ASUS ROG Zephyrus M GM501, Laptop gaming tertipis di dunia !

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!
Kali ini masih membahas tentang dunia per-gaming-an. Laptop gaming tertipis di dunia dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 (Coffee Lake) dan grafis Nvidia GeForce GTX 1070. Apalagi kalau bukan dari Brand yang udah nggak perlu diragukan lagi. Sebut saja Asus. Brand yang membuka awal tahun 2018 ini dengan beberapa laptop gaming yang jadi pilihan buat kamu yang maniak game. ASUS Republic of Gamers meresmikan kehadiran ROG Zephyrus M GM501 ke pasar Indonesia dengan mengusung sejumlah keunggulan baik dari segi desain maupun performa.

ASUS ROG Zephyrus M GM501
Display

Memiliki layar level IPS refresh rate 144Hz supercepat Zephyrus M hadir dengan waktu respon 3ms, tentunya disertai juga dengan teknologi Nvidia G-Sync. Untuk meningkatkan kinerja bagian pendinginan laptop gaming ini didukung oleh Active Aerodynamic System (AAS). Dengan software ekslusif yang dimiliki ROG, laptop ini memungkinkan gamer beralih antara mode GPU terintegrasi dan diskrit: mode hemat daya Optimus memperpanjang masa pakai baterai. Fitur ini hadir untuk membuat gamer dapat memilih antara mode hemat daya atau diskrit grafis. Mode hemat daya Optimus mematikan Nvidia G-Sync, memperpanjang masa pakai baterai untuk menyediakan hingga enam jam waktu browsing web melalui Wi-Fi. Sementara mode G-Sync melepaskan kekuatan penuh kartu grafis GeForce GTX 10-Series.

Desain
Sesuai namanya, laptop ini hadir dengan mengadopsi tampilan desain saudara tuanya. Tentunya dengan perbaikan dan inovasi  baru yang memberikan pengalaman penggunaan dan bermain game yang lebih baik. Bagian keyboard, ROG Zephyrus M menata ulang layout dari keyboard agar lebih mudah dan nyaman digunakan para pengguna. 

“Sebagai pemilik brand ROG, ASUS senantiasa mendengarkan para penggunanya untuk memberikan penyempurnaan dan inovasi pada setiap produknya,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.
ASUS ROG Zephyrus M GM501

 Meningkatkan Performa Gaming Ke Standar Baru 

Untuk memuluskan kinerja sistemnya ROG Zephyrus M hadir dengan DDR4 2666MHz dual-channel hingga 32GB. Demi memanjakan para penggunanya laptop gaming ini memastikan dukungan layar 144Hz 3ms agar bisa maksimal. Turut sesta pula Nvidia hingga GeForce GTX 1070 yang memiliki RAM GDDR5 hingga sebesar 8GB. Datang dengan dimensi yang tipis 19.9mm, Zephyrus M ini juga dilengkapi penyimpanan mutakhir dengan SSD hingga 512GB M.2 NVMe PCIe 3.0 x4 dan Seagate FireCuda SSHD 1TB.

Visual Yang Super Mulus dan GPU Switchable

Zephyrus M juga dilengkapi teknologi NVIDIA G-SYNC untuk visual yang super mulus. Sebuah gamut warna NTSC 72% yang lebar menjamin kontras warna dan reproduksi warna yang luar biasa, sementara teknologi wide-view memastikan warna tetap nyata, bahkan ketika dilihat dari sudut hingga 178°.

Lini produk laptop gaming ASUS ROG yang akan mendapatkan penyegaran antara lain mulai dari ROG Strix GL503, ROG Strix Scar Edition, ROG Strix Hero Edition, dan ROG Zephyrus GX501. Dan tak lupa ASUS ROG tetap akan menyiapkan satu monster lagi yang akan dibekali prosesor terkuat dari lini Intel Core 8th Gen Coffee Lake.

ASUS ROG Zephyrus M GM501


Berikut Detail Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus GM501

CPU    Intel® Core™ i7-8750H Processor (9M Cache, up to 4.1 GHz) | OS    Windows 10 | Memory    DDR4 2666 MHz up to 32GB | Storage    1TB SSHD (8GB)  + 256G PCIe G3x4 SSD | Display    15.6” 144Hz 3ms Non-glare IPS-Level Full HD (1920 x 1080) | Graphics    NVidia GeForce GTX1070 Max-P Design  8GB DDR5 (G-Sync), VR Ready NVidia GeForce GTX1060 Max-P Design  6GB DDR5 (G-Sync), VR Ready | Input/Output    1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x Type C USB3.1 (GEN2) Thunderbolt, 4 x USB 3.0 port(s) Type A, 1 x HDMI, Support HDMI 2.0 | Camera    Built-in HD Camera and array mic | Connectivity    802.11AC+BT v4.2 | Audio    Built-in 2 x 3.5W speakers with smart amplifier technology And Array Microphone, Support Windows 10 Cortana with Voice, ASUS Sonic Studio | Weight      2.45Kg | Dimension    384 x 262 x 17-19.9mm (WxDxH) | Keyboard    Backlit chiclet keyboard, RGB lighting across four zones, Aura Sync, Marked WASD keys, Hot keys: Volume up / Volume down / Mute / ROG Gaming Center | 1.7mm travel distance, 0.2mm keycap curve | Software    ROG Gaming Center, GameFirst V, Splendid, Sonic Studio & Sonic Radar III | Aura Core 2.5, XSplit Gamecaster (free), ROG Gaming Center Android / iOS App | Special Design    Alumunium alloy body, Elegant and modern lines, New ROG Strix design | Battery    4 Cells 55 Whrs Polymer Battery

Post a Comment for "ASUS ROG Zephyrus M GM501, Laptop gaming tertipis di dunia !"