One Stop Holiday di Bandung


One Stop Holiday di Bandung
Hi, Guys! Bandung semakin bersinar, lho. Jika Anda masyarakat Jakarta dan sekitarnya atau bahkan luar pulau Jawa, luar negeri, dan Anda sudah puas hanya berjalan-jalan di seputaran Braga, Asia-Afrika, hingga Lembang lalu ingin menemui Bandung dengan suasana yang berbeda, Anda bisa langsung meluncur ke Trans Studio Bandung yang berada di Gatot Subroto 289 Bandung.
Mengunjungi kawasan wisata terpadu seperti Trans Studio Bandung yang menawarkan banyak fasilitas menarik seperti aneka wahana permainan, theme park, dan juga pusat perbelanjaan tentu tak puas rasanya jika hanya sekali datang. Kunjungan di akhir pekan biasanya akan memungkinkan Anda untuk menginap.

Sumber Gambar: thetranshotel.com
The Trans Luxury Hotel Bandung adalah salah satu penginapan yang bisa Anda tuju, terlebih The Trans Luxury merupakan bagian dari kawaasan Trans Studio itu sendiri. Hotel ini sangat mewah dengan peringkat bintang 5 berlian yakni kategori di atas bintang 5 seperti pada umumnya. Sangat mewah dan tentu saja memiliki harga yang cukup menguras kantong.
 Sengaja menonjolkan kemewahan dan fasilitas berkelas yang bisa bersaing dengan Resort World Sentosa yang berada di Pulau Genting, Trans Studio Bandung ingin melebarkan target pengunjung dari mancanegara. Fasilitasnya sendiri menjangkau kebutuhan hiburan dari anak-anak hingga orang dewasa. Anda tentu tidak akan menyesal melewatkan akhir pekan di kawasan ini. Bahkan, mungkin, Anda akan merasa belum cukup puas dan berniat mengunjunginya kembali.
Namun demikian, jika Anda sudah bosan dengan aneka wahana yang ditawarkan dan Anda hanya ingin mengulang kenikmatan berwisata hotel berbintang 5 berlian, The Trans Luxury Hotel Bandung selalu siap menanti Anda.
Sumber Gambar: thetranshotel.com
Kenyamanan kamar, pelayanan yang serius, serta fasilitas yang lengkap tentu akan benar-benar mampu memanjakan akhir pekan Anda. Aktifitas yang bisa Anda lakukan mungkin standar seperti menikmati sajian hotel atau cocktail dan mocktail di bar, doing gym, berenang, body spa, dan lain-lainnya namun tentu suasana dan tempatnya berbeda.
Yang tidak boleh Anda lewatkan saat mengunjungi Trans Studio Bandung adalah Theme Park yang tidak jauh dari The Trans Luxury Hotel Bandung. Ada Studio Central di mana Anda akan dimanjakan dengan kawasan berarsitektur Hollywood tahun 60-an. Hollywood terasa nyata di depan mata! Temukan artis-artis legendaris favorit Anda seperti Elvis Presley, Merlyn Monroe, Michael Jackson, dan lain-lainnya.
Sumber Gambar: thetranshotel.com
Bergerak ke Lost City, Anda akan menempuh perjalanan yang sangat seru. Siap bertualang? Anda akan diajak untuk menyelamatkan kru Trans TV dengan menjelajahi hutan rimba dan juga track safari.
 Masih di Theme Park, Magic Corner akan membuat Anda terpesona. Ini adalah tempat yang penuh dengan keajaiban dan petualangan yang menakjubkan yang akan membuat Anda hanyut dan mulai memercayai adanya kekuatan sihir.
Sumber Gambar: thetranshotel.com
Nah! Satu yang tidak akan pernah terlewat oleh wisatawan penggemar belanja: Trans Studio Mall Bandung. Jika Anda sering mengunjungi Bandung Super Mall di tahun dua ribuan, Anda tidak akan merasa asing dengan Trans Studio Mall ini. Mall yang letaknya tak jauh dari The Trans Luxury Hotel Bandung telah mengalami perubahan menyeluruh mulai dari desain eksterior hingga interior.
Mall ini menghadirkan tenant terpilih yang lengkap dengan butik-butik yang menyediakan produk merek dunia ternama seperti Hugo Boss, Tods, Aigner, Versace Jeans, dan lain-lainnya yang begitu menggoda mata.
Trans Studio Mall adalah kawasan one stop entertainment yang menyedikan kebutuhan berbelanja, kuliner berkelas, dan juga spot-spot cantik untuk fotografi. Anda bisa segera menangkap pemandangan cantikdari kupu-kupu kertas berjumlah ratusan yang menggantung di atrium mal.
Sumber Gambar: thetranshotel.com
Ingin suasana lebih ramai dengan pergaulan santai yang diisi dengan aneka sajian ringan  maupun berat? Anda bisa menemukan banyak gerai dan kafe yang tersebar di beberapa lantainya. Untuk ngopi di Starbuck, Anda harus menuju Ground Floor jangan sampai keliru naik ke lantai tiga karena di sana Anda justru akan menemukan The Coffee Bean & Tea Leaf. Namun jika anda menginginkan suasana santai dan tenang, spesial jika Anda sedang mengajak seseorang yang sangat istimewa, Anda berdua bisa menonton film di Cinema XXI di lantai tiga. Untuk pemesanan lebih lanjut kamu bisa cek aja di traveloka.com

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)