Skip to main content

Selamat Milad Blogger Energy

Happy Milad Blogger Energy, Home of Personal Blogger, and my new homey. Happy 2nd Anniversary Blogger Energy. Semoga semakin solid semakin kece badai keunyuan. Semoga berkah group dan membernya :). 

Sebuah komunitas dapat bertahan lebih dari satu tahun itu udah kece banget, apalagi dengan member yang jauh dimata dan dekat saat blogwalking. Dua tahun bukanlah waktu yang sebentar, apalagi dengan member yang saling berjauhan tapi masih sempat untuk meramaikan Group. Meskipun sekedar say hello. Solidaritas sesama member juga masih terjaga baik. Ditambah lagi dengan adanya blogwalking tadi.

Belum lagi para ranger yang tiap hari merelakan sedikit waktunya buat mantau group. Di Blogger Energy punya empat ranger yang kece badaiii angin topan. Ada yang di Banjarmasin, ada yang di Bali, pokoknya mereka ber-empat itu beda kota. Tapi tetap kompak buat menghidupkan Blogger Energy atau akrab dengan singkatan BE. Menyisihkan dana untuk Best Article tiap bulannya untuk tulisan terbaik. Hah~ mereka unyu banget.


Dua tahun kalau diistilahkan umur manusia, dua tahun itu adalah umur dimana lagi rempong dan lagi aktif-aktifnya. Mencoba berlari, mencoba merakit mobil dan ngancurin piring emak. Tapi meskipun begitu, umur dua tahun lagi unyu-unyunya. Masih ngegemesin seperti Vina gituhh *mhuahahahaha dan masa perkembangan juga lagi yahud-yahudnya..

Disana kalau nyantai ya emang santai, tapi kalau nggak ikutin rule yang ada disana suasananya bisa mengganaskan. Makanya, sebelum melangkah jauh biasakan buat baca rulenya. Pernah waktu Saya ikutan promo postingan, tiba-tiba dihapus padahal sebelumnya saya promo masih aman-aman saja. Tapi ternyata karena Saya jarang nongol dan sekalinya nongol cuma untuk promo. Alhasil promo Saya di hapus dari komentar promo. See, simple kan. Patuhi aturannya.

Setelah postingan promo dihapus itu sakitnya disini *nunjuk hati*. Mikir nggak enak awalnya sih. Habis itu Saya nggak berani buat promo karena takut nanti bakalan di hapus lagi. Dua bulan bergabung di Blogger Energy belum ada tanda-tanda keramahan Saya buat ikut nimbrung karena bingung mau ngapain. Mau posting apa juga nggak tahu, mau komentar postingan member lain takut dibilang SOK KENAL!. Hah~ Akhirnya awal bulan Mei atau akhir bulan April Saya mulai memberanikan diri buat meninggalkan komentar di tiap postingan warga lain yang lagi ngajak diskusi atau ngajakin cerita santai aja. 

Semakin lama, semakin nyaman aja gitu bisa hahahihi nggak jelas, saling balas-balasan komentar gitu dan nggak jauh juga dari yang namanya modus, mean dan median. Nah awal bula juni Saya masih rempong nih komentar sana komentar sini dan promo sana promo sini. Akhirnya mulai akrab dengan para wanitanya Blogger Energy, yang sebelumnya yang Saya tahu hanya Kak Iva dan Kak Risah. Akhirnya Saya bisa komentar-komentar sama Kak Dwi di Bandung, Kak Mei di Surabaya ya kalau nggak salah, ada lagi Kak Rita di Guntung kalau nggak salah, ada penulis kece Kak Meykke di Bekasi apa dimana yak :|. Ada Maz Reyza, Nurul Huda, Dali Kewara, Rizal, Kak Aisyah Lsety Lina, Lilis, Kak Neechan :D aaaaakk banyak pokoknyaahh, yang nggak kesebut tenang aja, kalian ada dihati vina kok :D. Ada Bang Moti yang nggak cuma ninggalin komentar di postingan pada saat "bewe" tapi juga ninggalin kritik saran dan juga ngasi masukan. Ada para ranger yang ramah tamah kayak Mamah Dedeh, kalau ada yang bandel nanti dikasi siraman air panas.

