Balada Mozadas Yang Tertukar

Hari ini lagi pantau timeline Instagram. Tiba-tiba ada postingan yang berbau ge-ra-tis a.k.a free. Dari Akun KulinerPKU. Jadilah, kita bisa coba menu yang baru launching dari D'Best O. Apa itu? Mozadas. Masih saudaraan sama Sadas alias Sayap Pedas. Ini daging bagiannya kayaknya bisa random nggak fokus ke bagian sayap. Sausnya tetap sama dengan saus pedasnya. Bedanya di selimuti mozarela



Bagaimana rasanya? Kebetulan Aku pesan yang level tiga, ada lagi yang juga ikutan nyoba pesan level 1 dan level 2. Aalhasil, punya Aku tertuka dengan yang level 1. Kurang greget jadinya, dan yang dapat level 3 histeris, wkwkwk. Infonya, yang pesan level 1 aja kalau bisa nggak ada level pedasnya, lah ini malah dapat level 3. Yaa amsyong! Lah Aku aja yang pernah nyobain sadas level 3 aja udah berurai air mata. Dan dimata mereka adek-adek gemes ini, Akunya makan level 3 santai beud. Lah iya santai, nggak berasa pedas ternyata ini level 1, beakakakakak. Tapi tenang, jodoh nggak bakalan tertukar, kok.

Untuk rasa, hampir sama dengan menu sadas, menu sadasnya aja pedasnya yahud banget kan. Apalagi ditambah keju mozarelanya yang melambai-lambai. smooooothhhhhhh terjun bebas ke dalam sistem pencernaan. Masih konsisten dengan sausnya yang kerasa pedasnya itu diakhir. Slow but sure  gitu. Awal pertama kali makan, dia nggak memberi respon, semakin dimakan lama makin lama akhirnya keluar deh sifat aslinya, *eh maksudnya keluar deh rasa pedas yang mencekam. Ngelaq gitu pedasnya. Yang awalnya Aku udah underestimate apanya yang pedas gitu, ehh akhirnya langsung ngamuk pedasnya. Masih pengin cobain yang level tiga, makan level satu seriusan nggak berasa pedesnya. wkwkwkwkw! ketika lidah sudah mulai terbiasa makanan pedas, rasa yang nggak pedas jadi tawar. Sama seperti rasa Aku ke Kamu, rasa ke yang lain jadi tawar. eaaaakkk!

Bytheway, terimakasih pak Budi. Fyi, D'Best O yang berada di Jl. Adi Sucipto disamping kantor pos adalah salah 1 outlet yang paling besar. D'Best O yang berpusat di Jakarta ini, pertama kali launching menu baru Mozadas ini di Pekanbaru, lho. Sebagai orang Pekanbaru bangga, dong. Jarang banget yang lokasi pusatnya di luar sumatera tapi launching perdananya di Pekanbaru. Pak Budi dari management pusat langsung terjun ke Pekanbaru. Sukses terus Pak.

Oiya, gimana caranya kok bisa dapat invitation? Aku cuma bilang, Aku suka makan saat dm Pak Budi. wkwkwkw.

4 comments:

  1. Itu liat mozarellanya menggoda bgt. Kasian bgt temanya yg gak pesan pedis malah dpt level 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iya Mba, mbanya baca aja kasian, Saya liat live kasian mba :3 tapi gapapa, karena hidup nggak sedatar itu *lah

      Delete
  2. Aduhhhh aku fans berat mozarella...gak nahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha mesti cobaa itu mba :)
      udah di siksa pedesnya abis itu di lembutin lagi sama mozanya huahahah

      Delete

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.