Happy Birtday Google

Selamat Ulang Tahun Om atau biasanya juga di panggil Mbah GOOGLE . Google sudah berusia 15 Tahun hari ini.. siapa yang lahir hari ini ?? sama deh dengan om google hari lahirnya.

Setelah berpetualang di dunianya om google sendiri, akhirnya dapatlah beberapa info tentang hari lahirnya si om Google ini.
Sekalian info ni kicauers, Google si mesin pencari terbesar mulai hadir pada tahun 1998. Bagaimna a ya bentuk tampilan Google pertama kali ? Penasaran? yuk begini caranya, ketik Google in 1998 di kolom pencarian Google, kicauers nanti bisa lihat sendiri deh bagaimana penampilan mesin pencari yang mebahana badai itu di awal tahun berdirinya.
Seperti ini nih..
Happy-Birthday-Google-Kicauan-Vina
Google In 1998


Dan sebagai info tambahan juga ni sobat kicauers, Awalnya Google bernama BackRub berasal dari sebuah garasi di Menlo Park. Waaa, berasal dari garasi dan bandingkan dengan sekarang sobat *matabelo*. Dan Google didirikan oleh duet mahasiswa Larry Page dan Sergey Brin sebagai proyek penelitian mereka. Ini nih yang keren dari mahasiswa, dari penelitian bisa jadi wowwww amazing dan bermanfaat hingga kini. dan menjadi google sebagai salah satu mesin pencari terbesar didunia dan produknya banyak lagi, ada adsense, blogger, gmail, masih banyak deh.
http://www.kicauanvina.com/2013/09/happy-birtday-google.html
Tapi, ada tapinya sobat, Tanggal pasti mengenai ulang tahun Google sudah lama menjadi perdebatan dengan sejumlah analis menyebut tanggal tepat ulang tahun Google adalah pada 7 September, tanggal dimana situs itu didirikan, atau pada 15 September, tanggal dimana google.com didaftarkan.
Tapi ya sudahlah, dari pada bingung kapan sebenarnya lahirnya mending kita tanyakan pada rumput yang bergoyang seperti kata Om Ebiet. ahahaha..
Di hari ulang tahunnya ini, Google menampilkan Google Doodle yang terinspirasi boneka pinata, semakin anda pukul akan mengeluarkan permen. huahahah,

Happy-Birthday-Google-Kicauan-Vina



Klik tanda play di kuenya lalu mainin deh.. sedikit seru dan menggelitik.. huahahah

ini nih scorenya vina.

Happy-Birthday-Google-Kicauan-Vina


2 comments for "Happy Birtday Google"

  1. Permisi , , , ,
    hehehehehehei /. . . . .


    http://nawayhac.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^