Karyanya Bang Tofik. nyomot dari setancurug.blogspot.com


Rangernya unyuk banget ya diginiin. aaaaaakkkk xD

Nah, ntah bulan Juni emang bulannya Saya banget, ntah emang bulan yang "fun" banget ntah apalah itu. Saya semakin hobi dan malahan kurang klop kalau nggak kepoin groupnya BE. Dan nimbrung untuk pertama kalinya buat ikutan Best Articlenya. Ntah mengapa jiwa bloggerwati Saya sedang berapi-api dan tiap hari ikutan promo dan bewe sana-sini. Sampai akhir bulan pengumuman Best Article diumumkan Saya nggak sadar dan nggak tahu malahan kalau pengumuman sudah diluncurkan. Tahunya ketika sudah di mention sama Kak Dwi. Iya, pertama kali ikutan Best Article meskipun nggak menang dengan BA tapi Saya dapat Award Creative Gyerznya. Dan sebagai apresiasi juga ada wawancara unyu juga buat para penerima Award bulanan ini. Dan hadiah diberikan kepada penerima Award Best Article. Saya nggak nyangka, promo Saya yang sempat dihapus dan sekarang bisa dapat Awardnya. Simple, tapi ya---itu tadi, bahagia itu sederhana.

Blogger Energy like another home! Selain rumah nyata, Blogger Energy juga bisa jadi rumah maya bagi para Personal Blogger yang berada dimanapun di Indonesia Raya ini. Member dan Ranger yang friendly dan mudah berbaur satu sama lain ini yang membuat rasa kekeluargaan yang klop banget.

Kalau istilah ranger adalah sebagai penjaga, dan pemersatu para member Blogger Energy, adalagi namanya TeBe; Team BE. Biasanya Tebe ini juga merelakan sedikit waktunya buat ngisi Blog Officialnya Blogger Energy. Nah bagi para warganya dipanggil lah dengan Gyerz. 

Kalau Saya nggak Salah baca, Blogger Energy punya tujuan simple tapi mesti berjuang buat mempertahannkannya. Blogger Energy di khususkan bagi para blogger personal yang tulisannya emang asli bukan copas sana sini. Adanya promo dan wajib bagi yang ikutan promo buat blogwalking dengan teman-teman lain yang ikut promo. Apa sih fungsinya, padahal tinggal letakin link aja kok repot. Fungsinya adalah buat menghidupkan suasana blogging yang ramah lingkungan. Semakin sering bewe dan ninggalin jejak seperti komentar itu bisa menjadi apresiasi bagi penulis. Nah dengan berkomentar ria di postingan, para member dapat memberikan Energi positif dan menimbulkan semangat menulis. Aaaaakk.. Apakah tulisan ini kepanjangan?

Blogger Energy juga punya buku yang ditulis oleh 12 blogger kece dan unyu. Dan diberi nama  Asem Manis Cinta. Yang udah Saya baca dan sekalian buat reviewnya di blog yang nggak kalah unyu ini.


Pertama mau join Saya mesti buat postingan dengan Judul - Salam Sapa Blogger Personal. Okeh, itu Saya posting pada tanggal 10 Januari 2014. Dan Saya mesti sabar nunggu ntah di approve ntah nggak sama para ranger disana. Tak terasa 9 Februari 2014 pun tiba. Tiba-tiba pemberitahuan di facebook mendadak rame sampai puluhan gitu. Saya penasaran dan lihat, tadaaaaaa.. Nama Saya di tag di facebook karena udah di terima di groupnya. Jadi, pertama mesti kenalan dulu. Iyah, jadi anak baru gituuhhh. Udah lama sih tahu BE, cuma baru tergerak hati ini untuk bergabung karena bisikan-bisikan dari Kak Risah dan Kak Ivahhh~~

Nah, udah gitu. Setelah di approve udah bertaburan aja ucapan "selamat datang", "selamat bergabung", "semoga betah", "semoga dapat pacar" *hah? dan masih banyak sambutan hangat dari para warga blogger energy juga nggak ketinggalan para rangernya. How so cute they are? hahaha

Ini dia teman seangkatan yang diterima tanggal 9 Februari 2014, Minggu. Heuheuhh.. Dengan semangat empat lima Saya stalking lagi ke bawah, biar nemu postingan ini. Dengan kecepatan modem yang nyiput banget alhasil semalaman buat nyari ini doang :\ dan Saya sudah 6 Bulan di Blogger Energy.






