ROG Phone 7 Series, Good Game Well Played Tanpa Kompromi

Kegiatan yang bertambah dari yang awalnya hanya mengurus kerjaan kantor, lalu seketika juga ikut mengurus pekerjaan rumah membuat lelah jiwa dan raga. Terkadang ingin menepi sejenak dari urusan kantor yang semrawut juga pekerjaan rumah yang menumpuk. Belum lagi pikiran yang gaduh setiap malam, alias overthinking memikirkan kehidupan yang masih terus berjalan.

Salah satu cara untuk refresh fikiran adalah bermain game. Bertemu teman world wide secara online. Ekspektasi setelah bermain game seharusnya ada rasa puas dan kebahagian karena bisa memenangkan sebuah pertandingan, bukan?

Seharusnya setelah bermain game sedikit banyak fikiran negative akan berkurang. Bagaimana jika saat bermain malah menimbulkan masalah baru seperti emosi yang meledak karena kalah bermain game ataupun perasaan kurang puas karena tidak bisa bermain game sebagaimana mestinya dan malah menambah beban fikiran karena perangkat yang digunakan tidak sesuai lagi untuk kebutuhan bermain game yang semakin canggih saat ini.


ROG Phone 7 Series, Gaming Phone tanpa Kompromi



Berbicara soal gaming phone, sudah sejak tahun 2020 Vina menggunakan ROG Phone untuk bermain game dan selama bermain game menggunakan ROG Phone pun tidak ada kendala yang serius. Seringnya masalah koneksi internet yang tidak stabil. Nah, koneksi internet pun turut serta dalam mempengaruhi aktivitas gaming. Tapi, kali ini Vina akan membahas tentang perangkat dengan performa tanpa kompromi untuk bermain game dan menciptakan Good Game Well Played, atau GGWP.


ROG Phone 7 Series, akan Rilis di Indonesia!

Dalam acara yang bertajuk For Those Who Dare pada April 2023 lalu, ASUS Republic of Gamers atau biasa dikenal dengan ROG telah mengumumkan ROG Phone generasi terbarunya. Setelah berhasil dengan ROG Phone 6, dalam waktu dekat ROG Phone 7 akan rilis di Indonesia. Good game well played, begitu seruan para gamers yang bisa bermain game tanpa kompromi.

Tentunya, sebelum memilih gaming phone, harus banget melihat bibit, bebet dan bobotnya ya, kan? 



ROG Phone 7 Series, Gaming Phone tanpa Kompromi


Performa tanpa Kompromi

Seri ROG Phone 7  dibangun tanpa kompromi ini dibekali Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz andalan, yang 15% lebih cepat dan 15% lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Dan dilengkapi RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0.

Selain itu, ROG Phone 7 dilengkapi konektivitas yang didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, dengan kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.


ROG Phone 7 Series, Gaming Phone tanpa Kompromi


Berkat teknologi Snapdragon Elite Gaming™, ROG Phone 7 mendukung ray tracing percepatan komputasi real time pada perangkat keras. Dan juga Armoury Crate yang tak tertandingi, yang memberi para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan settingan yang diinginkan.

ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1. Tingkat kecerahan pada ponsel ini juga ditingkatkan hingga 1.500 nits agar lebih mudah dilihat di luar. Visual yang luar biasa disetel bekerja sama dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks® untuk akurasi warna yang mengalahkan dunia.

ROG Phone 7 Ultimate menampilkan ROG Vision, tampilan warna matriks unik di bagian belakang ponsel yang menunjukkan inovasi berani di balik merek ROG. Dengan ROG Vision, para gamer dapat mengekspresikan gaya sejati mereka dan memanfaatkan potensi penuh dari teknologi mutakhir ini.


Efisiensi Daya Tanpa Kompromi

ROG Phone 7 memanfaatkan peningkatan efisiensi daya sebesar 15% yang ditawarkan oleh Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 2, disempurnakan dengan sistem pendingin GameCool 7 terbaik yang pernah ada untuk mendinginkan CPU dari segala arah.


Gaming Tanpa Kompromi

Para gamer akan merasakan kualitas suara yang terdengar sebagus seri ROG Phone 7. Speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif dari sebelumnya, serta dibantu oleh sub-woofer lima magnet super-linear 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive 7, yang meningkatkan volume bass hingga 77 % untuk suara 2.1 yang tidak ada duanya dalam game atau film saat pendingin terpasang. Penyempurnaan bekerja sama dengan pakar audio di Dirac memastikan kualitas suara yang tak tertandingi.


ROG Phone 7 Series, Gaming Phone tanpa Kompromi


Seri ROG Phone 7 memiliki semua teknologi untuk semua suara, mulai dari jack headphone 3,5 mm hingga Dirac Virtuo™ For Headphone untuk menghasilkan suara spasial layaknya teater. Dukungan teknologi Snapdragon Sound™ memastikan audio Bluetooth® dengan fidelitas tinggi latensi super rendah, jadi apa pun yang didengar oleh pengguna, telinga mereka akan dimanjakan oleh ROG Phone 7.


Nah, dari perkenalan singkat ini sudah mulai tertarik dong, dengan ROG Phone 7?

Sudah jauh mencoba mengenal, saatnya mebahas harga dulu, nih. Butuh mahar berapa untuk bisa meminang ROG Phone 7 ini? 

ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000

ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000


Promo Pembelian ROG Phone 7

Jika sudah jatuh hati, cuss mumpung lagi ada promo pembelian ROG Phone di lokasi dan tentunya dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Asus ROG Phone 7 Blog Writing Competition di Blog Travelerien 

Post a Comment for "ROG Phone 7 Series, Good Game Well Played Tanpa Kompromi"