Semua Fakta Tentang Garfield

siapa sih yang ga kenal sama Garfield, kucing gendut, dan lucu yang menggemaskan satu ini ?? admin salah satu fansnya.. hahaha! kucing satu ini sangat berbeda dari kucing normal lainnya, dan walaupun kucing ini hanya ada di animasi doang, tapi admin suka banget, pengen deh punya kucing kaya garfield. udah kendut, menggemaskan, tapi garfield sangat lincah dan pintar. yuk mari simak ringkasan tentang kucing gendut ini..  ini dia penampakan Garfield..

Miss Purple Life

Yaph! garfield adalah kucing pemalas, dan senang lumayan lincah di bidang tari.. ini cuplikan videonya.




nah udah lihat kan? gimana lincahnya garfield menari.. lucu yaa! selain lincah menari garfield juga pintar masak.. buktinya di film Garfield the Movie : A Tail Of Two Kitties, garfield bersama teman-temannya di istana membuat Lasagna, ya! lasagna memang makanan favorite garfield.. karena dia terperangkap di istana, dan tidak ada lasagna di istana, dia memutuskan untuk membuatnya bersama teman-teman hewannya disana.. ini dia pict lasagna buatan Garfield

Miss Purple Life

selain pinter masak, Garfield juga kucing yang penyayang, terhadap temannya Odie maupun terhadap ownernya Jhon.. dia sangat menyukai hari Rabu, dan sangat tidak suka hari Senin. karena hari senin adalah hari sibuk. nah, itu dia beberapa info tentang Garfield. 


Post a Comment for "Semua Fakta Tentang Garfield"