Skip to main content

Catatan Kegalauan Part III

Selasa, 9 Agustus 2011

pagi ini, sekitar pukul 02.12am hahahah (masih dini hari belum pagi :a: ) aku terbangun dan mencoba untuk sms dia, karena udah hampir 1harian nggak ada sms dia.. dan aku lega banget akhirnya dia balas sms aku cepat, dan aku gak menunggu terlalu lama.. sedang pewe nya smsan sambil tiduran di kasur nan empuk di tambah selimut yang lembut dan hangat di bawah kipas angin yang sepoi - sepoi, terdengar suara mama tersayang kira kira begini percakapan nya.
mama : "na" dorr dorr dorr (suara ketukan pintu kamar)
aku : "iya ma", sambil menarik selimut dan lanjut smsan.hahah :h:
mama : "bangun bangun, sahur lagi"
aku : "bentar lagi ma, masih ngantuk :b: " (padahal lagi asyik smsan)
mama : "keburu imsak mama nggak tau ya, jangan salahkan mama kalo sampai nggak sahur!"
aku : "oke ma !" , ( langsung duduk dan bergerak)
nggak lama setelah itu, aku pun berdiri menuju kamar mandi untuk cuci muka, dan bergegas makan sahur. sambil di temanin smsan, tau lah dengan siapa. aku duduk dan segera cuci muka karena dia bilang ada ovj sahur :c: . dan hari ini hari selasa, seperti rencana sebelumnya, aku dan teman teman L,N,*, mau Asbuh. wahhh, :c: .. hahah, setelah aku selesai makan sahur dan lanjut smsan. aku mulai bersiap - siap untuk asbuh. assiikk ! pertama aku setrika baju, jilbab dan jeans. setelah aku selesai menyetrika, aku mandi. pada saat itu waktu masih menunjukkan 4.42am. dingin nya merasuk ke tulang. hoah :| tapi nggak apa. setelah mandi aku solad subuh, dan aku bersiap, minta izin mau keluar sama mama dan ayah serta kakek yang mau solad subuh. lalu aku menunggu teman si L,N menuju UNRI. hahaha .. setelah sampai di UNRI, sepi banget om, tante, sista agan :D. dan kami langsung menuju rumah *, dan nyangkud disana sekitar 15 - 20 menit. pokok nya dari langit masih gelap sampai langit menjadi terang. setelah itu kami langsung keliling panam dan masuk perumahan komplek Dam*i L*ngg*ng. haduuhh, sungguh suatu pagi yang menyenangkan buat aku. bahagia banget rasanya bisa asbuh bareng dia :i: haduh, gak terbayang deh gimana rasanya seperti melambung ke langit di temani lumba - lumba terbang, hahahaha. sambil menikmati udara pagi dan bercanda dengan nya. jarang jarang aku bisa seperti itu. dan setelah berputar putar. kami kembali ke rumah *. N,L malah main PS. hadehh, ribuuuttt! wkwkwk tapi mereka lucu. dan pada saat mereka asik main ps. Papanya si L nelp tuh, suruh pulang. lah si L yang lagi asik main bilang gini. hmm, kira kira begini percakapan nya.
Papanya L : "Lagi dimana ?"
L : " lagi di jalan, kenapa pa? " (haduhh, udah jelas lagi main PS di rumah * di bilang lagi di jalan, lagian gak ada suara ribut jalanan nya. hadehhh..)
Papanya L : " cepat pulang blablabla" (gak tau sambungan nya :D )
L : "iya ya, inih udah di jalan"
Papanya L : "blablabla" nggak tau ngomong apa :D
dan percakapan via mobilephone pun berakhir.
dan tiba tiba turun hujan yang lumayan gede. dan suasana mulai ribut, hahaha . ada alasan pulang lama kata si L. wkwkwkwkw, langsung dia telp papa nya. hmm, kira kira gini percakapan nya.
L : "Halo pa, disini hujan, agak telat pulangnya". (alibi nya tepat banget)
Papanya : "blablalbla" (masih gak tau apa yang di bilang bapak nya)
L : "iya, ini masih hujan".
setelah percakapan berakhir, lalu hujan pun mulai reda. haduhh :f: ngakak banget deh. hujan cuma jadi alibi doang. wkwkwwk, dan waktu pun mulai menunjukkan pukul 7.30am, time to work. dan aku langsung pergi kerja. sebenarnya masih ingin berlama lama dengannya. tapi yaaa gimana lagi. di perjalanan menuju kantor, haduh.. jalanan macet banget di Lampu Merah Mall SKA, macet macet ! 3 kali lampu ijo baru aku bisa lewat. huuuhhh.. but everythings is good :)

Comments

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …