Catatan Kegalauan Part III

Selasa, 9 Agustus 2011

pagi ini, sekitar pukul 02.12am hahahah (masih dini hari belum pagi :a: ) aku terbangun dan mencoba untuk sms dia, karena udah hampir 1harian nggak ada sms dia.. dan aku lega banget akhirnya dia balas sms aku cepat, dan aku gak menunggu terlalu lama.. sedang pewe nya smsan sambil tiduran di kasur nan empuk di tambah selimut yang lembut dan hangat di bawah kipas angin yang sepoi - sepoi, terdengar suara mama tersayang kira kira begini percakapan nya.
mama : "na" dorr dorr dorr (suara ketukan pintu kamar)
aku : "iya ma", sambil menarik selimut dan lanjut smsan.hahah :h:
mama : "bangun bangun, sahur lagi"
aku : "bentar lagi ma, masih ngantuk :b: " (padahal lagi asyik smsan)
mama : "keburu imsak mama nggak tau ya, jangan salahkan mama kalo sampai nggak sahur!"
aku : "oke ma !" , ( langsung duduk dan bergerak)
nggak lama setelah itu, aku pun berdiri menuju kamar mandi untuk cuci muka, dan bergegas makan sahur. sambil di temanin smsan, tau lah dengan siapa. aku duduk dan segera cuci muka karena dia bilang ada ovj sahur :c: . dan hari ini hari selasa, seperti rencana sebelumnya, aku dan teman teman L,N,*, mau Asbuh. wahhh, :c: .. hahah, setelah aku selesai makan sahur dan lanjut smsan. aku mulai bersiap - siap untuk asbuh. assiikk ! pertama aku setrika baju, jilbab dan jeans. setelah aku selesai menyetrika, aku mandi. pada saat itu waktu masih menunjukkan 4.42am. dingin nya merasuk ke tulang. hoah :| tapi nggak apa. setelah mandi aku solad subuh, dan aku bersiap, minta izin mau keluar sama mama dan ayah serta kakek yang mau solad subuh. lalu aku menunggu teman si L,N menuju UNRI. hahaha .. setelah sampai di UNRI, sepi banget om, tante, sista agan :D. dan kami langsung menuju rumah *, dan nyangkud disana sekitar 15 - 20 menit. pokok nya dari langit masih gelap sampai langit menjadi terang. setelah itu kami langsung keliling panam dan masuk perumahan komplek Dam*i L*ngg*ng. haduuhh, sungguh suatu pagi yang menyenangkan buat aku. bahagia banget rasanya bisa asbuh bareng dia :i: haduh, gak terbayang deh gimana rasanya seperti melambung ke langit di temani lumba - lumba terbang, hahahaha. sambil menikmati udara pagi dan bercanda dengan nya. jarang jarang aku bisa seperti itu. dan setelah berputar putar. kami kembali ke rumah *. N,L malah main PS. hadehh, ribuuuttt! wkwkwk tapi mereka lucu. dan pada saat mereka asik main ps. Papanya si L nelp tuh, suruh pulang. lah si L yang lagi asik main bilang gini. hmm, kira kira begini percakapan nya.
Papanya L : "Lagi dimana ?"
L : " lagi di jalan, kenapa pa? " (haduhh, udah jelas lagi main PS di rumah * di bilang lagi di jalan, lagian gak ada suara ribut jalanan nya. hadehhh..)
Papanya L : " cepat pulang blablabla" (gak tau sambungan nya :D )
L : "iya ya, inih udah di jalan"
Papanya L : "blablabla" nggak tau ngomong apa :D
dan percakapan via mobilephone pun berakhir.
dan tiba tiba turun hujan yang lumayan gede. dan suasana mulai ribut, hahaha . ada alasan pulang lama kata si L. wkwkwkwkw, langsung dia telp papa nya. hmm, kira kira gini percakapan nya.
L : "Halo pa, disini hujan, agak telat pulangnya". (alibi nya tepat banget)
Papanya : "blablalbla" (masih gak tau apa yang di bilang bapak nya)
L : "iya, ini masih hujan".
setelah percakapan berakhir, lalu hujan pun mulai reda. haduhh :f: ngakak banget deh. hujan cuma jadi alibi doang. wkwkwwk, dan waktu pun mulai menunjukkan pukul 7.30am, time to work. dan aku langsung pergi kerja. sebenarnya masih ingin berlama lama dengannya. tapi yaaa gimana lagi. di perjalanan menuju kantor, haduh.. jalanan macet banget di Lampu Merah Mall SKA, macet macet ! 3 kali lampu ijo baru aku bisa lewat. huuuhhh.. but everythings is good :)

1 comment:

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)