Skip to main content

Lima Belas Menit

Selamat maghrib menjelang malam. Udah beberapa bulan ini semangat nge-blog ataupun nulis seakan padam dari peradaban. Jadi kemarin sehabis curhat di blog, ada komenannya Cica. Cica bilang sempatkan waktu paling nggak 15 menit untuk ngeBlog agar nggak terlalu hening blognya. Awalnya emang sulit sih.

Saat ini Saya mencoba meluangkan waktu untuk menulis. Setidaknya menambah jumlah postingan pada blog malang ini. Saran dari beberapa teman blogger juga udah masuk, cuma kemarin hanya numpang lewat karena emang semangat udah redup dan hampir padam.

Mungkin untuk menulis emang sebentar sih, tapi untuk memikirkan apa yang mau ditulis yang ribet. Kalau Aku sih, yaa kalau nggak curhat paling ceritain kegiatan atau pengalaman apaan gitu. Dari yang paling aneh dan gila hingga masalah hati.



Sebenarnya menulis itu nggak sulit. Tergantung kemauan dan niat. Kalau udah di niatkan dari hati ya biasanya apapun akan lebih mudah sih. Seperti saat ini, semuanya mengalir dan ya gitu. Kalau lagi semangatnya ya begini.

Lihat keadaan sekitar, kalau ada cerita sendiri ya posting langsung aja, dan jangan dibaca dulu kalau belum selesai. Teruslah menulis hingga selesai. Kalau sudah selesai, barulah baca dari awal lagi. Kalau nggak punya cerita, ceritanya teman juga boleh. Yaa cerita yang emang publik bukan cerita private gitu.

Kemarin sore waktu shalat magrib. Kami ngumpul untuk siap-siap shalat magrib, jadi ini topik pembahasan saat itu adalah "Situasi saat kena tilang". Jadi pada saat kena tilang itu ada saja hal yang diluar logika orang-orang normal yang membuat gelak tawa sore itu pecah. Nah ada satu lagi yang sesuatu banget ya gitu. Sebut saja namanya Mira. Sore itu beliau ini keluar ntah mau kemana sekitaran daerah Jl. Juanda. Jadi beliau ini di stop sama Om Polisi. Lah si Mira kaget dong, kan dia lengkap ini itu tapi masih kena stop. Nah setelah di stop itu, Om Polisinya bilang "Om numpang dong sampai simpang depan itu". Lah Om Polisinya ternyata mau nebeng. Dan dengan berlapang dada, Mira mau nebengin itu Om Polisi. Dengan Om Polisi yang bawa motor sembari bilang "duduknya agak kebelakang ya". Okeh. Sampai si persimpangan yang dimaksud, Om Polisinya turun, dan teman-temannya menyambut sembari berkata "Pasti tadi kaget kan, pasti tadi kamu ngiranya kena tilang kan" sambil senyum-senyum. Begitulah cerita Mira. 

Nah, jadi tulisan untuk hari ini. Setidaknya Saya punya kegiatan selama libur kuliah. Yaa kegiatan diluar jam kerja tentunya ahahahahaah... Dan Bulan Februari ini banyak banget tema Giveaway yang berbau Kasih Sayang. hayuk kita sayang-sayangan buat nulis untuk giveawaynya :D



Comments

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …