Skip to main content

Kopdar Ke-3 Blogger Energy - Pekanbaru

Sekali lagi, Saya ingin mengucapkan Selamat Milad Blogger Energy yang ke 2 Tahun, semoga jaya terus dan semakin besar. Rasa kekeluargaan yang pekat nggak hilang meskipun nantinya keluarga BE jadi artis semua. Amin.

Setiap ada yang berulang tahun biasanya ada yang dihebohin ada yang nggak. Tergantung pribadi seseorang dan tergantung pada keadaan finansialnya juga. Tapi kali ini, Saya ikut memeriahkan ulang tahun komunitas yang menjadi dunia baru bagi Saya.

Setiap ulang tahun nggak lepas dari ucapak selamat dan doa yang baik dan penuh berkah. Saya harap juga begitu untuk Blogger Energy. Sebelumnya Saya minta maaf karena di postingan kali ini buffernya pasti rada lama karena kebanyakan foto. Saya nggak tahu mesti bagaimana bercerita, jadi Saya membubuhkan beberapa foto saja dan biarkan foto yang bercerita. Maaf mungkin rada mengganggu mata karena disini ada banyak foto.

Perjuangan Pagi

Pagi itu pukul 10 pagi, Saya masih berada di kantor tercinta. Hari ini minggu, tepat dimana kopdar pertama Saya dengan warga komunitas Blogger Energy. Acara kopdar dimeriahkan oleh beberapa orang yang bener bener cinta BE. Saya salut dengan mereka. Kenapa Saya sebut mereka cinta BE? nanti Saya jelaskan dibawah.

Pukul 10 lewat 45 menit Saya beranjak keluar kantor untuk mencari sebuah kado yang akan dibawa nanti ke acara Kopdar Blogger Energy Pekanbaru. Namanya juga acara ulang tahun, nggak klop rasanya kalau nggak ada Kado. Jadi salah satu lelaki ganteng dan memang hanya dia yang paling ganteng diantara ladies kece sebut saja Bang Rozi (nama tidak disamarkan) yang mengusulkan untuk bertukaran kado. Ok, ini emang dadakan banget agendanya membuat Saya kocar-kacir nyari kado. Kado diberikan secara acak sesuai undiannya. Jadi semua yang hadir itu berpeluang untuk mendapatkan kado dari Saya, otomatis kado itu harus bisa dimanfaatkan untuk warga cewek dan cowok. Iya, Bang Rozi cowo (katanya). 

Jadilah Saya nyari, Tujuh kali singgah di toko dan Mall Pekanbaru membuat Saya dipalakin sama tukang parkir. Bodohnya lagi, toko yang Saya singgahi itu hanya berjarak beberapa ruko, ntah mengapa Saya nggak jalan aja, tapi malah make motor dan parkir lagi, jadilah kena buronan abang tukang parkir.

Jadi, karena nggak tahu mau ngasih apa Saya ngasih buku ada sebagai kado. Dan begonya lagi nggak sekalian dibungkus di Gramedianya tempat Saya membeli, biar nggak repot gitu. Tapi Saya sadar kebodohan itu ketika Saya sudah diluar.

Saya mesti mutar Jl. Jendral Sudirman lagi buat nyari kertas kado, dan Saya sempat berfikir "bungkus pakai kertas HVS aja gimana ya" tapi niat itu Saya urungkan. Nggak kece banget kalau bungkusnya  pakai kertas HVS. Jadilah Saya singgah dibeberapa toko buku dan ya, nggak ada kertas kadonya akhirnya kena pajak tukang parkir lagi. Dan Saya memutuskan untuk balik ke kantor Saja dan mencari ditoko yang berada di dekat kantor Benar saja, kertas kado disana banyak dengan pilihan yang unyu banget dan Saya jatuh cinta pada kertas kado bertemakan Animasi Frozen. Jadilah Saya membungkus kado sendiri dengan ala kadarnya.



Pesta Dimulai

Siang itu, tepatnya pukul 13.50 Saya langsung berpindah dari kantor kelokasi dimana kopdar diadakan. Di Gaboh Burger yang berada dibelakang SMK Negeri 3 Pekanbaru (lupa nama jalannya). Disana sudah menunggu Bang Rozi, Kak Iva, dan Cica. Kak Risa lagi ngaret dan datang pukul 14.30, lumayan ngaret satu jam.

Setelah Kak Risah datang, kami langsung tertuju pada ruangan yang biasanya digunakan untuk meeting atau persentasi bagi para pengunjung, jadi kami ngambil posisi disana kebetulan lagi free ruangannya.Jadilah kami berasa dirumah sendiri tanpa adanya gangguan orang yang envy dengan tatapan mata tajam setajam penggaris besi.

Diruangan itu pertama nggak ada keributan yang berarti, yang ada hanya kerempongan kami para alien jadi-jadian yang mengobrak-abrik ruangan tersebut dengan tempelan "Happy Birthday" dan ini masangnya juga rempong banget. Yang beli Kak Risah, dan akhirnya Kami meminta pertolongan sama Abang-abang gaboh buat minta isolasi buat nempelin tulisan ini. Dan jadilah Saya dan Cica yang masangin.



Lagi rempong



Ntah siapa yang foto


Setelah sadar difoto

Gift and Take
 
Nah, setelah sesi pasang memasang "Happy Birthday" selesai, kami tukaran kado. Nggak etis kalau ada acara ulang tahun nggak ada kadonya. Nah, kadonya buat siapa? Yaa dari kami untuk kami. Sama seperti BE, dari gyerz untuk gyerz, atau bisa juga member get member. Oke, yang terakhir lupakan.

Pembagian kado ini diacak secara di undi. Yang Dapat kado dari Saya itu Bang Rozi,Kadonya Bang Rozi didapatkan oleh Cica, Kadonya Cica didapatkan oleh Kak Risah, Kadonya Kak Risah didapatkan oleh Kak Iva, dan Dari kak Iva untuk Saya.



Kumpulan Kado
Kadonya nggak mesti mahal, cukup kado yang berkisaran 10 hingga 20 ribu dinar maksimal. Tapi karena Saya lagi kaya, jadi nyari barang seharga itu di Gramedia langka banget :|. Jadilah kado sederhana itu untuk kami simpan bersama dalam kenangan indah kopdar pertama Saya ini.



Sayembaran Pembeli Lilin - Main "UNO"


Bukannya mau ngepet, bukan juga karena mati lampu. Saya terfikir gimana kalau nanti ada adegan main UNO, pasti seru. Fikiran ini muncul tiba-tiba aja. See, indah banget. Kami semua menikmati permainan itu. Berawal dari Saya memberi sedikit pengarahan ke mereka, disini ceritanya Saya yang mafianya. Mhuahaha :D

Nah setelah itu, main deh. Pertama Saya keluar sebagai pemenang, disusul Kak Risah dan Cica dengan perjuangan untuk menyebut kata "UNO". Cica selalu lupa buat menyebut kata "UNO" ketika kartunya tinggal satu. Mhuahahah :D
Dan persaingan sengit antara Kak Iva VS Bang Rozi, untuk merebut gelar tukang ngepet cari lilin. Hiahahaha :DSetelah main tiba-tiba diadegan terakhir ada percakapan aneh.

"Kartu ungu buat apa, Pin?" tanya Kak Iva. 
"Ngggggggggggggggggggggggggggg, buat apa ya? Vina lupa kak. Ganti kartu aja kak nanti Vina cari jawabannya, wwkwkwk" jawabku seadanya.
Karena nggak tahu, tawa kami memecah ruangan itu. Untung nggak pecah beneran. Kami memang cuma enam orang disana satu lagi Kak Iwel kakaknya Kak Iva. Tapi, suara kami itu ngalahin penonton yang lagi nonton kosernya Taylor Swift. PUECAHHH!
Dan jadilah Kak Iva terselamatkan karena itu, dan si pemenang untuk membeli lilin dianugerahkan kepada wanita kami, Bang Rozi. Mau nggak mau mesti nyari keliling dimana lilin berada.


Pipi itu mengalihkan nikmatnya Greentea Smoothies

Nggak ingat dalam rangka apa mainin handphone

Burger Birthday Cake

Setelah bang Rozi datang habis ngepet nyari lilin, akhirnya ketemu. Untung Bang Rozi nggak lupa untuk berubah. Dan jadilah lilin ditancapkan pada tempatnya. Permasalahannya sekarang, kami nggak punya korek. Minta sama Abang-abang gaboh juga mesti nunggu karena lagi banyak pengunjung. Berfikir main UNO lagi buat nyari korek. Andai nyari pacar semudah itu. *lah


Belum ada apinya



UNO
Late Lunch

Dan nggak beberapa lama kemudian santapan jasmani datang. Dan kami makan dengan hikmat, tetap dengan celetukan bahagia yang membuat suasana semakin hidup dan buahahahah :D


Nasi dan Ayam Bakar Madu



Maaf, Jika ini merusak mata kamu xD

Tiup Lilinnyahhhh

Prosesi peniupan lilin
Lilin yang dibeli tadi statusnya masih belum hidup, akhirnya Kak Risah berinisiatif langsung ke kompornya ajah :D wkwkwkwkw akhirnya hidup deh itu lilin.


Prosesi Niup lilin

Setelah lilin itu ditiup (Saya sendiri yang niup) jaga-jaga buat nanti malam jika dibutuhkan. Lalu, kami mulai mengeluarkan sifat liar. SELFIE! huahaha, tapi selfie kali ini berbeda dengan para kawula muda normal lainnya, selfie kali ini cukup absurd.

TONGKAT NARSIS

Farewell Party - Risah Goes to Papua

Karena sebentar lagi Kak Risah bakalan ke Papua, bakalan berkurang mak rempong Blogger Energy Pekanbaru. Kak Risah bakalan satu tahun di Papua sanahh. Saya nggak berharap Kak Risah pergi dengan pakaian Syar'i nya pulang-pulang udah pakai koteka. Koteka syari nggak masalah, sih. Dan karena Kak Risah nanti bakalan jadi anak gunung, jangan sampai Kak Risah nanti malah salah gaul, pulang-pulang bahasanya "Hugaa--hugaa-hugaaa" -___-




Kenyataan dan Hayalan

Dan Selfie berlanjut hingga sore menjelang malam. Nggak berasa kebersamaan itu udah berjalan empat jam. Tiba-tiba terdengar dari kejauhan
Jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya.. Jika kami berpesta hening akan terpecah

Expectation


Reality
Jangan kira kami segahul itu berfoto menggunakan "Tongsis" kami berfoto lebih gahuuul lagi dari itu. Ya kami menggunakan Tongkat Layar untuk Infocus gitu. Gilak, berat banget. Kasihan kak Iwel berasa mau ditembak katanya. Emang sih, dengan gaya seperti itu Bang Rozi lebih mirip dengan abege salah asuhan yang mau malingin rumput tetangga, eh mangga tetangga. Saya takut, Kak Iwel teriak karena ketakutan. Untung itu bukan bambu runcing. Kasihan Kak Iwell~~ Posisi Kak Iwel pun mendukung banget seperti orang kepergok nyempilin upil ditembok. Saya berharap Kak Iwell nggak baca, mungkin Saya bisa dibacok sepertinya :|

Ide ini dilontarkan oleh Kak Risah sebagai kepala suku. Saya takut, Kak Risah udah kayak orang psiko karena nggak bisa dapetin Tongsis untuk tabletnya, jadinya gini. Saya takut, nanti di Papua sana Kak Risah malah nyabutin pohon disana buat jadi tongsis-tongsisannya dia.

Ingat! Kami memang berlima, tapi kehebohan yang kami buat itu bagaikan Emak-emak rebutan baju discount 70% + 20% di Mall. Selama bersama, Hanya hahahihi, wkwkwkwk, huahahahah, auuuauuuuuuuuu. Dan segala jenis suara tawa bahagia yang terdengar.

*** Untuk masalah kartu ungu itu, ternyata kartu itu berfungsi untuk putar kartu. Putar kartu disini maksudnya, seharusnya kartu kak Iva untuk Bang Rozi dan kartunya Bang Rozi untuk Kak Iva, karena pada saat itu mereka tinggal berdua berjuang untuk hidup atau mati. Jika itu terjadi, jadilah kak Iva yang ngepet ke Indomaret buat nyari lilin. Setelah Saya ceritain ini ke Bang Rozi, beliau melemah dan kurang semangat hidup, apalagi untuk ngepet udah nggak ada niat lagi.

Ini adalah kopdar pertama Saya dan Cica.. Semoga masih ada kopdar heboh selanjutnya :)

Setelah membaca ini, Saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada kalian teman-teman. Telah menyiksa koneksi kalian buat ngebaca artikel ini penuh perjuangan buffer yang sangat.Tapi, beginilah hidup, untuk mendapatkan sesuatu harus berusaha dan mengorbankan sesuatu *apasih

Ini ada video yang diolah dari kedelai empuk jadilah video gaje amburegul awungot yang bahrelway banget :| Disini awalnya keren, tapi ketika tengah malam bakalan serem kalau dengerin ini. Pengalaman Saya pertama kali dikasi link ini sama Bang Rozi. Lagi menghayati soundnya, lah tiba-tiba ada suara kucing bagaikan terjepit di kolong meja. Saya teringat dengan suara orang-orang yang ada di reportase sorenya Transtv, suaranya persis seperti ini. Dan sebut saja namanya Rozi (bukan nama samaran)



Comments

  1. Amin ya Alllah, semoga jadi artis semua..
    Misteri kartu ungu terpecahkan, dan kak Iva lucky banget yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiahahahah :D
      iya kasian Bang Ojik cak.. nyari nyari munaroh :3

      Delete
  2. Aduh Vin seru banget! Aku udah ngebayangin pasti heboh banget. Dan ya, setelah aku liat videonya, heboh banget kalian haha hihi mulu! Jadi pengin ikutan hahahaha. Tapi kok suaranya gitu ya nggak jelas?

    Aaakkk aku jadi ingin kopdaran lagi. Nggak masalah sedikit, yang penting solid. Ya hampir mirip sama slogan BE :))

    Meskipun cuma diem di tempat burger, tapi karena kegiatannya banyak jadi nggak bosen ya. Kalo aku malah dibawa bertualang sama Kak Heni dulu hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, itu cuma foto lho kak, haaaaa kalau kakak ada disna. behhhhhhh ngucap ngucap terus mungkin.
      Udah lama nggak bisa heboh kayak gini kak..
      hahahihihuhuhehehohoho
      iya karena videonya panjang jadi gitu dibuat sama Bang Rozi videonya :|
      ahahah hayuk kopdar :D

      behhhh ini mah bukan diem lagi kak dwi,, ini mah kalau ownernya nggak kece badai, mungkin kami udah diusir :|
      saking heboh.
      hiahiahahaha

      Delete
  3. Wah seruuu...
    kapan ya saya bisa ikutan kopdar.
    Mungkin kopdar BE jateng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya, ikutan aja mbak yul :D
      pasti seru bingit hiahahah
      unbeliveable bingit dan aaaaa nggak tau mau bilang apa :D

      Delete
  4. itu dinding kafenya ditempel2in tulisan gitu gak kena marah yg punya mbak ??

    aah hebat banget deh udh kopdarr, di Palembang sini blum pernah lo kopdar sekalipun -_-

    btw, badannya mbak vina sama mbak iva gedean siapa yah ? wkwkw *piss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggakm kan udah kami anggap rumah sendiri hiahahaha :D

      kenapa nggak ikut yang pekanbaru *eh
      hihiihi
      gedean bang Rozi :|

      Delete
  5. pengen liat videonya tapi jaringan lelet, hiks
    ohya,,, ceritanya seru banget apalagi yang bukan ceritanya.... perayaan sederhana tapi keren , kreatif pula bikin kue ultah dari Burger, hehehe

    haha jadi gara-gara kartu ungu itu akhirnya si Rozi yang memenangin untuk beli lilin wkwkw,, yah gakpapalah,,, meskipun ada sedikit kekeliruan dalam permainan unonya,, sebagai cowok satu-satunya memang harus ngalah hehehe

    haha lagi-lagi ngakak baca pas bagian selfie pake tongsis a.k.a tiang infokus,, huahaha,,, idenya kak Risah gokil juga yaahh:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, semua itu karena bahagia itu sederhana. huahahahaha
      itu idenya kak risah buat burger jadi kue, tapi tetapkeren kan :D
      hihihihih

      iyaaa sih, cuma ya biar adil aja. sebenarnya maunya gitu. cuma takdir berkata lain. hahahahaha bang rozi kayaknya emang dijodohkan buat cari lilin :v
      wkwkwkwkw
      gara gara kartu ungu itu hiahhaa

      iya kak risah udah gila sampai gitu -_- kasian nggak nemu tongsis yang pas buat tabletnya malah jadi gini :v
      wkwkwkwkw

      Delete
  6. astaga, kak. ternyata ternyata yang aku kira tongsis di komen kemarin itu......teryata.......hanya ilusi belaka #halah

    izin follow ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaha itu tongsis hayalan :D
      tapi tongsis kami lebih gaul kan :D
      jarang ada :v
      wlwkwkwkwkwkw
      iya, makasih fuji :)

      Delete
  7. njis ngakak, emang "Posisi Kak Iwel pun mendukung banget seperti orang kepergok nyempilin upil ditembok." sembunyi dibalik kamera dan kita semua mengatakan HUBA HUBA HUBA :v
    kado dari rozi untuk siapa gak ada ditulis doh :'(
    makasih kado buku "My Stupid Boss"-nya vina,dan lanjutin modus ke setiap kang parkirnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwkwkwkwk ngakak bagian itu aja bang ??
      hahaha itu abang aja yang pakai acara huba huba, kami manusia tulen :v

      wkwkwkwkw
      sama sama bang, tapi boleh pinjam bukunya bang ?? :v wkwkwkwkkw
      -___-
      males modusing bang parkir., mending modusin abang abang gramed biar dapat buku gretongan :v

      Delete
  8. Lihat foto Vina kian gemes pengen cubitin pipinya. Abis banyak banget, hihi. Posisi gak siap difoto pun asyik. Alami, gitu.
    Uh, bisa ya anak muda kalau ketemuan ketawa mulu, jadi ingat kala masih muda. #BerasaTua.
    Berapa kilo sih tiang kamera infocus-nya? Gak kuat angkat gituan. Tapi rame banget, ambil apa yang ada. Dan ide gokil Kak Risah boleh juga, kayak nyalain lilin langsung dari kompornya. Untung gak bikin kebakaran, hehe. Iya, yang dinyalain lilin bukan petasan, wkkk...
    Semoga nanti masih bisa adain kopdar lagi. Seru-seruan lagi. Dan Burger Gaboh kian beken sebagai tempat makan gaul di Pekanbaru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahha jangan diliat makrok, kesian mata makroh nanti rusak :v wwkwkwkw
      itu reflek yang membawa ntah keuntungan ntah apa :|
      ahaha iya biasa anak muda yang lagi unyu unyunya makrohh jadi yagitu.. huahahaha
      rencana mau nyalain tabung gas 3kg makroh :|\

      iya semoga dan lebih keren lagi pastinya makroh :D
      hihihihi

      Delete
  9. tongsisnya ajaib banget.
    sempet maen uno segala
    seru banget kopdarnya, gak kebayang kalo sampe kita bisa kopdar nasional
    gimana meriahnya hm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seajaib yang buat ide, Kak Risah :|
      iya sempat itu keren banget pas main uno, hiahahaha
      behhhh nggak kebayang hebohnya kopdar nasional.
      kopdar regional aja beginian.
      lihat juga kopdar jatim dan jabodetabek dan lain lain.
      behhhhh PUECAH!

      Delete
  10. ya allah ka vin, video nya gua dengerin malem pake headset pula, akkk RIP telingaaaaaaaaa wkwk

    Gokiiiiilllll ! lengkap banget pake tuker kado, tapi itu niat banget ada yang ngasih hadiah leptop, eh itu kado juga bukan ? poto yang ke limaa ka vin..

    bua bang rozi, you are the men ! haha di kelilingi cewe2 cantik, di hari spesial blogger energy.. lengkap sudah haha.. seru banget deh, tempat kopdar nya juga gaul banget, poto2 nya gokil.. apa lagi yang tongsis hayalan -_- wkwk gapapa si kreatif

    video nya juga yang edit siapa ? gauuuull ! aaak pokonya pecah pakan baru !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwk sesegera mungkin kalau bisa dibawa kedukun beranak terdekat yak fadil :v
      wkwkwkwkw
      kasian telinga kamu :D

      Wkwkwkwkw itu laptop cuma pajangan :| hiasan semata. nggak ada yang niat ngasi laptop. dan nggak ada yang niat ngasi pacar atau tukeran pacar atau juga tukeran mantan :|

      Iya, real man nyari lilin ketemu mbak mbak Indomaret juga Bang Rozi jatuh hati :v
      wkwkwkkw

      Iya itu tongsis-tonsisan ala Kak Risah, biasa~~ idenya kak risah sama kayak orangnya ajaib :D
      kreatif banget, untung aja nggak pakai sapu disana -_-

      itu yang edit Bang Rozi, makanya kalau dengeri malam malam jangan dihayati., kalau bisa volume dimatikan ;v

      Delete
  11. vina -___-
    kamu minta diapain sih , apa kamu tak culik ke malang aja ya ,
    bisanya sempet sempetnya kau mainan uno nggak ajak-ajak saya :v

    aku yo gelem rek T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahaha mauu kakkk, culikk vina kak culik vina ke malang culik kakaka~~~~
      huahahahah
      rencana mau main uno sekalian videocall sih rencananya kak Nen :|

      Delete
  12. Duuuuhhhh ini emang kpdar yg rempong ya Vin, butuh perjuangan juga. Aku juga udah baca kisahnya Risah dia mau ke Papua.
    ngmg2 pasti BE seneng bgt pnya sahabat2 spt kalian yg rela buat kue ultah pake burger hahahha seru juga mau nyalain lilinnya ribet.
    Pakai acara main uno dan tukar kado lagi, duuuh emng kalian TOP banget n narsis bgt hahahaha
    happy birthday BE dan sukses buat gyerz Pknbaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Behhh rempong sekali kak Meiii :| perjuangan yang dalam..
      Kak Risah mau jadi orang papua dia entar lagi hihihahaha

      Iya kak, untuk mendapatkan kebersamaan itu emang butuh perjuangan. Ya kayak nyalain lilin lah, beli lilin mesti chalence dulu.
      huahahah
      tapi keren banget kmaren itu kak meiiiiii~~ beh beh behhhh :|
      iya, tukeran kado kali aja ada yang dapat pacar atau dapat tukeran mantan :|
      huahahahahah
      Aaamiiinnn :D

      Delete
  13. Asik banget pasti bisa kumpul-kumpul yang ketiga kalinya.

    Tempatnya juga sik banget, ada tempat yang khusus semacam private room gitu. Jadinya mau ngapain aja, sampai ada "tongsis nyata" segala. Bwt, belinya tuh di mana? hehe

    Kasian rozi udah cowok sendiri malah beli lilin, tapi itu udah paling adil sih caranya, siapa yang kalah beli lilin.

    Sukses terus gyerz pekanbaru, semoga ada kopdar yang ke empat danseterusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik pake banget pake karet dua bangbay.
      hahahaha, iya kebetulan nggak ada yang pakai ya kami aja yang embat.
      untung aja disana, kalau diluar sepertinya nggak bisa seheboh ini, pasti kami bakalan dibakar masal karena mengganggu ketenangan orang normal :|

      itu ide kak risah emang gitu. maklum ninggalin kenanangan sebelum ke Papua hiahahaha..
      Iya ternyata dewi fortuna belum berpihak pada bang rozi untuk bebas dari hukkuman beli lilin
      hhahaha

      Aaamiiin, terimakasih Bang Bayy, sekalian para ranger tour gitu :|

      Delete
  14. ide kopdarnya keren..jadi berasa nggak garing acaranya.....

    tapi itu videonya kok gitu....cit citi cuit cit cit cuit nggak jelas...
    untuk aku liatnya siang...

    wah, laki-lakinya cuma satu..menganaskan banget,,,,ehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iya keren banget, behhh itu ngakak mulu isinya.. bahahaha

      iya, editan bang Rozi, katanya videonya panjang jadi di perpendek jadinya gitu :|
      ahahahah, hati hati kalau malam kasihann telinga kamu wkjwkwkwkwk

      behh, tapi bang rozi tetap pede kok. Lah dia Wanita paling ganteng disana :|

      Delete
  15. kopdaaaar pecaaah, beberapa orang aja bisa meramaikan kaya giniiii :D

    dan paling ngakak sama tongsisnya, bener - bener niat banget yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha iya, jumlah nggak berpengaruh sama kualitas hiahahahha
      yang penting kuantitasnya :v *lah apa ini

      iya itu tongsis ajaib ala kadarnya :|

      Delete
  16. wah seru abis!
    moga BE makin berjaya!
    maju terus ga pake mundur.

    vidionya ceria banget :))
    konsepnya vina-rozi-iva-kak risah-cica keren deh pokoknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh serunya gapake abis gitu :v
      wkwkwkwkw
      iya Aaminn..
      iya maju aja terusss jangan pake rem juga :|

      ceria bingit, kami kerenn. wahhhhhh~~~~ *jingkrak jingkrakk

      Delete
  17. hahaha, seru banget yah kopdarnya vin...ih gue jadi pengen kopdar barng anak-anak BE nih, gue belum pernah :(

    hahaha, itu tongsis nya nyata banget "tongsis=tolong ya sis" :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha.. seru yaa banget...
      yukk yukk ikutan kopdar :D
      hahaha iya bisa jadi dan emang gitu sih :v

      Delete
  18. envy coyyyy~~~~ kopdar akbar seru kali yah :D

    ReplyDelete
  19. Hahaha bener-bener rempong serempong-rempongnya. :D Itu foto terakhir absurd banget lah! Wkwk. Dan yg paling bikin ngakak, koteka syar'i :"))))) Gimana itu ya? Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwk Mak Rempongnya banyak makanya jadi rempong semua :v
      wkwkwkwkw

      iya jangan dibayangin bang daus :3 nanti bang daus semaput :|

      Delete
  20. Replies
    1. ahhahaha iyaaa :D
      soalnya kemarin udah pada envy sama yang lain udah pada kopdar, jadi ini pelampiasan dari envy sebelumnya :v

      Delete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …