JD.ID untuk menangani penjualan online.

Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri dari 17 ribu lebih pulau. Jaringan distribusi konvensional membutuhkan waktu agar produk yang dirilis sampai ke tangan pengguna. “Setelah menghadirkan produk yang terjangkau, distribusi produknya juga harus sangat mudah. Salah satu caranya adalah menyediakannya secara online via JD.ID,” tambah Galip.



 
“Setelah meluncurkan kampanye #DijaminOri yang menonjolkan kualitas barang, JD.ID ingin menarik kepercayaan masyarakat dengan cara menyajikan proses pengiriman yang cepat,” sebut Zhang Li, Presiden Direktur JD.ID. “Inilah alasan kami untuk mendirikan gudang di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan dan Makassar. Kota-kota tersebut memiliki posisi geografis strategis sebagai pusat pengiriman barang, termasuk ASUS ZenFone Live L1 ini,” ucapnya.

ZenFone Live L1, Real FullView for Everyone

Memiliki layar dengan dimensi 5,5 inci dalam body smartphone ukuran 5 inci, dan sudah menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440x720 serta diperkuat baterai berkapasitas 3.000mAh. Baterai berkapasitas besar yang sanggup memainkan hingga 9 film, penggunaan browsing web hingga 18 jam, bisa juga memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi. Dengan OS Android 8.0 Oreo yang didukung juga dengan interface ZenUI 5.

"Pengguna yang gemar menonton film, belanja online atau memutar musik secara non stop akan sangat terbantu oleh hadirnya perangkat yang satu ini," sebut Galip.

Di Indonesia, ZenFone Live L1 akan diresmikan pada 17 Mei mendatang dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. Setelah itu ia akan hadir secara flash sale di JD.ID pada 21 Mei dan 31 Mei 2018 pukul 11 siang. Setelah masa flash sale, ia akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun ia berada.

1 comment:

  1. Td iseng cek laptop di lotte online, asus semua wak, isinya..
    Udah, itu aja.
    Kay bye!

    ReplyDelete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)