Postingan Salam Sapa Blogger Personal punya Vina --
 http://www.kicauanvina.com/2014/01/salam-sapa-blogger-personal.html


Setelah nanya ke mbah google, postingan yang ketemu hanya postingannya Hendri Fahrezi dan Tampanable hihiuu~ kalau Saya nggak salah mungkin udah tenggelam dengan postingan baru. Nggak sanggup buffer hingga page 15 -_- Karena keterbatasan koneksi dirumah malam ini jadi ketemunya cuma beberapa postingan ini. 

http://tampanable.blogspot.com/2014/01/blog-energy-salam-sapa-blogger-personal.html
http://www.hendrifahrezi.com/2014/02/salam-sapa-blogger-personal.html
  
Mungkin demikian, dari pada tulisan ini kepanjangan dan dikira skripsi yang memusingkan. Lebih baik Saya sudahi tulisan ini, Happy 2nd Anniversary Blogger Energy~~

Waaaah ternyata postingannya panjang, semoga mata yang bewek kesini nggak keburu rabun senja :|

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy"
http://www.bloggerenergy.com/2014/07/2nd-anniversary-blogger-energy.html



Comments

  1. tanggung jawab, kak pin. aku tiba-tiba kena rabun senja pada mantan sejak jadi jomblo beberapa tahun lalu *ini apasih banget -__-*

    daritadi aku bewe sana sini semua pada menyanjung BE, karena memang benar BE adalah komunitas blogger paling unyuk ^^ seneng banget bisa menjadi anggota keluarga di BE yang penuh kehangatan :'))
    smg kita terus bisa meramaikan BE ^^ yey

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahahaha :D sini sini, vina elapin pake minya abis goreng ikan asin :v

      hahaha iya, nggak ada kata kata yang bisa mendeskripsikan rasa itu :)

      Delete
  2. Iya panjang. Haha.

    Saya enggak disebut. Okefine *pura pura ngambek:p

    Selamat sudah gabung di BE. Semoga betah dan menjadikan BE sebagai rumah yang nyaman dan menyenangkan^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. :d maap telat balasnya kak :D

      eh, itu udah vina cantumin lho kak~~ :v
      wkwkwkwkwk

      iyaahh kakkk :D

      udah berapa abad di BE kak?

      Delete
  3. Widih panjang dan mengesankan juga ternyata perjuangan kamu di BE. Gak nyangka juga ternyata promo kamu sempet dihapus karena kalo nongol cuma promo doang aja. Bisa dibilang gak ramah juga ya awalnya BE sama kamu, tapi seandainya aja kamu gak berlapang dada, mungkin aja kamu gak nogol2 lagi, tapi nyatanya gak, kamu tetep diBE dan memperbaiki kesalahan. Itu keren.

    Udah sering ngidupin suasana digrup, diblog, ikutan best article, beli AMC, udah direview, beli kaos BE juga. Kurang apa lag? Kamu bener-bener gyerzwati sejati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, awalnya rada gimana gituh, ada rasa malas buat lanjut tapi ntah mengapa ada bisikan gaib agar bertahan :|
      huahahahahha

      yeyyy vina senang~~~
      *sambil koprol

      alhamdulillah ya kalau udah bisa.., tapi itu bukan apa-apasih bang kalau nggak ada gyerz kece lainnya :D

      Delete
  4. wuiiihhh emang pin Blogger Energy komunitas paling kece untuk blogger personal. Kita berasa keluarga padahal dipisah jarak :D hahaha untung gak bisikan2 makhluk halus ya pin :v tapi emang kece lah pin, udah betah di BE dan terus aktif, semoga kk jg aktif lagi ngeblognya nih, mumpung skripshit udah kelar :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahah itu udah berasa bisikan gaib kak :v
      iyahhh kakkk,, aaaakk ciptakan moment yang nggak terlupakan ya kakkk :v

      Delete
  5. Jadi komentar kak Vina sempet dihapus ya? Aduduh, pasti rasanya sakit banget. Aku nggak pernah sih digituin, meskipun udah vacum sampe 7 bulan gegara dikirim ke pesantren =___=. Tapi syukur BW jalan terus. hehehe
    Semoga kak Vina makin aktiv dan makin kece di blog terkeren di DUNIA ini ya kak! :D

    *Eniwei, ini postingnya panjang banget loh. ehtapi gapapa loh, yang penting ada fotonya kak Vina di sini, jadi mata seger lagi. #Whoopps

    ReplyDelete
    Replies
    1. behhhh jangan ditanya, saat udah selesai blogwalking semua kan, mau comment bw done lah liat mana postingan vina, dan ternyata dihapus.. yaa salam :| hancur hati vina :3

      huahahaha aaamiin...

      iya panjang bingit, kalah jembatan suramadu.
      wahhhhh terimakasihhhhhh merasa tersanjung ampe tersandung gitu :|
      wkwkwkwk

      Delete
  6. Eh, Vina diterimanya bulan Februari? Kalau saya seangkatan dengan Dwi Sartikasari di bulan Maret, kalau tidak salah. Atau sayanya salah hitung? Bukan enam melainkan lima bulan baru gabung di BE. Aah....
    Yah, di awal mula juga bingung harus ngapain. kali pertama promo sempat kesal kala BW ke rumah Aisyah Lseti Lina, karena sinyal lelet dan blog doi banyak fotonya. Sempat kapok promo, hoho.
    Namun seiring waktu, jadi rajin promo setelah bisa kritik blog Gyerz yang berat agar diperingan dan mudah loadingnya. Jadi asyik di BE dan rajin BW sekarang.
    Semoga kita tetap awet. Peluk adri jauh untuk Vina yang unyu. Gemes pengen cubit pipinya. *Bukan ngidam, lho, hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah Makk, khuahahaha kalau maret berarti Mak Roh salah hitung saking semangat nya nulis :v
      iya bingung kan, ternyata bukan cuma vina yang bingung :v ada kawann huahahaha

      itulah asem manisnya bewek mak roh :|
      iya seiring berjalannya waktu, bisa karena biasa. *eciehhhh

      iya awet ampe nenek nenek ya makroh~~ aaaaakkk makasii makroohhhh *lariin pipi

      Delete
  7. Wah pasti nyesek ya pas promo malah di hapus. Tapi aku salut sama kamu. Kamu gak pergi dari BE gara-gara itu. Malah kamu jadiin pelajaran biar lebih baik kedepannya. Kereen!

    BE emang gini kok. Kan slogannya 'gak perlu banyak member yang penting solid'. Mereka ngajarin biar member nya solid. Dan akhirnya kamu bener-bener solid sama BE. Sekali lagi keren! :D

    Eh, aku belum kenal kamu. Yuk kenalan ~ :p
    salam kenal ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh bukan nyesek lagi, kalau ada pohon toge disekitar mungkin kepikiran buat gantung diri disana :|
      iya, setidaknya memulai sesuatu yang baik itu emang susahh *tsahh~

      iya, sedikit tapi solid. itu keceh membahana sekali, dan itu terbukti bukan OMDO .. huahaha
      salut sama Rangernya, syahdu banget kompak dan cinta BE.

      eh iya, salam kenal yakk :D
      *shakehand

      Delete
  8. Kita sama Vin.. menganggap BE layaknya rumah di maya... selalu menjadi tempat yang nyaman untuk pulang...

    Waaahhh untungnya kamu gak langsung down yah pas promonya dihapus... di BE memang ketat aturan jadi kalau dilanggar yah siap2 aja berhadapan dengan ketegasan para rangers... tapi yah itu juga untuk kebaikan kita sih.... sebagai teguran....pokoknya BE is the bestlah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama banget, vina rasa bukan cuma kita berdua, tapi warga lain juga..
      aaakk indahnya kebersamaan meskipun hanya bercuap dengan membaca rangkaian kata dari mereka.
      tapi itu berasa hidup dan nyata *apasih

      hahah pokoknya kece badai., awalnya emang down se down-down-downnya malah mikir mau berhenti aja di BE, tapi ntah mengapa banyak bisikan gitu :\ jadi bertahan hingga kini :D

      Delete
  9. Selamat milad buat BE, dan sukses buat ranger dan member-membernya.

    Wih serem yg kalau ga ngikutin aturan. Jadi takut buat gabung ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhhh, iya makasih...
      nyesel nggak ikut :p hahahah
      disini indah banget, lho.,
      cuma kalau yang bandel kena sentil. gitu ajasih :D
      overall aaa nggak terungkapkan

      Delete
  10. Vinaaaaaaaa salah, aku bukan di Surabaya, asliku Solo tapi skg tinggal di Bekasi, pas ke SBY kemarin ntu cuma main hahahahaa

    eh eh, tapi aku salut lhoi Vin ma kamu, member baru tapi aktif banget, mampu memberi energy postif ke temen2, tulisan kamu jg bagus n km pernah dpt awards juga,,, moga eksistensi km di BE ga bolong2 ya Vin..

    pokoknya miss u dan BE deh, emang benar kok di BE tu tempatnya asik, kayak rumah kedua, ada gyers, ranger dan tebe semua saling melengkapi.
    baik2 ya Vina sayang di BE :) n happy birthday juga buat BE hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw Kak mei, anggap aja vina nulisnya gitu. huahahah faktor otak yang kecil ngga sinkron dengan hati ya gitu..
      hauhahaha

      alhamdulillah ya kak :D *kedipin mata
      wahhhhhh, vina senanggg sekaliii sampai nggak makan sejam :|
      amiiinn ya kak, smeoga bisa baik baik terus di BE nyahhh
      iya diusahain kak :D

      miss u too kak meiii :D huahahaha iya kakak sayang bakalan baik baik nihh :D
      kalau ada kakak mahh~~
      *peluk kak mei

      Delete
  11. wih, ternyata elo angkatan Februari ya vin, jadi tua gue dong :(, sayang gue sempat nggak aktif ngeblog :v, gue angkatan Mei tahun lalu kayaknya kalau nggak salah sih, hahaha. nggak nyangka juga BE udah 2 tahun aja :v dan gue masih aja jomblo #iniapasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahahhaah iya, tapi vina nggak mau jadi alumni ahh~~
      hahaha
      iya kamu kan memang tua dari sananya. mungkin vina bisa panggil opung aja kali ya :|
      vina berasa kok :p wkwkwkwk
      -___- jangan bahas jomblo disini, itu kata kata terlarang :\

      Delete
  12. hihihi yang di sebut lilis di atas lilis aku apa yang satunya kak? hihihi
    Setuju banget deh kalo blogger energy itu adalah rumah kedua bagi para personal blog anggotanya, dimana mereka bisa berbagi apa saja di sana, tempat dimana mereka pulang ketika sudah lama menghilang dari dunia maya, tempat dimana seni apapun yang mereka tulis bisa di apresiasi dengan di beri komentar di setiap postingannya. Pokoknya gak ada yang lebih kece di banding BE dari semua komunitas blogger yang pernah gue ikuti. Disini kebersamannya kuat banget. Jadi gak sabar juga pengen ikutan buat postingan spesial untuk BE hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha lilis mana aja yang penting kalian sayang~~
      huahaha
      iya bener, udah nggak ada kata-kata yang bisa dikatain lagi buat menggambarkan bagaimana suasana yang tercipta di BE :)

      Delete
  13. Panjang juga tapi ya kalau udah blogwalking mau panjang atau pendek juga pasti bakal dibaca sampe habis. Btw, aku baru tau cerita yang komentar promo punya kamu dihapus. Yang bikin keren kamu bisa jadikan itu sebagai titik balik. Mantap! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm :) iya saat itu pas dihapus lagi galau lagi buat lanjut apa udahan.
      tapi ada bisikan untuk bertahan sampai saat ini :)
      aaaakkkk

      Delete
  14. panjang tapi tetap berkesan kok kak vina, itu salut deh setianya sama BE :D
    semoga makin kece n tetap solid. kak vin keren, belajar dari kesalahan, semangatnya gak pudar gitu aja, udah pernah dapet award lagi ^^ semangat terus kak vin
    gak salah pilih deh BE ini, semoga BE juga makin eksis kedepannya :D
    Happy 2nd anniv BE

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha makasih yaaa *peluk peluk*
      aaamiin.,, semoga makin baik lagi kedepannya..

      iya kesalahan memang banyak mengajarkan seseorang untuk lebih baik lagi. :)
      alhamdulillah ya :D
      huahahah

      Delete
  15. Nggak apa, aku udah terbiasa baca postingan panjang. Iya, postingan sendiri sampe mata lenger hahaha.

    Cie aku disebutin cie. Dan nggak ada embel-embel "kalo nggak salah". Berarti kamu kenal aku banget ya Vin :3

    Ah semoga kita bisa tambah akrab dan solid sesama gyerz dan ranger. Sama tebe-tebe jugaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahha, cuma Vina nggak terbiasa buat postingan panjang :v
      Cie Vina tahuuuuu, hiuahahhaha. Iya, kita kan sering telepatian Kak Dwi :v
      kenal banget, tapi kemaren ketemu Kak Dwi nggak nyapa *hah?

      iya kak dwii, kapan kapan mau dong ke bandung :3

      Delete
  16. Iyanih aku udah lama gak baca postingan yg panjang-panjang :D

    Iyanih, Kak Vina awalnya aku kira beru gabung beberapa bulan yang lalu, jadi agak asing gimana gitu :D
    Tapi berkat kekompakan BE, Kak Vina pada akhirnya punya keberanian buat ikutan nimbrung juga kan?

    Ohya, aku juga pernah ngalamin apa yang pernah Kak Vina alamin loh, aku juga sempet ngilang berbulan-bulan :v
    Well, semoga di ulang tahun BE yang ke 2 ini, BE menjadi komunitas blogger yang nomer satu di Indonesia, bisa Go Internasional, bisa ngelahirin blogger-blogger yang berkualitas, dan yang terakhir... bisa kopdar nasional :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, iya sekali kali nggak apa deh ya posting panjang-panjang. itung-itung olahraga mata dan hat *eh
      ahahah

      iya awalnya emang canggung dan nggak jelas banget. tapi semakin kesini malah akrab jadi hobi aja buat nimbrung :v

      nah mulai saat ini jangan ngilang lagi yak :D Iya, pengin banget kopdar nasional yang uwow pasti, kopdar BE Regional aja heboh apalagi kalau ngumpul se-Nusantara.

      Delete
  17. halo, kak Vina. ini adalah bw perdana heheh :)
    lengkap banget yah nih pengalaman asem manis selama gabung di BE. sebagai member baru *ceilah* aku juga mau berusaha kayak kak Vina :3
    salam kenal yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii fuji :D .. welcome di kicauanvina.com yaa :) semoga betah..
      ini blog unyu lhoo`~~ hiahahaha *promo
      hahah iya banget, semoga betah yaa.,. betahin aja deh yayaya :D

      Delete
  18. Halo vina pasti gak kenal gue nih..huhuh maklum orang lama yang jarang nongol dan jarang update postingan....

    perjuangannya panjang juga ya di be.. gue salut dan malu karena gue sendiri udah jarang nongol lagi huhuh..
    tetap semangat ngeblognya deh dan tetap berbagi dengan keluarga be

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha Haloo Bang Tryan, pasti kenal Vina :v
      haha iya, baru muncul stok lama :\
      hahahah, semangatin dong biar posting lagi biar seru lagi be nya biar rame juga :)

      Delete
  19. vina lupa sama neechan nih -_-
    hahahaha
    maaf neechan jarang muncul di BE , ternyata perjuanganmu gak sia sia masuk di sini , semoga makin betah ya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiahaha, Vina udah ingat lagi sama Kak Neechan :D
      kawaiiiiiiii >.<
      ahahahaha.. nggak lupa kak. kan tetap dihati :D
      hahah, iya semoga nggak sia-sia ya kak :D

      Delete
  20. selamat Vina!!! Akhirnya bisa berbaur sama teman teman BE lainnyaaa...hehehe, tapi masa sih pernah dihapus cuman gara gara jarang nongol dan sekalinya nongol cuman buat promo?? mungkin ga masuk karena jaringan mungkin?? hehehe

    tapi ya sudahlah, yang penting sekarang Vina udah betah bingit khan, aku liat di WA jga udah akrab gilak, hahaha...

    selamat ultah BE, dan semoga personilnya tetep klopppp!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa kakakkkkkk~~~ behhh senang sekaleee~~ bisa berbaur gituuu.. huahahah..
      iya pernah kak, nggak itu udah vina pastiin udah terposting dengan indah. tapi tibatiba hilang :(
      hahaha iya itu dulu, ujian awal kayaknya hhahahaha
      iya mencoba mengakrabkan diri Kak Meykk hiaha
      wah jadi silent reader aja kak Meyke :3
      kan pngen ngobroll~~ juga sama Kak Meyke :3

      Delete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …