Hiruk Pikuk Blogger Nusantara di World's First Launch Zenfone Max Pro M1 Day - 1

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!

Beberapa hari yang lalu, tepatnya 23 April 2018 ASUS Meluncurkan smartphone terbaru mereka. Dan ini launching perdana di Dunia untuk smartphone serie ini. Sebut saja Zenfone Max Pro M1. Acara berlangsung di Kota Jakarta. Tepatnya, di Ritz Carlton Pacific Place.

Acara ini nggak hanya dihadiri oleh rekan dari Media Mainstream aja. Tapi para Blogger dan Zenfans se-Nusantara. Kali ini, bakalan fokus sama blogger meetupnya. Ihiy! 

Oiya, Mau kasi tahu juga ASUS ada official store lho, di Lazada. >> Official Store ASUS



Dalam acara kali ini, Aku perdana banget bisa ikutan. Bisa merasakan atmosfer diacara launching itu rasanya, duhaduh! Haru! Blogger retjeh ini bisa ikutan, eui. Degdegan itu waktu nungguin siapa aja yang ikut di Launching kali ini. Antara berharap dan tidak, masih newbie. Tapi, karena dipanas-panasin sama kepala-kepala suku jadilah rasa harap ini semakin menjulang yang Alhamdulillah bisa terwujud.Pada saat hari H udah pada dapat pemberitahuan / notifikasi tentang keberangkatan. Langsung ditanyain sama Bang Arief, "Dapat whatsapp nggak buat berangkat?" dengan polos ku cuma kasi emot sedih.. terus di ketawain sama Bang Putra, ngik! terus ku lanjutkan dengan "Dedek gemess berangkat, Bang!" beakakakakaaka...

Okeh, itu drama awal! Tepat pada tanggal 22 April, minggu kita udah terbang menuju Jakarta. Meskipun delay 1 jam, dan menjadi rombongan terakhir yang sampai *kayanya. Yang lain udah pada santai di hotel shay~ kita masih di Bandara. Untung yang nyambut Mba-Mba cantik! *eh

Langsung saja, waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore ntah lewat berapa. Yang lain udah pada ngumpul, Aku masih nyeret-nyeret tas ke kamar Hotel yang saat itu kita dikumpulkan di Grand Mercure Harmony.

Setelah mendapat pencerahan dari Wali Kelas sebut saja Mas Jose, yang sebelumnya pake kenalan dulu karena jadi warga baru. Dan untuk speech-speech gitu Ku kan paling nggak bisa. Emang sih biasanya koar-koar tapi nggak diliatin juga, sih. Malu eui! dan setelah pemberitahuan materi selesai  pada bubar!. Eh bukan bubar sih, tapi pada menuju kamar di lantai 14. Roomnya Mbak Dian dan Mbak Katerina. Disanalah cikal-bakal ilmu menjarah paling yahud! Ruangan sarangnya oleh-oleh. Ada Bakpia Greentea dari Mba Ima, ada Thimpan dari Aceh yang dibawain sama Bang Bai, terus ada Cilok Judes yang diangkut sama Mba Katerina, Otak-otak Batam dari Mba Dian, Lempok Durian dari Bang Arief, Pekanbaru, Sarang semut dan Culut Keju pun turut serta Ku angkut dari Pekanbaru. Ini kenapa kaya lagi ngabsen :3 Yang ku tahu semua Kakaks Blus terbaique~ dan Yang jelas, edisi menjarah bersama ini jadi moment paling yahud!  

Dan yang tidak disangka tidak diduga, alhamdulillah mereka welkam sama anak baru ini. Yaampuuuuunnnnnn! Ku senang! Saat menjarah apalagi, ku bisa berbaur dengan cepat. Ntah karena faktor makanan ntah bagaimana, wkwkwk!

Lalu, malamnya setelah selesai makan malam bersama, kita lanjut lagi diajakin ke Monas sama Bang Andre (panggil abang aja, kwkwkw). Katanya ada air mancur warna-warni gitu. Yaelah! yang di Riau tepatnya di Siak Aku belum lihat, hei! malah lihat duluan di Monas, warga macam apa Aku ini. ckckckckc!

Duh! Ku nggak yakin cerita ini bakalan ditulis dalam 1 post. Panjang bingit! Tapi yasudahlah ya.. lanjut aja, dulu. 

Perjalanan menuju Monas juga nggak semudah saat ku jatuh hati padamu. Kita naik Transjakarta. Dan ini kali pertama buat Aku. Yaiyalah, di Pekanbaru adanya TransMetro Pekanbaru. wkwkwkw! Menuju halte kita harus menaiki beberapa anak tangga. Mayan uga! Lupa berapa harga tiketnya. Didalam TransJakarta, orang yang paling heboh pepotoan itu Mba Ima, Aku senang, diajakin poto muluk wkwkwkw! Jarang-jarang kan. Mana selfienya pake Zenfone Zoom S lagi. 

Sampai di Halte ku lupa namanya, kita jalan kaki ke monas. Lumayan juga, tuh. Olah raga malam. Karena rame nggak berasa. Cape bolak-balik Maju-mundur, Mba Ima ngajak ngemper. Lelah! Tapi semangat lagi pas diajakin photo dengan view belakangnya monas yang udah diatur sedemikian rupa. Lupa sih, kemarin itu diajakin apa nyelip sendiri. HAHAHAHA! 

Katanya acara Jakarta Fontain ini berlangsung di jam 20:30 (?) Nggak ingat. Yang jelas saat itu, setelah sesi pepotoan selesai, langsung merapat ke lokasi kolam air mancur. Lampu di sekitar dimatiin. Fokus sama Air mancur yang "nge-dance" dengan warnanya dan ritmenya mengikutin alunan musik lagu-lagu nasional yang sudah di arransemen. Malam itu, lengkap banget rasanya. Ku cuma bisa bilang Alhamdulillah, ku senang. Ketemu dengan orang-orang baik ini.

Hari sudah menujukkan pukul 9 lewat berapa. Mungkin hampir jam 10. Yang kutahu, saat ingin pulang dari monas menuju hotel, Mba Katerina nenteng sendalnya. Cape katanya. Begitu juga dengan Mas Ihwan yang konsisten sama warna Birunya, pinggangnya mau copot. bekakaakakak! Lalu kami pulang tetap dengan jalan kaki kembali ke Halte.

Didalam TransJakarta, teteupp. Pepotoan. Sapaan ramah Kakak Blus ini, Yuk Vin, poto! >.< 

Dengan kaki yang sudah setengah geser, yang lain udah pada Bubar. Aku, Koh Deddy, Mba Dian, Mas Pandu, Bang Andre mampir ke Indomaret. Dehidrasi, wkwkwkw! Yang lain udah pada nggak kuat kayanya, langsung nyari tempat bersandar, kamar.

Begitulah pengalaman hari pertama yang menyenangkan dan membahagiakan. Ku tidur dikamar yang seharusnya berdua sama Mba Dewi Rieka tapi karena beliau belum hadir hari itu, jadi Ku sendiri aja. Dilantai 19 pula.

Pepotoannya menyusul eaps! Masih dalam proses editing yang pastinya edit nggak diedit bentukannya sama aja.. -,

To be continued... 

Yang mau cek spesifikasi dan harga smartphone yang launch kemarin bisa cek link dibawah ini, yaa!

ASUS Zenfone Max M1
ASUS Zenfone 5q
ASUS Zenfone Max Pro M1


Mau lihat review awal Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1

Review Acara Bisa Cek

World's First Launching


No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)