Skip to main content

Bijak dalam ke-Jombloan

Tiap hari Sabtu, tepatnya sabtu malam jalan-jalan besar penuh dengan keramaian remaja dan tidak menutup kemungkinan ada anak sd dan playgroup juga, ya karena di ajak orang tuanya misalnya. ritual malam minggu atau sabtu malam ini sudah terjadi ntah sejak kapan, karena semenjak aku lahir sudah ada yang namanya Malam Minggu tempat mereka yang berpunya (pacar) menikmati malam yang menurut aku sih biasa aja. emang biasa aja kan :D. hihihi, tapi mungkin buat mereka emang spesial. 

setelah aku mikir 2000 tahun tentang nasib kejombloan ini, aku fikir jomblo itu menyedihkan, tapi sekarang sudah berubah sejak negara api menyerang hatiku. *loh? aku jadi mikir, salah satu ibadah itu ya jomblo :D salah satu setan itu adalah situkang PHP -___- ini adalah hal tersulit. bagaimana cara membedakan orang yang cuma PHP-in sama yang beneran ?? semuanya menggalaukan. eits tapi jangan salahkan makhluk jomblo. jomblo itu ga selamanya suram dan penuh dengan kegelapan. di satu sisi, kita malah dapat merasakan kepedulian seorang teman. perlu di ingat hanya butuh seorang teman dan sahabat yang peduli, maka kamu tidak akan terlalu mempedulikan pacarmu ahahahah :D itu sih menurut si Jomblo. tapi ini memang benar adanya. aku bisa merasakan sendiri gimana kita bisa menikmati indahnya pertemanan. dan kalau kita berfikir, saat kita bahagia maka pacarlah tempat pelampiasan kita, tapi coba kita lihat saaat kita susah dan dalam keadaan yang "down" pasti curhatnya sama teman, sangat tidak adil bukan? mungkin sebagai teman yang baik kita mengerti akan keadaan itu. tapi itulah indahnya sahabat dan teman yang baik. 

berapa banyak makhluk Jomblo didunia ini? jangan tanyakan padaku, karena aku juga tidak tahu... ketika kamu merasakan kesepian saat mereka diluar sedang berbahagia dengan pasangannya diluar. cukup satu yang kamu lakukan, telfon temanmu yang juga jomblo dan nikmatilah pesta jomblonya. huahahahaa,.

Coba fikir kembali bahwa Jomblo itu tidaklah buruk. karena " Allah sudah menyiapkan orang - orang pilihan utnuk menjadi pasanganmu kelak" :) keep positif thinking guys. jangan terlalu memaksa untuk mendapatkan pacar, masih banyak yang bisa kamu kerjakan dengan kesendirian kamu yang tidak bisa kamu lakukan apabila kamu punya pacar. right? okeh..

Jomblo-itu-indah-Bijak-dalam-kejombloan-Miss-PurpleLife


dan kali ini aku malah jadi sok bijak -__- padahal dalam hati miris banget liat mereka yang malam mingguan, tapi ga juga ding, aku lebih suka di rumah lanjutkan tulisan yang masih pending ntah kapan selesainya. setidaknya aku masih punya kegiatan yang menupuk untuk menutupi kejombloan ini.. muahahaha ^_^


Comments

  1. bagus vina tulisannya. nggak selamanya yg jomblo itu ngenes. yg pacaran jg nggak selamanya bahagia. yg penting nikmatin aja prosesnya, syukuri yg lagi dialami. happiness will come to us:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi :D makasi.. sebenarnya ahh sudah lah :D
      semuanya memang harus di nikmati sebelum semuanya hilang..

      Delete
  2. sip bagus itu vina!
    harus punya kesibukan lain untuk mengikis rasa 'sepi' karena menjomblo :-)
    good job, girls!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi :D makasih.. semuanya memang enak, tapi kalau tibatiba rasa sepi muncul yang nggak enak, dan tiba tiba hape yang sebelumnya sepi tiba tiba ada sms dari operator seluler -_-

      Delete
  3. Yah elu mblo, bilang aja lagi menghibutr diri. Hahaha

    Kalo ngeliat orang yang pacaran depan mata cuma bisa nelen ludah. Dan itu nyesek :)
    Karena gue jomblo, mari kita menimati kesendirian kita.

    Hidup jomblo!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk... Jomblo itu indah men.. :D

      untung ya nelen ludah, dari pada pacarnya orang yang di telan -_-

      itu nyeseknya ampe ke ubun ubun.. :D

      Delete
  4. hahahaha
    jomblo yang sedang melakukan pembelaan di tengah hati yang miris.
    gue iya-in aja deh apa lu mblo.. kasian banget kan kalo jomblo udah bilang panjang lebar gini malah dibantah, kasian amat udah idupnya sendiri, eh dibantah-bantah...
    yah... jomblo masih banyak temen. iya-in aja deh, iya.
    iya... iya... iya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini adalah pembelaan dari orang yang katanya punya pacar.
      vina iya iyain aja deh, dari pada ntar mendadak mau jadi jomblo kan nggak enak.. :D

      Delete
  5. Jomblo emang suka gitu, tapi nikmatin aja, jomblo atau gak jomblo sama aja. Kalo laper makan juga, kalo ngantuk tidur juga. Jadi santai aja, meskipun perih. Sabar


    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang bener sih.. yang jomblo kalau mau jalan bisa ajak siapa aja, ajak pacar mantan juga bisa.. *lah ?

      Delete
  6. Masih suka bingung sama jomblo;
    1. Kalo bangun pagi, yang bangunin siapa?
    2. Kalo ada film baru, yang ngajakin nonton siapa?
    3. Kalo makan di luar, yang bayarin siapa?

    ReplyDelete
  7. okeh, baik.. pertanyaan saudara akan saya jawab satu persatu *ehemmmm bremm bremm*

    1. kalau bangun pagi, siapa yang bangunin? ya emak dong :D
    2. kalau ada film baru, yang ngajakin nonton siapa? mudah, basa basi sama teman sekelas, pasti langsung bilang, yok keren tuh filmnya. nonton kita yok.. nah.. di ajakin kann..
    3. kalau makan di luar, yang bayarin siapa? easy, palakin aja teman yang baru jadian, atau yang baru putus, atau yang baru gajian, atau yang lagi ulang tahun ataupun yang nggak lagi ulang tahun.. ..gitu :D

    ReplyDelete
  8. Jomblo emang gitu, selalunya bijak. Tapi coba ntar udah punya pacar, lupa tuh sama kata-kata bijaknya, haha *Pengalaman jomblo abadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa jomblonya gapake abadi juga keles T.T ngenes banget idupnya..

      Delete
  9. beneer tuh.. jomblo nggak ngenes-ngenes banget juga kok..
    malahan gue happy, bebas mo ngapain aja tanpa ngabarin mau kesini mau kesitu *curcol

    eetapi gue lebih setuju dibilang single sih daripada jomblo, hehe

    keep single and stay cool !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toast* kita sehati :D
      vina juga gamau dibilang jomblo.. lebih elegan kalau dibilang single :D

      Delete
  10. Menulis adalah salah satu kiat menepis sepi. #haseeek

    Benar, Tuhan sudah menyiapkan jodoh untuk kita nanti. Enggak mau kan dapat pendamping yang udah pernah jadi milik orang lain? Hmm^__^V

    Semangat nulis. Perhatikan EYD nya juga yak:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya benar sekaleee :D

      iya kak.. orang baik hanya untuk orang baik.. semoga masuk kedalam orang baik amin :)

      udah mulai kurang semangatnya -_-.. hihi makasi ya kak :D
      soalnya kemarin terlalu over jadi lupa perhatiin itu -_-

      Delete
  11. Aku gak gitu deh vin. Saat seneng, iya ke pacar. Tapi saat susah, ke pacar juga.
    Begitu pula beliau.

    Malah aku gak pernah curhat ke temen.
    Sahabat? Well, gapernah punya. Hiks

    Kalo mau lebih bijak, kembalilah pada zaman emak bapak, di zaman itu pasti gak ada istilah malam minggu suram, ato jomblo, apalgi yang ngenes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih :D

      Vina sama teman terus sih :D
      well, ga punya pacar :D

      iya, semua ini berubah semenjak negara air menyerang -_-

      Delete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …