Detective Conan Movie 17 Private Eye In The Distance Sea



Private Eye in the Distant Sea 
(名 探偵コナン 絶海の探偵, Meitantei Conan Zekkai no Puraibēto Ai)


Detective-Conan-Movie-17-Miss-Purple-Life


hai hai reader Miss Purple yang Juga conaners selamat pagi siang sore malam midnight subuh~~ ada yang penasaran dong pastinya tentang DCM 17.. yap Detective Conan Movie 17 Private Eye in The Distance Sea~~ soalnya Miss Purple juga penasaran pake banget membadai nih -_- dan Movie ini akan tayang di Bioskop kesayangan kamu pada tanggal 20 April 2013 dan di Jepang tentunya *plak .. huahhahaha di Indonesia baru bisa di saksikan sekitar bulan September ke atas deh sepertinya.. 

gimana sih gambaran dari Detective Conan Movie 17 Private Eye in The Distance Sea ?? yuk mari kita bahas di blog yang tidak seberapa ini.. menyombong  sedikit gapapa kan *loh?

hasil pencarian Miss Purple tentang movie ini, juga Miss Purple adopsi dari Blog nya tetangga yang conaners juga pastinya yak.. nah yuk mari di baca sinopsisnya, biar makin penasaran -_-

Movie ini bersetting di sebuah kapal yang dijaga ketat oleh kementrian pertahanan Jepang dan pasukan pertahanan Maritim. Sesosok mayat dari pasukan pertahanan maritim ditemukan tanpa tangan kirinya, dan seorang mata-mata masuk ke dalam kapal. Ran kemudian terjebak dalam bahaya dan Conan berusaha untuk menyelamatkannya. pastinya dong ada adegan Ran yang dalam keadaan kritis, nah disana mulai deh adegan serunya conan jadi penyelamat di barengi backsound yang sangat familiar.. hihihi :D
Di movie ini nantinya ada pasangan Heiji dan Kazuha juga lo~~ dan pastinya ada Ran-neechan dan Conan -_- (mungkin bagian ini ga perlu di jelasin lagi) karena udah pasti ada tuh conannya .. hahaha tapi gapapa deh buat mengingatkan saja (⌣́_⌣̀), dan tidak ada Kaito.. haduh ƪ(⌣́_⌣̀”)ʃ ga lengkap nih Gosho Boys nya ni -_- tapi yasudahlah.. yang pastinya kita hanya butuh kesabaran dalam menanti movie yang satu ini..

nah segitu dulu yak :) salam Sherlockian conaners :)
by :  Sherlock Apprentice mhuahahaha :D

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)